15 Hero Fighter Mobile Legends (ML) Meta Setiap Season!

Berikut ini Fighter terkuat yang bakal mendominasi pertarungan di meta Season 18 saat ini. Manakah Hero Fighter favorit kalian?

Ranking Season sudah direset pada beberapa waktu lalu, berbagai event dan update telah dirilis oleh Moonton dan menghadirkan meta season terbaru. ada 10 15 Hero Fighter Mobile Legends (ML) Meta Setiap Season!n yang menurut kami bisa kalian pakai.

Hero Fighter di Mobile Legends sangat identik dengan ketahanan tubuh dan damage tinggi yang dimilikinya, Banyak hero yang bisa kalian mainkan pada season terbaru 18 kali ini. Nah berikut ini, 8 hero fighter , dan cocok untuk masuk pada meta season 18.

Pada kesempatan kali ini kami merekomendasikan deretan hero fighter meta yang ada pada game Mobile Legends, nah bagi kalian yang merupakan player ML wajib simak ulasan kita kali ini.

Degan menggunakan hero fighter meta ML tentu akan menambah kesempatan kalian ketika bermain game Mobile Legends.

Tentunya,nanti kalian akan dapat dengan mudah untuk meratakan lane hingga menjadi offliner dengan deretan hero berikut ini

Hero Fighter Mobile Legends (ML) Meta

Inilah hero meta fighter Mobile Legends (ML) :

X.Borg

Skin Gratis Mobile Legends September 2019

X.Borg masih bertahan menjadi kandidat hero role mobile legends fighter meta dari pertama kali dirilis hingga saat ini. Tak heran, hero ini memiliki ketahanan tubuh yang sangat mengagumkan dan memiliki serangan area yang luas serta damage yang tinggi.

Oleh sebab itu, X.Borg masih banyak digunakan pada Ranked hingga awal season 16 ini. Dan kemungkinan X.Borg masih menjadi hero fighter meta pada beberapa waktu kedepan.

Hero Fighter Alucard

Hero yang terkenal feeder ini mendapatkan buff pada akhir season 15 kemarin, dengan penambahan buff tersebut membuat hero ini lebih unggul daripada hero lainnya. Alucard mobile legends memiliki damage serangan tinggi serta lifesteal yang sangat besar. Hero ini sangat berguna dalam team fight untuk mengincar hero core musuh.

Fighter Terkuat Mobile Legends: Dyrroth

Merupakan hero yang masih cukup baru di Mobile Legends. Dyrroth mobile legends sangat effektif dalam team fight dengan burst damage yang tinggi. Hero ini memiliki karakteristik yang hampir sama dengan alucard, seperti lifesteal yang tinggi hingga dapat menyerang dengan cara menempel pada musuh.

Thamuz

Berikutnya ada Thamuz. Ia berpotensi akan menjadi hero fighter meta di Mobile Legends pada Season 18. Tentu saja skill Thamuz sangat bepengaruh kenapa ia dinobatkan sebagai salah satu hero fighter meta di Season 18 Mobile Legends. Kekuatannya sebagai hero fighter tidak perlu diragukan lagi.

Thamuz merupakan hero dengan kampak sebagai senajatanya. Hero thamuz mobile legends ini memiliki kelebihan yakni pada ketahanan yang tinggi sekaligus serangan area ketika ia menggunakan ultimate. Hero ini sangat cocok untuk digunakan sebagai offliner serta initiator musuh.

Fighter meta Chou

Hero yang memiliki karakteristik seperti Bruce Lee ini sangat tangguh dan kuat. Hero ini dapat emnjadi Tank, Assassins atau fighter. Dengan catatan item yang ia kenakan. Chou mobile legends dapat mengisolasi satu musuh dengan cepat, dan merupakan hero yang menyebalkan karena memiliki immune, serta kncok back yang yang menyebalkan.

