Item Build Bane Hit And Run Mobile Legends, Poke ML Terus!

Hal ini karena bane tidak mempunyai ketahanan yang baik maupun serangan yang tak begitu bagus dalam hal adu pukul. Bane sendiri lebih cocok digunakan sebagai fighter-support untuk mendukung anggota team lainnya. Disini kami memberikan item build yang cocok digunakan oleh Bane di meta kali ini. Dengan menggunakan metode hit and run, Bane bisa memberikan damage tinggi harass kepada lawan dan juga bisa dimainkan sebagai support agresif ataupun offlaner pasif.

Bane adalah role mobile legends hero fighter yang saat ini berada di posisi yang sangat aneh. Dirinya sebagai fighter memang memiliki sustain yang baik berkat heal nya dan juga memiliki wave clear, tetapi dibanding fighter lainnya dirinya tidak begitu berguna dan memiliki impact yang tinggi.

Dari skillset nya bahkan dirinya terlihat lebih cocok sebagai support kedua atau berada di posisi ke empat. Walau memiliki kekuatan farm mobile legends yang baik, dirinya tidak begitu bagus untuk menempati fighter core karena lebih banyak yang baik.

Hal ini karena bane tidak mempunyai ketahanan yang baik maupun serangan yang tak begitu bagus dalam hal adu pukul. Bane sendiri lebih cocok digunakan sebagai fighter-support untuk mendukung anggota team lainnya. Tapi tak menutup kemungkinan bane menjadi fighter yang ganas dengan pola permainan yang baik dari usernya.

Bane yang akhir-akhir ini terlihat cukup baik berkat meta yang menguntungkan dirinya mungkin bisa kalian gunakan. Memang dulunya Bane kurang baik, tetapi dengan item build ini dirinya bisa lebih baik dimainkan.

Hero Bane ML Season 15 Jadi OP Di Mobile Legends

Disini kami memberikan item build yang cocok digunakan oleh Bane di meta kali ini. Dengan menggunakan metode hit and run, Bane bisa memberikan damage tinggi harass kepada lawan dan juga bisa dimainkan sebagai support agresif ataupun offlaner pasif.

DEMON SHOES

Kelemahan Bane ketika bermain apapun rolenya yaitu mana, terlebih jika kalian memainkan Bane yang agresif. Dirinya seringkali menggunakan skillnya dengan di spam dan juga akan sering kehabisan mana. Dengan sepatu ini setidaknya Bane bisa bermain lebih mandiri dan aktif melakukan gank.

BLADE OF DESPAIR

Despair akan menjadi item pertama kalian yang sangat penting karena kalian akan memanfaatkan pasif dan skillset miliknya. Jika kalian bisa melakukan rush kepada item ini lebih awal, bahkan support atau hero squishy lawan bisa kalian pukul dengan sangat sakit. Walaupun kalian bermain sebagai pos 4 pun Bane akan diuntungkan dengan item ini.

BLOODLUST AXE

Bane tidak begitu memerlukan banyak sekali item damage karena dirinya adalah seorang hero harass yang baik. Oleh sebab itu Bloodlust sebagai item sustain yang dapat membantu dirinya di game sangat kuat digunakan. Bane juga seringkali menggunakan skillnya untuk memanfaatkan spell vamp yang baik.

ATHENA SHIELD

Athena Shield akan sangat baik untuk Bane yang diperlukan untuk menahan magic damage di mid game. Alasannya adalah karena mage lawan yang akan memanfaatkan powerspike mereka di midgame akan sangat terbantu untuk Bane membeli item ini.

WINGS OF THE APOCALYPSE QUEEN

Satu lagi item sustain heal yang akan digunakan oleh Bane, yaitu Wings. Dengan item ini maka pasif miliknya akan memberikan heal yang sangat tinggi ketika sekarat. Item ini juga efektif digunakan bersama Bloodlust karena mereka saling stack.

Selain itu, karena bane terlalu squishy sebagai fighter core dengan item ini kalian bisa mendapatkan beberapa heal ketika waktunya hit musuh. Hal ini membuat HP bane tampak tidak habis-habis selama permainan.

IMMORTALITY

Item terakhir untuk Bane cukup fleksibel, kalian bisa membeli Immortality karena item ini adalah yang paling masuk akal dari segi stat dan pasifnya. Tetapi kalian juga bisa membeli item Despair lagi untuk bermain lebih trolly ataupun kalian bisa mengisinya dengan build critical yang akan memberikan damage bagus untuk sekali hit dan run.

Itulah item build terbaik untuk Bane di Mobile Legends saat ini. Bane merupakan fighter yang memang kurang populer karena skillset yang buruk dan juga tidak masuk ke team manapun.

Tetapi sebagai support ataupun fighter pasif dirinya bisa membantu team.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!