Jenis-Jenis Skill ML Crowd Control (CC) Di Mobile Legends

Nah berikut ini beberapa jenis Crowd Control di Mobile Legends yang harus kalian ketahui, apa saja?

Dalam game MOBA, terdapat berbagai istilah mobile legends yang harus kalian ketahui, nah salah satunya yakni  Crowd Control atau yang sering disingkat CC. Kemampuan ini terbilang cukup menyebalkan karena dapat dengan mudah Disable hero Mobile Legends. Kalian juga harus tau tentang hero Crowd Control Terbaik Mobile Legends 2020

Crowd Control atau Disable itu merupakan sebuah kemampuan dari hero, baik itu unit maupun area. Sedangkan untuk jenis-jenisnya sendiri cukup beragam, mulai dari manahan serangan, memperlambat hingga membuat lawan lumpuh. Pastikan kalian juga memadukan skill ini dengan role mobile legends terbaik kalian.

Jenis-Jenis Crowd Control (CC) Di Mobile Legends

Nah berikut ini beberapa jenis Crowd Control di Mobile Legends yang harus kalian ketahui, apa saja? Simak ulasan lengkap berikut!

Silence

Silence merupakan salah satu kemampuan Crowd Control yang dapat mendisable musuh, saat hero terkena kemampuan ini, hero tersebut tak dapat mengeluarkan skill apapun termasuk basic attack.

Nah di Mobile Legends sendiri, hanya terdapat segelintir hero yang memiliki kemampuan ini, kalian bisa memncanya disini.

Baca juga: Hero Mobile Legends dengan kemampuan Silence Terbaik.

Slow

Hero Pharsa Revamp Mobile Legends Buff Tebaru!

Slow merupakan Crowd Control yang dapat memperlambat kemampuan gerak musuh. Efek ini dapat ditemukan di berbagai hero di Mobile Legends.

Cukup banyak hero yang memiliki skill slow terbaik, salahs satu contohnya yakni, Odete, Pharsa, Estes dan masih banyak lainnya.

Skill ini cukup mengganggu terutama untuk hero-hero tipe melee seperti fighter dan tank, kehadiran skill tersebut cukup merepotkan.

Baca juga: Bug Wanwan ML Unlimited True Damage Mobile Legends

Morph

Morph merupakan jenis Crowd Control yang dapat merubah wujub hero tertarget. Morph sendiri biasanya disebut sebagai hex atau transform.

Ketika hero terkena efek ini, mereka dapat bergerak ketika berubah, sang korban juga tak bisa mengeluarkan skill apapun dan kecepatannya menjadi lambat.

Di Mobile Legends sendiri, hanya satu hero yang memiliki skil moprh, ya siapa lagi kalau bukan nana. Ia memiliki skill CC jenis Morph pada skill 2 nya yang cukup menjengkelkan.

Baca juga: 8 Hero ML Dengan Skill Disable Terbaik

Knock

Knock merupakan Crowd Control yang cukup efek dan tak berbeda jauh dengan stun, Knock sendiri merupakan jenis yang cukup kuat untuk membunuh musuh.

Lawan yang terkena skill ini dapat berpindah tempat atau didorong, Knock Back hingga dilempat, (Knock Up). Nah beberapa hero yang memiliki skill ini diantaranya yakni Minotur, Guinever, Chou, Valir dan lainnya.

Stun

Nah yang terakhir yakni Stun, banyak hero yang memiliki kemampuan CC yang satu ini. Tentunya skill CC yang satu ini sudah kalian ketahui dan sering ditemui.

Terdapat banyak hero yang memiliki skill stun terbaik mulai dari Franco, Selene, dan lainnya. Kalian bisa membaca ulasan tambahan beriku.

Baca juga: Hero Dengan Skill Stun Terbaik Mobile Legends

Nah itulah dia beberapa jenis tentang Crowd Control yang ada di Mobile Legends. Dalam daftar diatas, manakan skill Crowd Control kebangganmu?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!