siapa

Kronologi Skandal Pelecehan Rebellion Fearless

Kali ini ada Kronologi Skandal Pelecehan Rebellion Fearless. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Ada kabar terbaru dari dunia esports Mobile Legends kali ini, disaat masa libur untuk kegiatan turnamen Mobile Legends ada hal yang sedang banyak diperbincangkan oleh komunitas kali ini. Berikut ini ada Kronologi Skandal Pelecehan Rebellion Fearless.

Fearless adalah sosok player dari tim Rebellion Esports yang dimana dirinya sempat bermain dengan tim banteng tersebut untuk MPL ID Season 10. Namun kali ini ada kabar mengejutkan yang terjadi datang dari player tersebut.

Berikut ini kita akan memberikan penjelasan mengenai kronologi terkait skandal pelecehan yang dilakukan RBL Fearless kali ini. Tentunya dengan hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Kronologi Skandal Pelecehan Rebellion Fearless

Kejadian terkait skandal pelecehan yang dilakukan oleh Rebellion Fearless diungkapkan oleh korban yaitu widyaaf_ yang merupakan salah satu receptionist dari salah satu hotel yang mengalami kejadian pada tanggal 30 November 2022 kemarin di tempat ia bekerja.

Kejadian berawal dari Fearless yang meminta Widya untuk membawakan sendok untuk diantarkan kekamarnya. Namun dikarenakan tidak ada sendok pelaku memaksa untuk tetap datang kekamarnya. Saat receptionist datang ke kamar Fearless pelaku langsung menarik tangan korban namun berhasil untuk digagalkan.

Dari hal tersebut membuat kejadi awal pelecehan terjadi dimana sang korban mengatakan untuk tidak macam-macam namun berhasil diselamatkan oleh teman korban. Pelaku pun berdalih untuk melihat shower yang ada di kamarnya

Dari kejadian tersebut sang korban yaitu Widya melakukan DM kepada Fearless terkait perilaku yang dilakukan oleh salah satu pro player Mobile Legends tersebut yang tidak sopan namun tak kunjung dibalas.

Namun DM tersebut dibalas dengan fake account yang mengatakan bahwa akun instagram Fearless dipegang oleh kekasih pelaku. Dimana dalam isi pesan tersebut Fearless terlihat seperti ingin membayar korban dan bahkan sampai merendahkan gaji dari sang korban.

Setelah kasus tersebut akhirnya tim dari pelaku yaitu Rebellion Esports memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan pemain tersebut. Hal tersebut dikarenakan tingkat laku yang dilakukan sangat tidak pantas untuk dilakukan.

Itulah penjelasan mengenai kronologi atas kasus skandal pelecehan yang dilakukan oleh Rebellion Fearless kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini terkait kejadian pelecehan dari RBL Fearless tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie