Kornet Memprediksi Line Up Tim Alter Ego Dan RRQ Di M2

Line Up untuk setiap tim berbeda-beda, terutama untuk tim Alter Ego dan RRQ

Setiap tim memiliki rosternya masing-masing di Mobile Legends dengan Line Up ada. Dengan mempertimbangkan pemain yang akan bermain, hal tersebut akan memberikan peluang yang besar untuk tim menang.

Line Up untuk setiap tim berbeda-beda, terutama untuk tim Alter Ego dan RRQ. Kedua tim tersebut memiliki line upnya masing-masing, dengan strategi yang berbeda ketika melawan musuh.

Kali ini, seorang caster asal Indonesia yaitu Kornet. Memberikan pendapatnya mengenai Line Up yang akan digunakan kedua tim. Dirinya memprediksikan line up para tim yang akan bermain, yaitu Alter Ego dan RRQ.

5 Hero Yang Sering Dimainkan RRQ Lemon Di Mobile Legends!

5 Hero Support Favorit RRQ Vyn di Mobile Legends (ML)

Disini kami akan memberikan info mengenai Kornet Memprediksi Line Up Tim Alter Ego Dan RRQ Di M2. Kedua tim asal Indonesia ini, memang memilii banyak pemain hebat. Disini, Kornet memprediksikan Line Up yang akan digunakan tim.

Kornet Memprediksi Line Up Tim Alter Ego Dan RRQ Di M2

Kornet sendiri adalah seorang Caster asal Indonesia. Dirinya cukup terkenal di komunitas Esports. Disini kami akan memberikan info mengenai, prediksi dari kornet sendiri.

Line Up RRQ

Pada Line Up RRQ, Kornet memprediksikan bahwa Xin tidak ikut bermain. Dengan tidak ikutnya Xin di Line Up, tentunya pemainnya akan cukup berubah dari biasanya. Sebab, Xin yang tidak ikut bermain.

Disini pada EXP lane akan diisi oleh R7, lalu Gold Lane akan diisi Oleh Lemon. Pada Jungler akan diisi oleh Albert, dan Vyn kali ini akan mengisi Support. lalu terakhir yang akan mengisi tank adalah Psychoo sendiri.

Line Up Alter Ego

Pada Line Up Alter Ego, Kornet memprediksikan kalau tim yang satu ini akan mengubah sedikit mengenai line Up yang akan digunakan oleh tim ini. Tentunya, Line Up yang digunakan cukup kuat untuk menandingi RRQ.

Disini Gold Lane akan diisi oleh Ahmad, Sedangkan EXP Lane akan diisi Oleh Pai. Yang Mengisi Support adalah Udil, dan Yang menjadi Jungler adalah Celiboy. terakhir yang akan menjadi Tank adalah Leo Murphy.

Baca Juga

Prediksi Line Up RRQ Hoshi Dan Alter Ego M2 Dari Om Wawa

Dukungan RRQ AP Untuk Tim Alter Ego M2

Itulah Info mengenai Kornet Memprediksi Line Up Tim Alter Ego Dan RRQ Di M2. Prediksi yang diberikan ini sebenarnya masih belum pasti. Jadi, kemungkinan akan ada banyak perubahan yang diberikan nantinya.Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku.

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie