10 Hero Yang Kuat Bertahan dan Menyerang di Mobile Legends (ML)

Berikut ini deretan hero yang kuat bertahan dan menyerang sekaligus dalam permainan Mobile Legends. Lalu siapa saja hero tersebut? Mari simak dengan seksama ya!

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang memiliki banyak hero di dalamnya. Namun bagi kalian yang mencari hero yang kuat bertahan dan menyerang? Kami punya rekomendasi hero yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends.

Sebuah hero memang kerap dibagi menjadi dua tipe, ada yang fokus bertahan, ada juga yang fokus dalam menyerang. Namun hero-hero berikut ini memiliki kemampuan bertahan dan menyerang sekaligus. Selain kuat namun juga mampu memberikan serangan mematikan.

Esportsku kali ini akan merekomendasikan deretan hero yang kuat bertahan dan menyerang terbaik yang ada di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran apa saja hero tersebut, mari kita simak ulasan selengkapnya berikut ini!

Hero Yang Kuat Bertahan dan Menyerang di Mobile Legends

Berikut ini deretan hero yang kuat bertahan dan menyerang sekaligus dalam permainan Mobile Legends. Lalu siapa saja hero tersebut? Mari simak dengan seksama ya!

Argus

Hero Argus ML

Hero pertama adalah Argus yang merupakan salah satu hero yang sangat tangguh dalam bertahan maupun menyerang di Mobile Legends. Argus yang merupakan hero fighter ini memiliki defensif dan ofensif yang sangat baik.

Dengan menggunakan skill satu dan skill dua hero Argus ia dapat menyerang lawan dengan mudah. Kemudian dengan menggunakan skill ultimate miliknya, Argus dapat bertahan bahkan dari berbagai gempuran di Mobile Legends.

Esmeralda

Berikutnya adalah Esmeralda yang merupakan hero yang kuat bertahan dan menyerang. Kemampuan dari hero satu ini memang tidak perlu diragukan lagi. Kemampuan hero Esmeralda dapat memberikan sebuah shield yang bisa bertahan sekaligus menyerang.

Shield tersebut dapat memberikan Esmeralda sebuah pertahanan yang sangat kuat, selain dapat bertahan, kemampuan shield tersebut juga bisa membuat Esmeralda bisa menyerang hero lawan. Semakin kuat shield lawan maka semakin mudah untuk diserangnya.

Balmond

Berikutnya adalah Balmond yang merupakan salah satu hero fighter yang sangat tangguh. Hero ini sebelumnya merupakan hero hybrid tank fighter. Namun baru-baru ini Moonton merubahnya menjadi hero fighter saja.

Kemampuannya dalam bertahan sangat baik dengan durability yang sangat tinggi. Kemudian ia juga memiliki kemampuan damage yang sangat besar yang bisa didapatkan dengan menggunakan ultimatenya.

Freya

3 Cara Mengatasi Lag Mobile Legends Terbaru 2020

Berikutnya adalah Freya yang merupakan salah satu hero terbaik yang mampu melakukan pertahanan sekaligus menyerang. Basic attack dan semua skillnya akan memberikan serangan yang sangat mematikan.

Namun serangan damage yang besar. Ultimate Freya rupanya dapat memberikan sebuah shield yang mampu membuatnya bertahan dalam setiap serangan. Dalam mode ultimate, Freya menjadi salah satu hero yang tak terkalahkan di Mobile Legends.

Belerick

4 Hero Mobile Legends Yang Butuh Kerja Sama Yang Baik

Berikutnya adalah Belerick yang merupakan hero tanker di Mobile Legends. Walaupun hero tanker, Balerick juga memiliki serangan pamungkas yang memberikan serangan yang sangat besar pada hero lawan.

Sejatinya tanker dapat melakukan pertahanan yang sangat solid, namun selain itu, Belerick juga rupanya dapat memberikan serangan dari kemampuan pasif miliknya yang dapat memantulkan serangan pada lawan.

Khaleed

Berikutnya adalah Khaleed yang merupakan salah satu fighter yang termasuk dalam hero yang kuat bertahan dan menyerang. Hal ini berkat kemampuannya yang sangat baik dalam berbagai hal.

Khaleed dapat dengan mudah untuk memberikan serangan menggunakan skill pertamanya. Selain itu, Khaleed juga rupanya memiliki skill pertahanan terbaik yang terletak pada skill keduanya. Skill tersebut mampu membuat Khaleed mendapatkan regen HP dan bertahan dari segala serangan.

Silvanna

Berikutnya hero yang kuat bertahan dan menyerang adalah Silvanna, dengan kemampuan ultimate yang dimilikinya ia dapat menyerang dan memberikan inisiasi yang sangat mematikan pada lawan.

Selain pada ia juga memiliki efek kebal dari semua serangan lawan dalam mode tersebut, sehingga selain menyerang, ia juga dapat bertahan dalam setiap inisiasinya. Oleh karena itulah Silvanna menjadi salah satu hero fighter yang aktif dijadikan sebagai tanker.

Natalia

Berikutnya adalah Natalia yang merupakan salah satu hero assassin terbaik yang tak hanya menyerang ia juga dapat bertahan sekaligus. Kemampuan inilah yang membuat Natalia menjadi salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan.

Natalia dapat bertahan berkat skill keduanya. Bomb Smoke membuatnya bisa mendapatkan efek kebal dan tahan setiap serangan lawan. Kemudian skill pertama dan ultimatenya mampu membuatnya sangat cepat dalam menyerang.

Zhask

5 Hero Mage Di Mobile Legends Yang Bisa Jadi Offlaner

Zhask juga merupakan salah satu hero yang kuat bertahan dan menyerang. Kemampuan hero satu ini mampu memberikan serangan yang sangat mematikan dan juga bisa bertahan dan bahkan dapat mengcover tanker.

Dengan menggunakan si joni miliknya yang dapat membesar. Zhask bisa tahan dari berbagai gempuran lawan, joni tersebut sangat sulit dikalahkan karena sangat tebal, oleh karena itulah Zhask bisa dijadikan sebagai tameng ketika teamfight berlangsung.

Alice

Hero Yang Kuat Bertahan dan Menyerang

Terakhir adalah Alice yang juga merupakan hero yang kuat bertahan dan menyerang. Alice merupakan salah satu hero yang memiliki kemampuan yang sangat spesial dirinya tak hanya dapat menyerang namun juga bisa bertahan.

Memiliki rele hybrid mage tanker. Alice memiliki ultimate yang dapat menyerap HP musuh, oleh karena itulah, karena diserap maka memberikan serangan, kemudian HP tersebut akan menambah HP miliki Alice sehingga memungkinkannya untuk bertahan.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai hero yang kuat bertahan dan menyerang pada game Mobile Legends. Semoga saja ulasan kali ini dapat memberikan manfaat dan pastinya berguna khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Nantikan ulasan terbaru lainnya seputar game Mobile Legends hanya di Esportsku ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie