Hukuman Jika Mendapatkan Banyak Report Di Mobile Legends (ML)

Sering AFK dan mendapatkan banyak di report di Mobile Legends, ini beberapa hukuman yang akan kalian terima!

Semakin lama semakin banyak orang yang memainkan games Mobile Legends. Nah bagi kalian yang sering melakukan AFK di Mobile Legends kalian akan mendapatkan banyak report, ini hukuman report yang akan kalian terima di Mobile Legends.

Tapi terkadang kita juga sering sekali menemukan pemain yang cukup membuat kita merasa kesal, dari mulai suka berkata-kata yang tidak pantas ataupun AFK. Dan tentunya hal ini akan membuat kalian geram ketika kalian sedang bermain dengan serius.

Para player Mobile Legends sendiri pun cukup menyesalkan hukuman yang telah diberikan oleh pihak Mobile Legends saat ini, dimana hukuman tersebut berupa hanya mengurangi sedikit credit score saja.

Dan mereka merasa jika hukuman tersebut tidak adil, jika mengingat berapa pemain yang telah dirugikan oleh ulah pemain AFK, maka kalian wajib untuk memberikan report padanya. Berikut ini Esportsku berikan beberapa hukuman yang pantas untuk para pemain.

Daftar Hukuman Terkena Banyak Report Mobile Legends

Kehilangan Battle Points

Tips Open Map Mobile Legends (ML)

Hukuman yang pertama jika terkena banyak report yaitu kehilangan Battle Points yang telah mereka miliki. Tapi bagaimana jika seandainya para pemain itu tidak memiliki Battle Points sama sekali?

Di beberapa pertandingan yang dia ikuti tidak akan mendapatkan Battle Points sama sekali. Hal itu untuk mengembalikannya, dia harus menyelesaikan beberapa pertandingan classic match.

Beberapa Hero Tidak Dapat Gunakan

Cara Stabilkan Ping Mobile Legends

Jika AFK hanya karena device atau koneksi yang ia gunakan bisa dimaklumi. Namun, bagaimana jika pemain tersebut AFK dikarenakan kesengajaan?

Kalian mungkin akan sangat kesal bila bertemu dengan pemain sejenis tersebut. Nah hukumannya biasanya terjadi pada hero yang tidak bisa digunakan dalam suatu pertandingan.

Tidak Dapat Bermain Ranked Dalam Beberapa Hari

Hukuman ini bisa terbilang cukup strategis untuk mereka yang mendapatkan banyak report, dan tentunya hal inilah yang dapat membuat mereka enggan akan tingkah lakunya yang sudah merugikan orang lain.

Dan hukuman seperti ini sudah berlaku di games DOTA 2, yang memungkinkan para penggunanya tidak akan bisa bermain ranked match dalam beberapa hari. Mungkin dalam hal seperti ini games Mobile Legends juga patut mencontoh DOTA 2 tersebut, agar semakin berkurangnya pemain-pemain Mobile Legends yang kerap AFK.

Di Reset Menjadi Warrior

Kali ini ada Cerita Hero Mobile Legends 2020 yang harus kalian tahu

Untuk hukuman yang satu ini dikhususkan bagi para pemain yang mendapatkan banyak report karena AFK dan benar-benar selalu mengulangi kelakuan mereka dengan terus menerus. Maka sebab itu hukuman inilah yang sangat pantas untuk pemain seperti mereka.

Mungkin saja bila orang biasa terkena hukuman, maka dia tahu dan tidak akan mengulanginya kembali, namun bagaimana dengan pemain ‘nakal’ tersebut. Dan semoga saja untuk kedepannya Moonton memikirkan tentang hukuman untuk para pemain AFK tersebut.

Banned Permanen

Miya Jadi Marksman Tier Atas Mobile Legends

Bila diturunkan ke-tingkat warrior masih saja sering mendapatkan report karena AFK, maka hukuman Yang terakhir dan mungkin cukup jitu yaitu banned permanen. Dengan seperti pemain tidak akan bisa melakukan apapun, karena id yang dimainkan telah terbanned.

Nah, itulah beberapa jenis hukuman yang kalian dapatkan jika mendapatkan banyak report di Mobile Legends. Menurut kalian hukuman manakah yang seharusnya Moonton realisasikan? Jika kalian memiliki kritik maupun sarannya. Sekian dan terima kasih.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie