siapa

Kelebihan dan Kelemahan Faramis di Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan ulasan mengenai kelebihan dan kelemahan Faramis di Mobile Legends. Khususnya bagi kalian yang ingin mencoba untuk memainkan hero satu ini. Sebaiknya simak ulasan berikut selengkapnya.

Faramis merupakan salah satu hero yang termasuk dalam daftar underrated di Mobile Legends. Namun perlu kalian ketahui, hero satu ini juga memiliki kelebihan yang cukup mumpuni, oleh karena itu, simak kelebihan dan kelemahan Faramis di Mobile Legends.

Faramis adalah hero mage yang memiliki kemampuan untuk menghidupkan kembali rekan satu timnya di Mobile Legends. Hero satu ini cukup tangguh namun sayangnya tidak begitu banyak dimainkan. Nah bagi kalian ingin mencoba memainkan Faramis, simak ulasan kelebihan dan kelemahan Faramis di Mobile Legends berikut ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan ulasan mengenai kelebihan dan kelemahan Faramis di Mobile Legends. Khususnya bagi kalian yang ingin mencoba untuk memainkan hero satu ini. Sebaiknya simak ulasan berikut selengkapnya.

Kelebihan dan Kelemahan Faramis di Mobile Legends

Berikut ini beberapa kelebihan dan kelemahan Faramis di Mobile Legends. Ulasan ini ditujukan bagi kalian yang sebelumnya belum memainkan Faramis namun ingin mencobanya. Sebaiknya perhatikan beberapa hal ini.

Kelebihan Faramis di Mobile Legends

Kode Redeem Mobile Legends Terbaru

Memiliki Skill Dengan Cooldown Yang Cepat

Pertama, kelebihan Faramis terletak pada kemampuan cooldown yang dimilikinya yang cukup cepat. Kalian dapat melakukan spam skill dengan mudah. Dan mengganggu pergerakan lawan dengan CC yang dimilikinya.

Hero satu ini memiliki mobilitas yang cukup baik dengan skill tersebut. Berkat Cooldown tersebut, Faramis dapat lebih cepat dalam melakukan roaming atau rotasi di Mobile Legends.

Dapat Menghidupkan Kembali Rekan Yang Gugur

Kemampuan untuk hero Faramis sama seperti Vexana. Memang kedua hero satu ini cukup identik dan merupakan pasangan dalam ceritanya. Faramis dapat menghidupkan hampir semua hero rekan yang gugur dalam lingkaran kemampuannya.

Kemudian, Faramis dapat membuatnya untuk membantu dalam suatu team fight, sehingga mirip seperti pasukan undead yang menyerang lawan. Dengan begitu, akan sangat membantu kalian ketika teamfight berlangsung.

Kemampuan Skill Pasif Yang Unik

Kelebihan Faramis berikutnya adalah kemampuan pasif Faramis yang sangat unik. Kemampuan pasif ini memungkinkan  Farmis akan membuat sebuah soul dari Creep yang sudah dikalahkan dan mebatnya memulihkan HP dan mengurangi waktu kebangkiatan setelah kematian sebanyak 90.

Dengan kemampuan tersebut kalian wajib melakukan spam pada creep yang ada sebanyak mungkin dan tidak begitu khawatir jika tidak menggunakan spell vamp. Gunakan pasif tersebut untuk melakukan regen HP hero satu ini.

Damage Yang Cukup Besar

Kelebihan Faramis berikutnya hero satu ini memiliki damage yang cukup besar. Tentu saja hal ini karena memang Faramis merupakan hero mage yang cukup tangguh. Damage output Faramis cukup baik sangat diandalkan dalam sebuah team fight.

Memiliki Skill Escape Mechanism

Berikutnya Faramis memiliki skill escape mechanism yang cukup baik dan memungkinkan berubah menjadi seorang bayangan dengan maju ke arah depan dan menarik lawan. Kemampuan satu kebal terhadap serangan lawan dalam beberapa detik.

Skill tersebut mirip seperti skill stealth hero Lesley dan tentu saja dapat digunakan untuk mengejar lawan dan juga melarikan diri sehingga kalian tidak begitu perlu menggunakan battle spell seperti Flicker atau Sprint.

Kelemahan Faramis di Mobile Legends

kelebihan dan kelemahan Faramis di Mobile Legends

Kemampuan Yang Rumit

Kelemahan Faramis pertama terletak pada mekanisme gameplay yang cukup rumis. Kalian juga dituntut untuk menggunakan ultimate pada waktu yang tepat. Jika tidak maka kemampuan khusus Faramis tidak akan aktif untuk menghidupkan semua rekan kalian.

Pastikan juga ketika mengaktifkan ultimate hero rekan kalain menjangkau pada lingkaran yang dibuatnya sehingga ketika kalah dalam pertandingan Faramis dapat menghidupkannya kembali dan bertarung lagi.

Kemampuan Crowd Control Yang Lemah

Skill CC hero Faramis terletak pada skill Shadow Stampede. Faramis akan berubah menjadi bayangan dan kemudian akan memberikan tambahan movement speed dan juga efek CC yang berupa rantau dan mengikat hero targetnya.

Rantau tersebut kemudian akan menggusur lawan seperti halnya Kaja, namun dengan kemampuan CC yang lemah dan nanggung. Kemampuan tersebut tidak sama seperti Kaja, namun sudah cukup untuk memberikan sedikit CC pada lawan.

Rekan Tim Tidak Sepenuhnya Hidup Kembali

Kelemahan Faramis berikutnya terletak pada kemampuan ultimatenya yang memang tidak membuat rekan yang gugur dapat hidup kembali. Kemampuan ini berupa roh bayangan yang membuatnya bergerak sendiri.

Kemampuan satu ini tentunya sangat mirip dengan Vexana namun jika Vexana terbatas pada satu hero satu. Namun Faramis dapat menghidupkan semua hero kawan yang masuk dalam lingkaran sihirnya. Kemampuan ini sangat bagus ketika teamfight berlangsung. 

Durability Yang Rendah

Faramis memang memiliki mobilitas yang sangat baik namun tidak dengan durabilitynya. Hero satu ini memiliki HP yang tipis seperti hero mage lainnya. oleh karena itu ketika teamfight sangat penting dalam menjaga posisi dan juga alur pertandingan.

Usahakan untuk menjadi support dengan garis paling belakang, sesekali gunakan skil Shadow Stampede untuk maju kedepan dan menculik lawan. Namun ketika skill tersebut sudah dalam batasnya sebaiknya kalian untuk tetap menjaga jarak.

Nah itu saja untuk ulasan terbaru mengenai kelebihan dan kelemahan Faramis di Mobile Legends. Dengan ulasan diatas tentu saja akan memberikan kalian sedikit gambaran mengenai hero satu ini dan kalian juga dapat dengan langsung mencobanya untuk bermain di Mobile Legends.

Nantikan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends hanya di Esportsku dan jangan lupa aktifkan notifikasi kalian agar tidak ketinggalan jika kami menghadirkan update terbaru lainnya. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa pada artikel berikutnya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie