siapa

Ini Pesan BTR Luxxy Untuk Para Fans Tim Indonesia Di PMWL 2020

Luxxy menegaskan bahwa ketika salah satu tim Indonesia menampilkan permainan yang kurang baik, ia menghimbau agar para fans dan pendukung Tim Indonesia jangan sampai terbawa emosi dan tetap santai untuk mendukung tim Indonesia.

Terdapat dua tim asal Indonesia yang akan bertanding pada ajang PMWL 2020. Ini Pesan BTR Luxxy Untuk Para Fans Tim Indonesia Di PMWL 2020!

Kedua tim tersebut adalah Morph Tim dan juga Bigetron yang saat ini berjuang untuk membanggakan Indonesia di kancah Internasional.

Bigetron RA berhasil tampil dengan maksimal dan bermain sangat agresif. Namun ketika Bigetron mendapatkan sekali too son, banyak fans yang kecewa pada permainan Bigetron RA.

Memang sebelumnya hanya Bigetron RA saja yang harus tampil pada babak Super Weekend PMWL 2020. Pasalnya, Morph Tim tidak masuk dalam babak tersebut.

Ini Pesan BTR Luxxy Untuk Para Fans Tim Indonesia Di PMWL 2020

Ada hal yang kurang mengenakan terhadap perlakuan yang diberikan oleh para fans dan juga pendukungng dari Tim Indonesia pada PMWL 2020.

Tepatnya pada pertandingan PMWL 2020 tanggal 19 Juli 2020 kemarin, yang mana ketika tim kesayangan kita Bigetron RA harus rela mendapatkan too son dalam match permainan.

Bigetron RA rupanya mendapatkan nasib yang kurang baik sehingga mengakibatkanya harus mendapatkan too son dalam permainan tersebut.

Lantas, hujatan para fans dan pendukung Bigetron RA pada PMWL 2020 langsung menghantam squad tersebut hingga pada hal yang cukup fatal sekalipun.

Walaupun begitu, permainan Bigetron RA pada PMWL 2020 terbilang sangat baik, dalam setiap match yang berikan, hanya satu kali saja meraka mendapatkan too son.

Sejatinya para fans harus mendukung tim favoritnya dalam bermain, namun sangat disayangkan, perlakuan para fans Bigetron RA kali kurang menyenangkan.

Mengenai masaah tersebut salah satu pemain Bigetron RA yakni Luxxy membuka suara dan memberikan pesan pada para fans yang mendukung tim indonesia yang bermain pada PMWL 2020.

Luxxy menegaskan bahwa ketika salah satu tim Indonesia menampilkan permainan yang kurang baik, ia menghimbau agar para fans dan pendukung Tim Indonesia jangan sampai terbawa emosi dan tetap santai untuk mendukung tim Indonesia.

Tak hanya itu, BTR Luxxy juga mengatakahkan masih ada kesempatan pada match lainnya untuk mendapatkan tiket untuk menuju Grand Final PMWL 2020.

BACA JUGA:

Gak boleh Toxic! Yap itulah pesan yang diberikan oleh BTR Luxxy pada setiap fans dan juga pendung Bigetron RA di PMWL 2020.

Walaupun sudah diberi peringatan. Yang namanya Netizen Indo memang cukup kebal dan seolah paling benar. Mereka masih saja memberikan kesan negatif pada tim yang bermain di PMWL 2020.

Mengingat pesan yang diberikan Luxxy memang ada benarnya juga. Masih banyak harapan untuk menuju Granf Dinal PMWL 2020. Terlebih untuk Bigetorn RA dan juga Morph Team yang masih berjuan untuk mendapatkan nilai terbaik pada PMWL 2020.

Perilaku para fans dan pendukung tim Indonesia memang sangat disayangkan. Namun walaupun begitu, yang namanya permainan akan ada yang kalah dan ada yang menang.

Tugas kita sebagai penggemar hanya untuk mendukung tim kita bermain semaksimal mungkin. Jikapun masih ada kekalahan itu masih merupakan hal yang wajar.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game PUBG Mobile dan berita esports lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie