siapa

Fungsi Emblem Jungle Mobile Legends, Jungler ML Dan Farmer

Disini kami akan memberikan penjelasan dan fungsi emblem jungle yang ada di Mobile Legends. Sangat penting untuk kalian baca terutama pemain yang berencana menggunakan hero jungle, nantinya bisa kalian praktekan.

Mobile Legends adalah moba untuk smartphone yang mengusung fitur cukup berbeda dengan moba lainnya. Mobile Legends memiliki sistem emblem yang mana dapat membantu kinerja sebuah hero nantinya ketika dimainkan. Emblem ini bermacam-macam jenisnya dan juga tergantu hero pemakai, bisa membantu potensi mereka. Kali ini kami akan membahas tentang Fungsi Emblem Jungle Mobile Legends yang harus kalian ketahui dibanding emblem lainnya.

Untuk menggunakan emblem pertama-tama ketahui dulu hero yang akan kalian gunakan. Emblem hanya harus digunakan tergantu jenis hero yang kalian gunakan, hal ini bisa kalian perhatikan dari role mobile legends hero tersebut. Dengan menggunakan emblem yang cocok, tentunya hero kalian akan memiliki keunggulan.

Kali ini kita akan membicarakan mengenai emblem jungle. Sesuai namanya, emblem ini memang dikhususkan bagi para hero jungler. Hero jungle adalah hero yang memiliki keuntungan ketika melakukan jungle farm, mereka dapat melakukan rotasi dan farm yang baik sehingga dapat membantu anggota team lainnya. Sangat berguna untuk kalian yang ingin bermain hero tidak bisa diam.

Dengan menggunakan hero-hero jungle pastinya tanggung jawab kalian akan semakin besar. Selain mengurus lane kalian, kalian juga harus memanfaatkan jungle sebagai sumber GPM kalian. Hal ini cukup penting karena kalian bisa mendapatkan gold lebih cepat dan efektif,. Tidak hanya gold, kalian juga bertanggung jawab memimpin sebuah gank. Tanpa jungler yang baik, biasanya lane lain akan kesulitan.

Disini kami akan memberikan penjelasan dan fungsi emblem jungle yang ada di Mobile Legends. Sangat penting untuk kalian baca terutama pemain yang berencana menggunakan hero jungle, nantinya bisa kalian praktekan. Awalnya bermain hero jungle memang agak sulit jika belum terbiasa, tetapi ketika terbiasa jungle sebenarnya role yang mudah. Kalian akan terus mendapatkan keuntungan GPM dan juga bisa mengatur tempo permainan dengan bermain mengikuti flow saja.

FUNGSI EMBLEM JUNGLE MOBILE LEGENDS

Custom Jungle Emblem atau bisa disebut dengan emblem jungle di mobile legends ini berfungsi untuk pemain yang melakukan farming objektif dan jarang laning. Emblem jenis ini cocok untuk pemain yang ingin mendapatkan gold dan exp secara cepat di jungle.

Sesuai namanya emblem jungle memang diperuntukan kepada hero-hero jungler. Emblem ini sangat baik karena memiliki stat boost yang sangat agresif. Mulai dari MVSPD, ASPD, sampai damage semuanya kalian dapatkan dari emblem ini.

Tentunya hal ini sangat menguntungkan para farmer dan hero-hero damage lainnya yang mana dapat memanfaatkan stat boost ini. Sangat penting bagi hero-hero jungler.

Emblem ini sebenarnya tidak begitu populer karena walau emblem ini memberikan keuntungan farming, emblem set lainnya lebih menarik. Baik itu emblem assassin, marksman, atau mage semuanya terlihat lebih baik karena keuntugan emblem jungle tidak sepadan dengan lainnya. Hal ini membuat emblem jungle dapat terbilang niche dan hanya beberapa hero saja yang wajib menggunakannya.

Pada level 60, Custom Jungle Emblem Set akan memberikan bonus sebagai berikut
Attack Speed+ 4,50%
Hybrid Attack+ 13,00
Hybrid Lifesteal+ 2,50%
Movement Speed+ 6,00%
HP+ 306,00

 

Fungsi Emblem Jungle Mobile Legends Talent

Talent Tier 1

BraveryBrutalGreed
+4,00 Hybrid ATK/Level+7,00% Damage ke Monster/Level+1,50% Hybrid Lifesteal/Level

Jika kita lihat dari Fungsi Emblem Jungle Mobile Legends talent tier 1 nya, tentu hal ini sangat menarik dengan pilihan yang sangat agresif. Kalian dapat menggunakan Bravery yang mana dapat meningkatkan damage overall kalian agar semakin tinggi DPS nya. Brutal juga cukup menarik berkat bonus damage melawan creep dan monster dapat mempercepat proses farming kalian. Greed tidak begitu baik karena lifesteal yang ditawarkan tidak begitu tinggi dan biasa saja.

