siapa

12 Jenis Skill ML Crowd Control (CC) di Mobile Legends

Nah berikut ini beberapa jenis Crowd Control di Mobile Legends yang harus kalian ketahui, apa saja?

Ada Beberapa Jenis-Jenis Skill ML Crowd Control (CC) di Mobile Legends yang harus para pemain ketahui.

Dalam game MOBA, terdapat berbagai istilah mobile legends yang harus kalian ketahui, nah salah satunya yakni  Crowd Control atau yang sering disingkat CC. Kemampuan ini terbilang cukup menyebalkan karena dapat dengan mudah Disable hero Mobile Legends. Kalian juga harus tau tentang hero Crowd Control Terbaik Mobile Legends 2020

Crowd Control atau Disable itu merupakan sebuah kemampuan dari hero, baik itu unit maupun area. Sedangkan untuk jenis-jenisnya sendiri cukup beragam, mulai dari manahan serangan, memperlambat hingga membuat lawan lumpuh. Pastikan kalian juga memadukan skill ini dengan role mobile legends terbaik kalian.

Jenis Crowd Control (CC) Di Mobile Legends

Nah berikut ini beberapa jenis Crowd Control di Mobile Legends yang harus kalian ketahui, apa saja? Simak ulasan lengkap berikut!

Silence

Silence merupakan salah satu kemampuan Crowd Control yang dapat mendisable musuh, saat hero terkena kemampuan ini, hero tersebut tak dapat mengeluarkan skill apapun termasuk basic attack.

Nah di Mobile Legends sendiri, hanya terdapat segelintir hero yang memiliki kemampuan ini, kalian bisa memncanya disini.

Baca juga: Hero Mobile Legends dengan kemampuan Silence Terbaik.

Slow

Hero Pharsa Revamp Mobile Legends Buff Tebaru!

Slow merupakan Crowd Control yang dapat memperlambat kemampuan gerak musuh. Efek ini dapat ditemukan di berbagai hero di Mobile Legends.

Cukup banyak hero yang memiliki skill slow terbaik, salahs satu contohnya yakni, Odete, Pharsa, Estes dan masih banyak lainnya.

Skill ini cukup mengganggu terutama untuk hero-hero tipe melee seperti fighter dan tank, kehadiran skill tersebut cukup merepotkan.

Baca juga: Bug Wanwan ML Unlimited True Damage Mobile Legends

Morph

Morph merupakan jenis Crowd Control yang dapat merubah wujub hero tertarget. Morph sendiri biasanya disebut sebagai hex atau transform.

Ketika hero terkena efek ini, mereka dapat bergerak ketika berubah, sang korban juga tak bisa mengeluarkan skill apapun dan kecepatannya menjadi lambat.

Di Mobile Legends sendiri, hanya satu hero yang memiliki skil moprh, ya siapa lagi kalau bukan nana. Ia memiliki skill CC jenis Morph pada skill 2 nya yang cukup menjengkelkan.

Baca juga: 8 Hero ML Dengan Skill Disable Terbaik

Knock Up / Airborne

Knock merupakan Crowd Control yang cukup efek dan tak berbeda jauh dengan stun, Knock sendiri merupakan jenis yang cukup kuat untuk membunuh musuh.

Lawan yang terkena skill ini dapat berpindah tempat ke atas atau dilempar, (Knock Up). Nah beberapa hero yang memiliki skill ini diantaranya yakni Minotaur, Guinevere, Chou, Valir dan lainnya.

Stun

Cara Membuat Squad Mobile Legends (ML) Baru!

Nah yang terakhir yakni Stun, banyak hero yang memiliki kemampuan CC yang satu ini. Tentunya skill CC yang satu ini sudah kalian ketahui dan sering ditemui.

Terdapat banyak hero yang memiliki skill stun terbaik mulai dari Franco, Selene, dan lainnya. Kalian bisa membaca ulasan tambahan berikut.

Immobilize

Miya Jadi Marksman Tier Atas Mobile Legends

Berikutnya adalah Immbilize yang merupakan salah satu efek CC yang dapat mencegah lawannya bergerak dan membuat horo tersebut bertahan di suatu tempat. Efek ini dapat menghalangi musuh untuk menggunakna basic attack atau skill.