Terizla

Terizla merupaka Fighter dengan kemampuan damage yang terus meningkat sepanjang permainan. Hero terizla mobile legends ini bahkan memeiliki phyiscal damage yang besar di Early Game. Nah buat kalian yang mencari hero dengan durability yang tinggal. Terizla adalah salah satunya.

Aldous

Inget saitama? Ya mungkin Aldous merupakan karakter dengan kemampuan yang mirip dengan saitama. Aldous Mobile legends dapat membunuh musuh dengan sekali serangan saja. Kekuatannya tersebut terletak pada basic damage yang dikombinasikan dnegan stack yang dimilikinya. Semakin banyak Stack Aldous, semakin besar besar yang dihasilkan.

Leomord

Cara Stabilkan Ping Mobile Legends

Memiliki serangan critical yang tinggi saat terdesak, Leomord mobile legends masuk dalam jajaran fighter meta yang bisa kalian gunakan. Hero ini sangat tangguh terutama ketika menggunakan ultimatenya yang dapat memanggil kudu. Terlebih jika sedang sekarat, Leomord dapat menghasilkan serangan yang tinggi.

Hero Fighter ML Barats meta

Sudah Rilis, Ini Skill Lengkap Barats Di Mobile Legends

Hero ini merupakan salah satu hero meta yang pemain mobile legends harus ketahui. Yah, meskipun sering digunakan sebagai role mobile legends support.

Barats juga bisa digunakan sebagai tank-fighter. Dengan barats yang cocok diberbagai role, ini membuktikan hero ini adalah hero fighter mobile legends meta yang meta saat ini.

Paquito

Paquito adalah hero fighter yang sangat mengerikan dan bisa dibilang tidak akan pernah hilang dari meta. Dirinya memiliki mobilitas yang baik, combo mengerikan, damage tinggi, dan sustain yang baik.

Paquito juga bisa menjadi tank yang mana sebagai fighter bisa cukup meta. Anggap saja dirinya layaknya Chou, tetapi tanpa insec dan roaming kuat. Tetapi memiliki damage dan sustain yang lebih kacau.

Balmond

Event Bigbabol X Mobile Legends (ML)

Balmond tentunya wajib masuk kedalam daftar ini. Dirinya adalah langganan META pick dan juga sangat efektif dimainkan. Belum lagi belakangan ini dirinya dan role fighter mendapatkan keuntungan terus.

Yu Zhong

Logo Tim Esports Mobile Legends (ML)

Hero  spell vamp yang satu ini juga tidak main-main loh. Dirinya seringkali jadi powerpick yang sangat kuat dan hal ini berkat sustain dan damage tingginya. Yu Zhong bukan hero yang mudah dilawan di lane.

Aulus

10 Hero Counter Aulus Mobile Legends (ML)

Aulus tentunya juga sangat kuat nih sebagai Hero Fighter Mobile Legends META pick sekarang. Damage dan sustain tingginya membuat Aulus bahkan jadi salah satu power pick di jungle. Hal ini karena dirinya mampu farming cepat dan roaming kuat.

Jawhead

Walau Jawhead adalah Hero Fighter Mobile Legends di role nya, tapi dirinya lebih sering dan kuat sebagai tanker. Jawhead selalu META dan tidak ada banyak hero yang bisa melakukan tugas roaming seefektif dirinya.

Phoveus

Phoveus Jadi Hero Fighter Terbaru Mobile Legends

Phoveus saat ini menjadi Hero Fighter Mobile Legends (ML) Meta Setiap Season! karena dirinya bisa mengcounter hampir setengah hero yang ada di Mobile Legends. Selama hero tersebut bisa bergerak dengan skill maka Phoveus akan mengcounter mereka.

Dengan penggunaan hero yang baik dan item build yang tepat, kalian bisa memenangkan game dengan mudah. Jika kalian ingin mencoba menggunakan fighter, kalian mungkin bisa mencoba Hero yang ada di atas ini.

Jangan lupa untuk ikuti instagram Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi seputar game terbaru lainnya. Yuk stay tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie