siapa

Hero Mage ML Sakit Build Marksman Mobile Legends

Pada saat War, maka kalian juga bisa membalikan keadaan jika terdapat Marksman di Tim. Namun apabila tidak ada marksman, maka kemungkinan untuk menang cukup sedikit.

Marksman adalah salah satu role paling penting didalam game Mobile Legends, jika salah satu tim tidak mempunyai marksman maka permainan nantinya tidak akan seimbang. Hal ini dikarenakan, Marksman adalah hero yang memberikan Damage besar dari jarak yang jauh. Kali ini ada Hero Mage ML Sakit Build Marksman Mobile Legends

Pada saat War, maka kalian juga bisa membalikan keadaan jika terdapat Marksman di Tim. Namun apabila tidak ada marksman, maka kemungkinan untuk menang cukup sedikit.

Kecuali jika kalian berhasil membunuh Marksman musuh terlebih dahulu, baru nantinya kemungkinan besar kalian akan menang War.

Namun, apakah kalian pernah berfikir bahwa ada hero yang bisa menggantikan peran Marksman? Hal tersebut menjadi salah satu jalan terdesak yang bisa kalian lakukan.

Role Mage merupakan hero yang akan memberikan damage Magical yang sangat besar, selain itu juga hero ini mempunyai jarang serangan basic yang sangat jauh. Kalian bisa memanfaatkan Hero Mage menjadi pengganti Marksman didalam pertandingan tersebut.

Pada pembahasan kali ini kami akan memberikan beberapa Informasi mengenai Hero Mage pengganti Marksman.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Hero Mage ML Sakit Build Marksman Mobile Legends

  1. Harith

Hero Mage ML Sakit Build Marksman Mobile Legends

Sebagaimana kita ketahui, Harith merupakan salah satu hero yang cukup Meta didalam Rank. Kemampuan dari hero ini cukup unik, yaitu jika setelah dash dengan skill 2 lalu melakukan basic attack. Maka Skill 2 tersebut akan terkena pengurangan cooldown dan mendapatkan Shield.

Baca Juga : Cara GB Rank Hero Mobile Legends 2020

Apalagi jika di combo dengan Ultimate, maka skill 2 tersebut bisa dispam terus menerus layaknya seorang Marksman. Namun sekarang ini kalian harus lebih berhati – hati lagi, karena Nerf Parah Harith sudah diterapkan di Original Server. Kalian bisa menggunakan Hero Mage Mobile Legends Harith menjadi Build Marksman.

 

  1. Hero Mage ML Sakit Build Marksman Mobile Legends Nana

Bagi kalian yang suka Toxic, hero Nana merupakan salah satu jawaban yang tepat. Kalian bisa Hero Mage ML Nana Sakit Build Marksman Mobile Legends dibandingkan dengan Mage ataupun Support. Banyak player yang dulu selalu memberikan Build Marksman kepada hero nana ini.

Sekarang ini juga masih ada banyak player iseng yang memberikan Build Marksman kepada hero Nana. Meskipun banyak yang kesal tapi damage yang dihasilkan juga jangan diremehkan. Menjadi hero yang cukup membuat musuhnya menjadi sangat kesulitan kalau hal tersebut, sehingga kita juga bakalan merasa kekuatan tersebut dengan begitu baik.

 

  1. Harley

Selanjutnya Hero Mage Mobile Legends Build Marksman adalah Harley. Hero ini mempunyai Basic Attack yang tergolong unik dibandingkan Mage lainnya, karena basic dari Harley akan memberikan Magic damage kepada musuh dan bukan Physical damage.

Jika kalian build dengan item Magic + Berseker Fury, maka damage Magic yang akan diberikan juga semakin besar. Damage yang dihasilkan nanti akan menjadi Critical sehingga membuat musuh yang berdarah lemah ketakutan, tapi jangan gunakan cara ini di Rank ya dan hanya orang tertentu saja yang bisa melakukannya.

  1. Change

Hero Mage ML Sakit Build Marksman Mobile Legends

Mage terakhir yang cocok menjadi Marksman adalah Change. Hero ini setelah mendapatkan Rework pada skillnya menjadi lebih OP dari sebelumnya, apalagi sekarang Change mempunyai Damage Per Second yang sangat besar dari Skill Ultimatenya.

Apalagi jika kalian berikan dia build Marksman, tentunya akan menjadi lebih sakit dan di kombinasikan dengan Skill 2. Nantinya pada saat Change mengaktifkan skill 2, akan muncul 2 kelinci disamping dirinya untuk membantu menyerang. Skill ini juga akan berpengaruh dengan skill 1 dan ultimate juga.

 

Itulah beberapa Hero Mage ML Sakit Build Marksman Mobile Legends. Namun kalian jangan selamanya gunakan hero ini sebagai Marksman (Nana, Harley, Change). Tetap gunakan build Mage jika lawan kalian memang kuat meskipun tim kalian tidak ada marksman.

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie