siapa

8 Hero Fighter ML Terlemah Mobile Legends, Rapuh Banget!

Hero Fighter pada umumnya memang memiliki skill dengan damage yang tinggi dan ketahanan yang hebat. Namun beberapa hero fighter dibawah ini merupakan pengecualian.

Setelah kita membahas hero Fighter Terkuat Terbaik, mungkin tak akan lengkap jika tak membahas 8 Hero Fighter ML Terlemah Mobile Legends 2020, yang menurut kami heronya rapuh saat teamfight. Selain itu, statsnya juga tidak terlalu mendukung sebagai hero yang bertarung dengan gaya jarak dekat

Hero Fighter Mobile Legends pada umumnya memang memiliki skill dengan damage yang tinggi dan ketahanan yang hebat. Namun beberapa hero fighter dibawah ini merupakan pengecualian. Nah penasaran hero apa saja? Berikut daftarnya.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas hero fighter terlemah pada game Mobile Legeds, nah untuk kalian yang merupakan user fighter, hindari penggunaan hero berikut ini ketika bermain di Land of Dawn.

Berikut ini adalah Hero fighter terlemah mobile legends (ML) :

Argus

Hero Argus ML

Argus merupakan fighter terlemah yang jarang sekali dimainkan di Mobile Legends saat ini. Hero satu ini sangat mudah untuk dibunuh jika tak memiliki skill ultimatenya yang sangat tangguh.

Kelebihan argus hanya terletak pada skill ultimatenya saja, namun hal itu juga dikurangi dengan cooldown yang sangat lama, oleh karena itu Argus jarang dimainkan.

Zilong

Merupakan hero spesialis pusher dan hook, Zilong cukup lemah saat ini. Hero ini hanya mengandalkan serangan attack speed dan damagenya saja.

Namun jika dibandingkan dengan fighter lain yang sangat kuat, Zilong cukup mudah untuk dibunuh. Ultimatenya pun tidak terlalu berguna, kadang hanya dipakai untuk lari dari kejaran musuh saja

Alucard

Kali ini ada Cerita Hero Mobile Legends 2020 yang harus kalian tahu

Alucard memang termasuk dalam hero tersakit di season 16 ini. Selain itu heri ini baru saja mendapatkan update sehingga cukup baik untuk dimainkan.

Namun, Alucard sangat lemah pada skill crowd control musuh. Jika kalian terserang dengan skill stun, sudah cukup untuk mengalahkannya ketika bertarung.

Sun

Sun Mobile Legends cukup kuat hika berada pada mode ultimatenya. Namun tanpa hal tersebut ia sangat mudah untuk di kalahkan.

Hero satu snagat mengandalkan bayangannya dan cukup susah jika bertarung sendiri. Ketika kalian dimark oleh hero lain, sun hanya bisa kabur saja tak bisa berkutik

Fighter Terlemah Mobile Legends: Martis

Role Mobile Legends

Martis sangat mengandalkan konbinasi skill yang dimilikinya. Tanpa hal itu, hero ini sangat sulit untuk mendapatkan Lifesteal.

Selain itu, hero ini memiliki HP yang sedikit sehingga cukup mudah untuk di kalahkan. Pertahanannya juga cukup rapuh jika tidak dibarengi dengan item defense yang ada.

Freya

3 Cara Mengatasi Lag Mobile Legends Terbaru 2020

Merupakan hero yang bisa kalian dapatkan dengan melakukan Top Up di Mobile Legends. Freya mungkin merupakan salah satu hero yang jarang digunakan.

Hero ini sebenarnya cukup kuat, namun tak dilengkapi dengan skill yang membuatnya dapat bertarung dengan leluasa seperti hero lain.

Freya cukup solid namun sangat lemah jika diserang dengan serangan jarak jauh, pasalnya hero satu ini cukup sulit untuk mengejar musuh.

Fighter Terlemah Mobile Legends: Jawhead

Sebagai hero Cybord yang dikendalikan oleh seorang anak kecil. Hero ini cukup menyebalkan. Namun sayangnya, Jawhead yang dilengkapi dengan skill isolasi saja,

tanpa memenuhi aspek lainnya seperti HP yang besar ataupun damage yang tinggi. Jadi, hero fighter ini keliatan tidak berguna sebagai tank maupun semi-fighter

Dyrroth

kode redeem imlek ml

Dyrroth memang cukup sakir dengan damage yang tinggi sebagai hero Fighter. Namun hero satu ini tak memiliki ketahan yang tangguh.

Sama seperti Alucard, Dyrroth hanya mengandalkan lifesteal serta damage yang dimilikinya saja tanpa ketangguhannya untuk bertahan lama ketika team fight berlangsung.

Beberapa hero ini membutuhkan buff dan juga memang ada yang sudah mendapatkan buff. Tetapi hal ini kurang cukup karena beberapa fighter tier atas sulit sekali diganti dan membutuhkan konsistensi yang baik.

Nah itulah deretan hero Fighter Mobile Legends terlemah 2020 yang bisa kami sampaikan. Beberapa hero diantaranya memang masuk dalam hero fighter tersakit, namun masih memiliki kekurangan lainnya. Selamat bermain. Jangan lupa Follow Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie