Ini Dia Final Leaderboard PMPL SEA Finals S2, Poin Bigetron Jauh Lebih Besar!

Kali ini kami akan berikan info terbau mengenai Final Leaderboard PMPL SEA Finals Season 2 di mana ada perubahan-perubahan dari perolehan poin dari setiap tim.

PUBG Mobile Pro LEague (PMPL) SEA Finals Season 2 telah selesai digelar dengan pertandingan terakhirnya semalam. Bigetron Red Aliens bermain ganas di hari terakhir dan berhasil menjadi juara. Beberapa waktu setelah pengumuman tersebut, ada perubahan skor di klasemen. Dan ini dia Final Leaderboard PMPL SEA Finals Season 2 di mana poin BIgetron RA jadi jauh lebih besar dibandingkan sebelumnya.

Sebanyak 16 tim terbaik se-Asia Tenggara telah bertarung mati-matian selama tiga hari terakhir. Laga PMPL SEA Finals Season 2 ini berlangsung dengan penuh ketegangan. Namun tetap saja ada awal berakhir ada akhir dan semalam kita pun tahu siapa juara baru kita musim ini.

Bigetron RA berhasil membawa pulang piala sebagai juara PMPL SEA Finals. Permainan ganas tim alien merah di hari ketiga membuat mereka meraup poin besar dan langsung melesat ke posisi pertama klasemen. Setelah pengumuman juara, ada perubahan skor di papan klasemen. Berikut ini infonya.

Baca juga: 5 Tempat Temukan M24 di Erangel 2.0 PUBG Mobile

Final Leaderboard PMPL SEA Finals Season 2

 Gambar di atas merupakan Final Leaderboard atau hasil akhir klasemen PMPL SEA Finals Season 2. Skor terbaru ini baru saja diperbarui beberapa saat setelah ada pengumuman bahwa Bigetron RA adalah juara PMPL SEA Finals Season 2.

Terlihat pada Final Leaderboard di atas perolehan poin Bigetron RA menjadi 197 poin, bertambah 33 poin dari perolehan mereka di papan skor sebelumnya. Poin mereka yang awalnya hanya beda tipis dengan Secret Jin di posisi kedua menjadi memiliki selisih yang sangat jauh sekarang.

Nah menariknya di posisi kedua Secret Jin justru tertendang oleh Aerowolf LIMAX. Di papan skor update di atas, poin baru Aerowolf ternyata bertambah 11 poin menjadi 167 poin sekarang. Sedangkan poin Secret Jin hanya bertambah 1 poin saja menjadi total 161 poin sekarang. Dari hasil terbaru ini, Top 2 PMPL SEA Finals Season 2 merupakan dua tim asal Indonesia!

Berikutnya di posisi kelima ada RRQ Athena yang sekarang poinnya bertambah menjadi 147 poin. Di posisi kelima ada POWER888 dengan total 120 poin. Di posisi berikutnya hingga papan bawah klasemen juga ada perubahan meski tidak signifikan. Selengkapnya bisa kamu lihat langsung pada Final Leaderboard di atas.

Bigetron RA Juara PMPL SEA Finals Season 2

Hasil terbaru klasemen PMPL SEA Finals Season 2 ini semakin mempertegas posisi Bigetron RA sebagai juata PMPL SEA Finals Season 2. Sebelumnya Bigetron RA telah memenangkan PMWL East dan membuat mereka sudah mengantongi tiket ke PUBG Mobile Global Championship (PMGC) yang merupakan turnamen PUBG Mobile terbesar yang pernah ada yang akan dilangsungkan akhir tahun ini.

Namun prestasi tersebut belumlah cukup membuat alien merah ini kenyang. Mereka tetap menunjukkan keganasannya di setiap turnamen yang mereka ikuti. Bahkan untuk Grand Final PMPL ID sebelumnya, Bigetron RA bermain tidak sempurna sehingga tidak bisa finish di posisi besar. Hal itu pun sudah sangat disesali oleh member BTR sendiri.

Baca juga: Bigetron Juara PMPL SEA FINALS Season 2 2020, Kejaran Maut!

Mari kita dukung tim-tim terbaik Indonesia yang akan mewakili Indonesia di turnamen PUBG Mobile terbesar, yakni PMGC. Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada Bigetron RA dan Aerowolf yang berhasil menjadi Top 2 di PMPL SEA Finals dan mengharumkan nama Indonesia di dunia PUBG Mobile dunia. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!