10 Hero Marksman (MM) Tersakit 2021 Mobile Legends

Ini pilihan hero marksman tersakit 2021 yang bisa kalian mainkan pada akhir season 21 di Mobile Legends.

Mobile Legends memiliki deretan hero marksman atau mm tersakit yang bisa kalian mainkan di tahun 2021. Hero-hero ini memang sedang meta dan populer untuk dimainkan khususnya pada akhir season 21.

Marksman merupakan tipikal hero dengan kemampuan basic attack yang tinggi, hero ini jago dalam penguasaan ketika late game dan memiliki serangan basic attack dan attack speed yang tinggi.

Hero marksman umumnya digunakan sebagai hero core, sidelaner atau bahkan sebagai support. Nah bagi kalian yang penasaran apa saja hero MM yang paling mematikan dan tersakit di 2021?

Esportsku berikut ini merangkum deretan hero marksman tersakit yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan pundi-pundi poin dalam permainan Mobile Legends.

Daftar Hero Marksman (MM) Tersakit 2021 Mobile Legends

Ini pilihan hero marksman tersakit 2021 yang bisa kalian mainkan pada akhir season 21 di Mobile Legends.

Hanabi

Skin Hanabi Setelah Skin Venom Mobile Legends

Hero marksman tersakit pertama diberikan pada Hanabi, yap hero satu ini memang rajanya ketika late game, walaupun di early game tidak begitu sakit namun hero satu ini mampu bertahan hingga ke akhir pertandingan.

Jangan salah, serangan basic attack pada late game akan mengalahkan semua lawan kalian, dan bahkan hero satu ini merupakan hero yang sangat cocok untuk teamfight.

Kemampuan Hanabi adalah memberikan efek partikel damage pada setiap serangan basic attacknya yang mana jika terdapat lawan lebih satu, serangan akan terus mengenai lawan yang bahkan bukan merupakan targetnya.

Roger

Hero berikutnya adalah Roger yang merupakan salah satu hero marksman dengan hybrid fighter, hero satu ini memiliki serangan jarak dekat dan jarak jauh yang cukup baik dalam setiap serangannya.

Kemampuan Roger terletak pada mode Wolf yang mana akan menyerang lawan secara barbar dan memberikan serangan dengan attack speed yang tinggi, serangan ini mampu menyapu semua lawan yang ada.

Roger menjadi pilihan sebagai salah satu hero marksman terbaik dan tersakit di tahun 2021. Kalian bisa memainkan Roger sebagai hero core atau jungler dalam permainan.

Layla

Kata-kata Hero Layla

Berikutnya adalah Layla, merupakan hero marksman dengan kemampuan mobilitas rendah, hero satunya rupanya memiliki damage tersakit dari hero marksman lainnya.

Tak hanya itu, walaupun tanpa adanya skill escape, namun kelebihan Layla adalah serangan yang memiliki jarak yang paling jauh dari hero marksman yang ada saat ini.

Hero satu ini menjadi pilihan hero marksman tersakit di tahun 2021. Setiap serangan dan attack speed miliknya mampu mengalahkan siapa saja terutama ketika late game.

Miya

Untuk hero berikutnya adalah Miya, merupakan hero marmskan dengan kemampuan menembakan panah ke arah lawan, hero satu ini menjadi hero tersakit khususnya di late game.

Serangan Miya bisa dibilang mengandalkan attack speed dan lifesteal, serangan ini akan semakin sakit jika menggunakan skill pertamanya yang membuat serangan menjadi tiga arah.

Hero ini sangat cocok untuk serangan dadakan yang mana dengan bantuan ultimatenya, Miya akan mengendap ke arah musuh kemudian menyerangnya tanpa diketahui lawan.

Lesley

Lesley merupakan hero marksman dengan single target yang sangat mematikan, ia pantas mendapatkan gelar marksman tersakit di 2021 karena serangannya yang cepat dan bahkan dalam beberapa serangan dapat mengalahkan lawannya.

Biasanya bermain Lesley adalah dengan cara mengendap kemudian menyerang lawan dengan basic attack pertama, serangan ini mampu membuat lawan sekarat dengan mudah.

Kemudian serangan kedua akan membuat lawan melarikan diri, setelah itu serangan ultimate Lesley akan mengincar lawan yang tengah melarikan diri serta mengalahkannya.

Granger

Granger merupakan hero yang baru saja mendapatkan skin terbaru Megatron pada update Mobile Legends saat ini, sudah dipastikan hero ini mendapatkan buff yang signifikan sehingga membuatnya sangat OP.

Hero satu ini mengandalkan serangan skill pertama yang menyerang target dengan cepat, puluhan peluru melesat ke arah target dan membuatnya langsung sekarat.

Setelah melarikan diri, Granger akan menggunakan ultimatenya yang menyerang lawan dengan serangan jarak jauh, damage yang diberikan sangat besar dan mampu menumpahkan semua lawannya.

Beatrix

Beatrix merupakan marksman dengan mekanik tertinggi diantara marksman lainnya, hero ini dikenal dengan hero 8 skill serta 4 senjata untuk digunakannya dalam permainan.

Serangan Beatrix juga akan semakin besar berdasarkan dengan senjata yang digunakan, dan sekali serangan bahkan hero satu ini mampu membuat nyali lawan ciut karena mampu membuat sekarat dalam sekali tembak.

Kalian juga bisa memanfaatkan setiap senjata Beatrix yang mana setiap senjata ini sangat bervariasi dan memiliki serangan berbeda dan tak kalah mematikan.

Bruno

Bruno merupakan hero marksman dengan kemampuan basic damage mematikan, skill yang dimiliki Bruno memungkinkan setiap serangannya dapat memantul dari lawan ke lawan yang lain.

Selain itu, Bruno juga akan mendapatkan buff yang cukup signifikan pada update mendatang sehingga menjadikannya salah satu marksman yang akan bersinar kembali.

Kalian bisa menggunakan Bruno dalam meta untuk bermain di Ranked Match, hero satu ini tidak akan mengecewakan kalian terutama dalam permainan akhir di Mobile Legends.

Moskov

Hero rekomendasi terakhir dari Esportsku sebagai marksman tersakit di tahun 2021 adalah Moskov. Hero marksman satu ini memiliki basic attack dengan pasif yang bisa menembus serangan belakang lawan.

Moskov bisa menjadi hero sidelane atau sebagai core yang mana jika di late game hero satu ini sangat mematikan, fokus pada build attack speed, lifesteal dan critical akan membuat Moskov sangat mematikan.

Nah itu saja untuk deretan hero Marksman atau MM tersakit di 2021 pada permainan Mobile Legends. Mana hero marksman favorit kalian? Sampai jumpa di artikel berikutnya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie