Strategi Control Mobile Legends, Sulit Ditaklukan di ML!

Control adalah cara bermain yang cukup straightforward, bisa dibilang sedikit mirip dengan hyper carry. Tetapi tidak sebaliknya, hyper carry pasti bermain control tetapi control tidak selalu hyper carry.

Strategi control Mobile Legends, sulit ditaklukan! Dalam Mobile Legends sebagai moba pastiyna ada banyak cara menuju kemenangan. Dengan strategi yang tepat maka keluar sebagai pemenang bukanlah hal yang sulit. Hal ini tentu harus diiringi dengan skill pemain. Tetapi banyaknya strategi yang bisa digunakan sebuah team akan membuatnya terlalu rumit.

Control adalah cara bermain yang cukup straightforward, bisa dibilang sedikit mirip dengan hyper carry. Tetapi tidak sebaliknya, hyper carry pasti bermain control tetapi control tidak selalu hyper carry. Dengan bermain control kalian tidak hanya memikirkan team kalian, pergerakan lawan juga sangat penting. Strategi control sangat cocok sebagai counter.

Dengan control maka musuh akan semakin sulit bermain dengan banyaknya halangan. Strategi ini semakin kuat jika kalian memiliki team yang kuat. Kerja sama yang matang dan komunikasi yang baik menjadi tulang punggu dalam strat ini. Oleh sebab itu tidak jarang digunakan di level tertinggi.

Strategi ini bisa kalian lakukan dengan konsisten jika memiliki anggota team yang memang sangat kompak dan bisa diandalkan. Tentunya cara ini bisa membantu kalian ketika bermain nantinya.

Disini kami akan memberikan penjelasan kecil mengenai strategi control Mobile Legends. Dengan strategi ini kalian akan diberikan banyak sekali keuntungan. Salah satunya adalah dengan control maka keuntungan tempo play mobile legends bisa kalian raih. Pergerakan musuh juga akan menjadi terbatas dan sulit bermain.

Berikut ini merupakan strategi control mobile legends yang baik bisa kalian lakukan :

Kunci Pergerakan Lawan

Dengan control, pergerakan lawan akan sangat terbatas. Musuh akan sulit bergerak dengan leluasa terutama dalam laning. Alasannya adalah dengan kalian memiliki kontrol map yang baik, maka laning phase lawan akan semakin sulit.

Musuh akan semakin sulit melakukan rotasi dan ganking. Jika kalian terus melakukan control maka musuh akan terpaksa bermain pasif dan kalian memiliki banyak kesempatan untuk bermain objektif.

Buat Lawan Tidak Bisa Farming

Kontrol map yang baik bukan hanya menjaga lawan dari posisi mereka. Selain itu ada juga keuntungan yang bisa kalian raih yaitu farming spots. Dengan kalian menjaga pergerakan lawan maka musuh akan semakin sulit bergerak untuk farming.

Farming spots seperti lane dan jungle akan menjadi hal penting yang kalian jaga. Tentunya hal ini sangat mudah untuk team kalian mengambil alih tempat faming mereka. Net worth akan ada ditangan kalian.

Carry Musuh Tidak Akan Memiliki Tempat Aman

Isolasi adalah hal yang sangat penting dalam melakukan control. Yang dimaksud dari isolasi adalah musuh akan semakin sulit untuk bergerak. Role yang paling sulit ketika terkena isolasi adalah carry farmer. Dengan kontrol yang baik maka tidak akan ada tempat yang aman bagi carry lawan.

Kontrol bisa jadi solusi kalian ketika melawan hyper carry karena musuh akan semakin sulit melakukan farming. Tetapi ingat karena biasanya hyper carry menggunakan control map yang baik juga ketika bermain nanti.

Carry Kalian Akan Lebih Aman

Build Item Atlas ML Terbaik Top Global Mobile Legends

Sebaliknya, jika carry lawan akan semakin sulit untuk bergerak aktif maka carry kalian akan diuntungkan. Carry team kalian bisa bermain lebih nyaman dan juga efektif dalam farming. Bahkan jika bisa, mencuri lahan farming carry musuh seperti invade bisa jadi solusi.

Strategi control Mobile Legends bisa kalian jalankan untuk kalian yang ingin bermain mendominasi lawan. Dengan strategi ini maka pergerakan lawan akan terus terkunci dan sulit bergerak. Manfaatkan keuntungan ini untuk team kalian.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!