Nah beberapa hero yang memiliki kemampuan CC jenis ini diantaranya adalah Hanabi, Popol dan Kupa, Angela, Miya, Alice, Odeette, Cyclops dan banyak lainnya. Kemampuan CC satu ini erbilang sangat sangat kuat di Mobile Legends.

Taunt

Hero Mobile Legends Yang Kuat Untuk War

Berikutnya adalah taunt yang merupakan salah satu jenis CC yang bisa dibilang cukup mirip dengan stun namun memiliki fungsi berbeda. Taunt memungkinkan lawannya mendekati penggunan dan membuat hero tersebut tidak dapat bergeak.

Kemampuan Taunt sendiri terbilang sangat kuat, beberapa hero yang memiliki kemampuan Taunt diantaranya adalah hero Gatotkaca, dan Belerick. Seperti yang kalian ketahui, kedua hero ini memiliki pertahanan yang baik berkat kemampuan Taunt tersebut.

Suppression

Berikutnya adalah Suppression atau Suppressed, kemampuan CC ini bisa dibilang merupakan yang terkuat dari kemampuan CC lainnya, dengan menggunakan suppression, kalian bisa dapat menggambat lawan dan menghentikannya.

Efek CC jenis ini juga mempan terhadap hampir semua kemampuan imun yang mambuat hero-hero yang memiliki Suppressed bisa dibilang merupakan yang terbaik dan tidak terkalahkan. Adapun hero dengan CC jenis ini adalaha Kaja, Barats dan Franco.

Pull

3 Kombo Hero Gord Di Mobile Legends, DoT Terkuat!

Berikutnya adalah Pull yang mana merupakan salah satu CC yang dapat membuat penggunanya dapat menarik musuh ke arah tertentu. Kemampuan ini memiliki efek AoE atau area of effect yang mana dapat berguna dalam pertandingan.

Nah beberpaa hero yang memiliki CC pull diantarnaya adalah tigreal, franco, minsitthar, atlas, Ruby, gatotkaca, hingga faramis. Efek ini terbilang memiliki kemampuan yang cukup menyebalkan karena dapat menarik lawannya dengan mudah.

Knock Back

Cara Menggunakan Valir Revamp Mobile Legends

Berikutnya adalah Knock Back yang merupakan salah satu kemampuan CC yang mana dapat memberikan efek dorongan pada lawannya. Knock Back sangat membantu sebagai pertahanan dalam suatu pertandingan di Mobile Legends.

Beberapa hero yang memiliki kemampuan Knock Back ini diantaranya adalah Valir, kemampuan Valir dapat membuat lawan terpental dalam suatu pertandingan dan cocok untuk bertahan sekaligus menyerang.

Freeze

Lima Hero Mage Terbaik Mobile Legends

Berikutnya jenis CC yang cukup handal dan mirip seperti Stun adalah Freeze, efek CC ini membuat lawan tidak dapat begerak atau membeku dan memberikan damaga dan menghentikan pergerakan lawannya.

Nah beberapa hero yang memiliki kemampuan Freeze diantaranya adalah Aurora dan Popa, Kedua hero tersebut dapat menghentikan pergerakan lawan selayaknya memberikan stun pada lawan tersebut, durasi yang cukup lama membuat CC satu ini paling banyak ditakuti.

Curse

Mengapa Mobile Legends Selalu Diejek Pemain AoV dan KoG?

Terakhir adalah Curs yang merupakan salah satu efek yang dapat membuat penggunannya menarik target atau memiliki ikatan pada target dan membuat mereka dapat berbagi damage. Kemampuan ini hanya dimiliki oleh satu hero satu.

Efek CC jenis Curse hanya dimiliki oleh Carmilla pada skill ketiganya yang mana kemampuan tersebut terlihat mirip seperti stun dan memberikan efek kekuatan merah yang menjalar pada lawannya.

Baca juga: Hero Dengan Skill Stun Terbaik Mobile Legends

Nah itulah dia beberapa jenis tentang Crowd Control yang ada di Mobile Legends. Dalam daftar diatas, manakan skill Crowd Control kebangganmu?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie