High Kembali Masuk Roster AURA Fire, Di Cap Punya Saham di AURA?

MPL Indonesia Season 13 akan menjadi salah satu turnamen menarik di tahun ini. Sembilan team akan bertanding memperebutkan gelar juara. Team-team tersebut adalah ONIC Esports, RRQ Hoshi, EVOS Glory, Alter Ego, Geek Fam, AURA Fire, Rebellion Zion, Geek Fam, dan Bigetron Alpha.

AURA Fire telah mengumumkan roster mereka untuk MPL Indonesia Season 13. Mereka akan di pimpin oleh Saint De Lucaz sebagai Head Coach. Mantan pro player DOTA 2 dan Coaching Staff MLBB ini akan melatih para player dari AURA Fire untuk season ke 13.

AURA Fire mendatangkan dua player baru untuk season ini. Pertama, mereka mendatangkan Gugun yang baru saja menjuarai MDL Indonesia Season 8 bersama TWE BOSSQUE.

Sang juara dunia Yawi telah datang memperkuat roster AURA Fire. Setelah dirinya di lepas dari team ECHO di MPL Philippines, Yawi menjadi seorang roamer untuk AURA Fire di MPL Indonesia Season 13.

Akan ada dua jungler yang memperkuat roster team AURA Fire season ini. Gugun akan berposisi sebagai Jungler bersama High. Pemain senior di AURA Fire ini masih bergabung bersama team, High sudah bermain bersama AURA Fire sejak MPL Indonesia Season 6.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie