Apa itu GB MMR Mobile Legends, Pemain ML Bisa Coba?

Berikut ini Apa itu GB MMR Mobile Legends yang pemain ML harus tau. Nah, Win dan Lose di Mobile Legends akan tercatat di akun kalian meskipun ini hanya GB MMR

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ketika kalian bermain Free Fire, KDA dan Winrate akan dihitung pada akun kalian. Seberapa besar winrate kalian dalam server dan kill dead kalian dalam match juga terhitung. maka dari itu, Bermain dengan baik dapat meningkatkan MMR kalian dan menjadikan kalian Top Global ataupun Top Local. Namun, banyak player yang menggunakan cara curang dengan melakukan GB MMR di Mobile Legends. Disini kami akan membahas lebih mengenai pengertian dari apa itu GB MMR mobile legends dan resiko yang harus diterima pemain ML.

Saat Bermain Mobile Legends, Win rate akan terhitung dalam akun kalian dan akan terus ada di akun kalian. Maka dari itu, Win dan Lose tidak akan hilang ketika kalian bermain nanti. Akhir-akhir ini ada yang mencoba untuk memanipulasi MMR mobile legends dengan berbagai cara. Dengan begitu, Mereka akan terlihat jago dan memiliki Win Rate ML yang tinggi. Maka dari itu banyak yang melakukan hal ini.

Sebenarnya memanipulasi MMR memang tidak terlalu terdampak besar juga untuk kalian. Seban, yang penting Player tersebut bermain dengan baik, dan bisa bekerja sama. namun, Ada syarat dalam melakukan GB MMR ML ini. Salah satu Syaratnya adalah, kalian harus menggunakan VPN. Banyak yang menggunakan Cara ini untuk menaikkan MMR mereka, dan ternyata ada juga yang menggunakannya untuk mendapatkan skin.

Disini kami akan memberikan info mengenai Penjelasan apa itu GB MMR Di Mobile Legends dan resikonya yang harus diterima pemain ML. Disini kami akan memberikan info mengenai cara melakukan GB MMR dan resiko yang akan kalian dapatkan bila melakukan hal ini.

Pengertian Apa Itu GB MMR Di Mobile Legends?

Penjelasan GB MMR Di Mobile Legends

GB MMR Mobile legends adalah orang yang ingin menaikkan Winrate MMR ML mereka dalam bermain Mobile Legends dan membuat player menjadi Top Global atau sebagainya. Selain itu, agar bisa mencapai rank ML yang tertinggi

Berikut ini adalah cara GB MMR Mobile legends yang pemain ML bisa lakukan :

1. VPN + Paralel Space

Kalian bersepuluh menggunakan VPN, dan bermain di daerah yang tidak ada atau sepi yang bermain Mobile Legends. Namun, kalian harus memiliki 10 pemain yang akan bermain bersama. Jadi 5 orang yang akan menang dan 10 orang yang akan kalah. Kekurangan dari cara ini adalah, mengorbankan 5 orang untuk turun rank, namun 5 lainnya nanti akan naik rank pastinya.

Sebisa mungkin kalian memiliki teman yang memang bertujuan untuk GB MMR Mobile Legends. Misalnya, kalian mempunyai 4 orang teman ditambah dengan kalian berati ada 5 orang. Nah, kelima orang tersebut itu HARUS melakukan GB akun yang ada di device lainnya ataupun kalian bisa memakai paralel space akun. Dengan begitu akan muncul 5 pemain baru lagi berdasarkan paralel akun. Lengkap deh jadinya mendapatkan 10 pemain namun tergatung hoki dalam match untuk mendapatkan akun tersebut.

Pastikan kelima akun bodong tersebut memiliki Rank yang sama atau tak tertinggal jauh. Hal ini untuk menghindari ketidaksesuaian rank saat matching mobile legends.

Mungkin kalian harus memiliki batas minimum bermain 5 menit lebih, agar tidak terdeteksi oleh Moonton. Mungkin kalian juga akan terdeteksi, karena melawan musuh yang sama, Jadi kalian harus mengakalinya dengan baik juga.

Selain itu, kalian juga harus tau cara menghitung MMR Mobile legends kalian agar bisa tahu kapan berhenti melakukan GB MMR dengan paralel space ini

2. BERMAIN DENGAN BOT

Ada juga cara yang bika kalian lakukan untuk bermain dengan Bot. Kalian masih butuh VPN juga, dengan mendownload Super VPN lalu menggunakan server United States. Setelah itu kalian masuk ke Classic atau Ranked, dan memulai Match. Perhatikan ping kalian harus berwarna merah untuk melihat VPN bekerja.

match harus dimulai diantara detik ke 55 hingga 1 menit 2 detik. Jika kalian lewat dari itu atau kurang kalian batalkan, karena itu bukan Bot. Mungkin akan sedikit Lag, tapi karena lawannya bot akan menjadi lebih mudah.

Dengan 2 point diatas bisa kalian lakukan dengan mudah, namun kami sendiri pernah menjelaskan tentang metode yang dipakai pemain mobile legends untuk GB MMR ML itu sendiri

Resiko Yang Ada

Cara Pro ML Heal Dan Anti-Heal di Mobile Legends Terlengkap!

Sangat beresiko besar jika kalian menggunakan VPN untuk menaikkan MMR, karena sangat mudah untuk terdeteksi oleh Moonton. Bisa jadi kalian akan terkena ban, atau MMR mobile legends kalian akan dituruni secara Drastis. Hal ini dilakukan agar kalian tidak memanipulasi MMR ML lagi. Jadi ada baiknya kalian tidak menggunakannya

Itulah info mengenai Penjelasan GB MMR Di Mobile Legends, yang beresiko. Jika kalian ingin meningkatkan MMR, lebih baik kalian bermain dengan lebih baik dan mengajak teman kalian untuk ikut bermain. Sebab resiko menggunakan cara ini cukup berbahaya juga dan tidak ada artinya. Lebih baik gunakan cara push rank MMR Mobile legends yang bersih dan juga baik. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!