Healer Di Mobile Legends Lebih Baik Rafaela Atau Angela ML?

Hero Support memiliki banyak tugas yang harus dilakukan, dan menjadi salah satu role yang paling penting. Kalian harus bisa menjaga tim dengan baik, dan mencegah hal buruk terjadi pada tim. Membuka map, heal atau berbagai bentuk support, dapat kalian berikan ketim dengan sepenunya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Healer Di Mobile Legends Lebih Baik Rafaela Atau Angela? Banyak hero Support yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends. ada yang memiliki skill CC yang tinggi, ada yang memiliki Heal yang membantu. Ada juga yang bisa menjadi tank, dan menangkis serangan musuh. Tergantung dengan item build dan cara bermain, kalian bisa menjadi hero support yang kuat. Support menjadi salah satu role yang penting di Mobile Legends, dan sangat membantu tim. Disini kami akan membahas mengenai support di Mobile Legends.

Hero Support memiliki banyak tugas yang harus dilakukan, dan menjadi salah satu role yang paling penting. Kalian harus bisa menjaga tim dengan baik, dan mencegah hal buruk terjadi pada tim. Membuka map, heal atau berbagai bentuk support, dapat kalian berikan ketim dengan sepenunya. Kill tidaklah penting untuk support, Jika kalian melihat musuh darah tinggal sedikit, kalau bisa kalian berikan ke tim kalian. Assist juga akan memberikan kalian gold, dan membuat kalian menjadi MVP.

Seperti yang kalian ketahui, ada banyak hero heal di Mobile Legends. Contohnya Angela dan Rafaela. Kedua Hero ini bisa memberikan heal ke tim dengan baik, dan menjaga tim. Angela selain memberikan Heal, skillnya juga memberikan Debuff kemusuh dan mengurangi Defense musuh. Beda halnya dengan Rafaela, Skill heal yang dimiliki Rafaela bisa memberikan Heal dan Buff ke tim.

Disini kami akan membahas mengenai Healer Di Mobile Legends Lebih Baik Rafaela Atau Angela. Kedua tim memiliki skill heal dan memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Ada yang bisa memberikan Debuff, dan ada yang bisa memberikan Buff.

Healer Di Mobile Legends Lebih Baik?

Dalam game moba seperti Mobile Legends diperlukan pembagian role di dalam sebuah tim ketika bertanding. Dengan kerja sama yang baik akan membuat tim dapat memenangkan pertandingan. Hal itu karena setiap anggota akan bermain sesuai dengan tugasnya, bukan bermain sesuai kepentingannya sendiri.

Heal menjadi salah satu skill yang  dapat membantu tim. Dengan adanya heal, Carry kalian bisa terus melakukan Farming tanpa harus kembali. Hal ini bisa membantu juga saat team fight. Namun, diantara kedua hero ini, kami akan memberikan detail dari keduanya.

ANGELA

Healer Di Mobile Legends Lebih Baik Rafaela Atau Angela?

Angela sangat kuat dalam memberikan Debuff, damage dan CC. Dirinya bisa terus memberikan damage dan menurunkan Defense musuh, sekaligus memberikan Heal ke teman yang terkena skillnya. Dirinya juga memiliki skill root yang bisa menghentikan pergerakan musuh.

Kelemahan yang dimilikinya adalah, skill heal yang sangat kecil. Dibanding dengan healer lainnya, Angela memiliki heal yang paling rendah. Sebab, dirinya yang sangat menonjol bukanlah healnya, melainkan Debuff dan CC. Sehingga tidak tidak banyak yang berharap mendapatkan Heal tinggi darinya.

RAFAELA

Rafaela memiliki skill Group Heal yang cukup tinggi, ditambah dengan buff Movment speed yang sangat membantu. Selain itu, dirinya memiliki skill damage yang luas dan bisa mencakup banyak hero musuh sekaligus dan memberikan damage tambahan. Skill Ultimatenya juga bisa memberikan Stun kebanyak musuh sekaligus, sangat menguntungkan pada timing yang tepat.

Kekurangan dari hero ini adalah, sangat lemah dengan Anti-heal. Tidak seperti Angela yang masih bisa mengandalkan Debuffnya, Rafaela terlalu tergantung dengan Healnya. Buff yang dimilikinya tidak terlalu besar dibanding healnya, dan hanya bisa bergantung dengan CC Slow dan Stun.

Itulah info mengenai Healer Di Mobile Legends Lebih Baik Rafaela Atau Angela. Jika kalian ingin memberikan damage tambahan dan ingin menurunkan stat musuh, kalian bisa menggunakan Angela. Namun, kalau kalian tidak ingin ribet dan hanya ingin menggunakan skill dengan asal, kalian bisa menggunakan Rafaela dan Heal yang kuat. Ikuti media sosial kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!