Dari ketiga talent ini dapat dikatakan bahwa Bravery adalah pilihan terbaik kalian. Hal ini sebab damage flat yang ditawarkan tidak begitu buruk untuk digunakan siapapun. Brutal dapat menjadi pilihan kedua kalian jika menggunakan hero yang memang sudah tinggi damage dasarnya. Dengan bonus damage ke monster maka kalian akan semakin mematikan damage dan farming di lane maupun jungle.

Talent Tier 2

SwiftKnowledgeDurability
+1,50% Attack Speed/Level+2,00% Battle Spell CD Reduction/Level+100 HP/Level

Fungsi Emblem Jungle Mobile Legends tier 2 talent yang ditawarkan juga sangat kuat bagi hero-hero kalian. Kalian dapat mneggunakan Swift yang mana meningkatkan ASPD kalian, yang mana secara tidak langsung akan meningkatkan DPS kalian. Knowledge dengan CDR nya yang mana berguna bagi hero-hero yang akan seringkali menggunakan spell dan skill mereka. Durablity meningkatkan HP dasar, hal ini kurang baik karena HP yang ditawarkan tidak begitu tinggi bahkan terbilang kecil dan tidak menarik.

Untuk talent 2 ini tergantung hero apa yang kalian gunakan dan jenis role nya. Umumnya Swift akan menjadi pilihan terbaik berkat ASPD nya yang mana dapat menjadi tolak ukur DPS dan peningkatannya juga. Hal ini tentu lebih baik digunakan oleh hero tukang pukul. Knowledge juga sangat baik dan tidak begitu buruk. Dengan CDR yang terbilang memiliki multiplier tinggi kalian bisa melakukan spam skill terus menerus. Sangat cocok digunakan oleh hero fighter spell spam atau hero mage yang akan terus-menerus mengeluarkan skill. Durability tidak ada untungnya digunakan dengan penambahan stat yang kecil dan tidak begitu efektif.

Talent Tier 3

Veteran HunterWild PowerMage Killer
Mendapatkan tambahan 50 Gold setelah membunuh monster jungle yang terkena RetributionEfek slow dari Retribution bertambah 20% dan memberikan tambahan 210-350 poin True damage (efek bertambah bersama level hero) ke hero musuhMemberikan 15% tambahan damage ke Lord, Turtle, dan Turret. Damage yang diterima dari Lord dan Turtle berkurang sebanyak 20%

Sayangnya walaupun emblem jungle memiliki Fungsi Emblem Jungle Mobile Legends tier 1 dan 2 yang baik, tier 3 nya dapat dibilang cukup mengecewakan. Inilah alasan utama mengapa banyak pemain lebih baik menggunakan emblem assassin daripada menggunakan emblem jungle. Dengan pilihan yang tidak begitu baik di tier 3 tentunya hal ini menjadi alasan utama.

Di tier 3 kalian dapat memilih Veteran Hunter yang mana dapat meningkatkan GPM kalian ketika menggunakan Retribution untuk membunuh monster jungle. Wild Power juga cukup baik dimana efek Retribution akan meningkat dari segi slow dan damage nya. Mage Killer bisa cukup baik jika kalian ingin fokus ke objektif seperti Lord atau Turtle.

Di tier 3 dapat dibilang tidak ada yang baik untuk digunakan. Alasannya adalah walaupun Veteran Hunter dan Wild Power memiliki efek yang kuat bagi Retribution, CD dari spell ini tidak rendah. Jadi kalian akan jarang menggunakan spell dan efek dari tier 3 ini. Mage Killer juga tidak begitu efektif dimana kalian hanya unggul dari segi objektif Lord dan Turtle. Jika harus memiliki Wild Power adalah pilihan terbaik karena setidaknya kalian dapat menggunakan Retribution sebagai alat kill secure ataupun memulai gank yang baik.

KECOCOKAN EMBLEM JUNGLE

Fungsi Emblem Jungle Mobile Legends

Emblem ini sangat cocok digunakan oleh para hero yang akan jarang sekali berada di lane. Alasannya adalah kalian akan memanfaatkan emblem kalian untuk roaming, farming di jungle, dan juga jungle invade.  Dengan emblem ini kalian juga biasanya akan memiliki GPM yang baik dan stabil ketika farming, sangat baik untuk hero yang mampu melakukan snowball. Assassin dan beberapa fighter sangat cocok menggunakan emblem ini yang mana efek dari stat dan talent akan sangat berpengaruh.

Baca juga:

Itulah penjelasan dan fungsi dari emblem jungle di Mobile Legends. Sangat kuat jika digunakan dengan benar oleh para hero assassin dan fighter, emblem ini memang cocok untuk hero yang jarang bermain di lane. Dapat kalian maksimalkan dengan melakukan farming di jungle kalian atau mencuri jungle musuh tentu akan sangat fatal dan efektif. Walau tidak begitu populer karena kalah dengan emblem lainnya, hal ini tidak begitu buruk untuk digunakan. Jangan lupa untuk ikuti kami di instagram esportsku ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie