5 Tips Pushing Mobile Legends (ML)

Tetapi ada beberapa hal yang harus kalian ingat dan pahami ketika melakukan push. Pushing tidak bisa sembarangan karena jika kalian salah melakukan push maka team kalian yang akan rugi.

Melakukan push sangat penting, terlebih jika kalian paham tips pushing Mobile Legends (ML). Melakukan push adalah tujuan utama di game ini dimana kalian harus mendorong creep sampai base lawan.

Tetapi ada beberapa hal yang harus kalian ingat dan pahami ketika melakukan push. Pushing tidak bisa sembarangan karena jika kalian salah melakukan push maka team kalian yang akan rugi.

Wajib kalian pahami bagaimana cara melakukan push dan bagaimana bisa memanfaatkan momen. Pushing yang efektif bisa memberikan kemenagan mudah dan bahkan bisa end fast dengan efektif.

Bagi kalian yang penasaran dengan bagaimana cara atau tips pushing yang baik bisa nih cek dibawah ini. Mungkin bisa berguna untuk kalian pahami dimana bisa memberikan keuntungan besar nantinya.

Disini akan kita bahas mengenai tips pushing Mobile Legends (ML). Jangan sampai salah melakukan push karena dampaknya akan sangat buruk bagi kalian. Apalagi jika nantinya terjadi di momen yang krusial.

5 Hero Mage Di Mobile Legends Yang Bisa Jadi Offlaner

Jangan Overextended

Yang paling utama adalah jangan sampai kalian overextended ketika pushing. Yang dimaksud overextended disini adalah berlebihan. Kalian harus tahu batas masing-masing dan push sebutuhnya saja.

Baca Map Terus

Jangan lupakan map dan map presence didalam game. Selalu perhatikan map kalian dan baca pergerakan lawan yang mana bisa jadi keunggulan kalian. Dengan bisa membaca map maka kalian bisa mendapatkan keunggulan besar.

Splitpush Jika Team Kalian Mampu Saja

Splitpush memang menggiurkan, tetapi selalu pahami momennya ketika melakuan splitpush. Hal ini bisa jadi hal yang baik, tetapi jika gagal kalian hanya membuat team kalian rugi.

Jika splitpush gagal kalian bisa kehilangan satu anggota team. Tidak hanya itu karena team kalian akan terpaksa 4v5 yang mana bisa jadi kekalahan telak dalam teamfight. Bisa berujung kekalahan.

Double/Triple Lane Push Sangat Efektif

Ketika melakukan multi push, harus hati-hati juga. Tetapi hal ini sangat efektif dan kuat untuk dilakukan. Musuh akan sangat kerepotan untuk menjaga lane mereka karena ada beberapa slot yang harus dijaga.

Push Jika Clear

Selalu push jika map clear. Baik jika kalian menang jumlah setelah teamfight atau wiped out, jangan sampai kalian tidak memanfaatkan ini. Seringkali pemain pemula setelah wiped out atau menang jumlah malah pulang bukannya push.

Melakukan push sebenarnya mudah, biasanya hal ini sudah kalian pahami tanpa bisa dijelaskan. Apalagi jika skill makro kalian bisa mumpuni karena sangat membantu nantinya. Pentingnya push bisa sangat berarti bagi team.

Itulah beberapa tips pushing Mobile Legends (ML) yang mungkin bisa membantu kalian nantinya. Tentunya harus dipahami juga bahwa melakukan push mudah dalam teori, tetapi sulit dalam praktik bagi beberapa orang.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie