Cara Jual Akun Free Fire Kalian, Biar Laku Cepat FF!

Sebelum kalian menjual akun Free Fire kalian, harus ingat bahwa hal ini dilarang. Penjualan dan pemindah tanganan antar akun tidak boleh dilakukan. Hal ini sudah termasuk kedalam aturan Free Fire Garena dan kalian dapat di ban.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Cara jual akun Free Fire kalian agar laku cepat FF. Beberapa orang pasti penasaran bagaimana akun kalian bisa dijual. Memang akan sulit menjual akun sendiri kecuali akun itu memang tujuannya dijual. Sudah lama digunakan pastinya akan sayang jika dibuang. Tetapi bagi yang penasaran, ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk jual akun.

Sebelum kalian menjual akun Free Fire kalian, harus ingat bahwa hal ini dilarang. Penjualan dan pemindah tanganan antar akun tidak boleh dilakukan. Hal ini sudah termasuk kedalam aturan Free Fire Garena dan kalian dapat di ban. Jadi sebelum kalian melakukan jual beli akun, harus ingat ada resiko yang patut ditanggung.

Jadi jika kalian sudah yakin dengan resiko yang ditanggung, kalian bisa langsung ikuti beberapa metode dibawah ini. Tidak terlalu sulit untuk menjual akun Free Fire kalian jika kalian butuh uang tambahan. Tergantung akun kalian, harga juga akan berbeda-beda juga untuk isi akun tersebut.

Disini kami akan memberikan cara jual akun Free Fire kalian yang nantinya mungkin bisa berguna. Walau kalian tidak berencana menjual akun, setidaknya mengerti cara ini tidak terlalu buruk. Siapa tahu akan berguna nanti ketika kalian ingin menjual akun kalian.

1. Marketplace Facebook dan Forum

Kode Redeem Free Fire Terbaru Akhir Tahun 2019

Cara utama yang cepat adalah jual ke marketplace Facebook. Marketplace bisa banyak yang kalian akses. Paling umum adalah kalian menjualnya ke Facebook atau forum. Dari sini kalian akan memiliki banyak sekali kesempatan dan pelanggan karena sangat umum menjual di tempat seperti ini.

Facebok yang memiliki marketplace ataupun forum jual beli lainnya bisa menjadi solusi kalian. Terlebih di Facebook yang memiliki pengguna yang banyak bisa jadi acuan kalian dalam menjual.

2. Jual Ke Teman

Karakter FF Mematikan Saat Pakai Sniper Free Fire!

Jual ke teman juga bisaj adi cara yang cukup mudah. Asalkan kalian mengenal beberapa orang yang bermain Free Fire juga dan cukup dekat, bisa coba jual ke mereka. Jika tidak berhasil, kalian bisa tanyakan mereka jika megenal orang yang ingin membeli akun Free Fire kalian.

Ini mungkin adalah cara yang paling aman karena kalian mengenal siapa yang membeli. Dibanding menjual ke tempat atau orang lain, lebih baik jual ke orang yang kalian kenal dan percaya.

3. Grup Dan Komunitas

Selain ke teman, kalian juga bisa coba jual ke komunitas kalian. Baik itu grup chat ataupun guild kalian. Disini juga merupakan cara yang efektif untuk kalian lakukan karena dengan menjual ke komunitas setidaknya kalian tahu siapa mereka.

Cara ini juga cukup efektif. Dengan menjual ke komunitas atau grup, maka kalian bisa lebih mengenal dan paham kepada siapa kalian menjualnya.

4. Jual Ke E-Commerce

Karakter FF DJ Alok Dengan Heal Terus Free Fire

Ini mungkin jalan terakhir kalian dan cukup rumit untuk dilakukan. Kalian bisa jual di beberapa tempat seperti Tokopedia dan Shoppee. Tetapi walau agak rumit, setidaknya tempat ini aman bagi kedua pihak.

cara-cara ini sangat efektif jika kalian butuh uang cepat. Tetapi kalian harus ingat dimana menjual akun Free Fire sudah melanggar beberapa aturan dari Garena Free Fire. Jika kalian terkena banned tanggung resiko sendiri.

Itulah beberapa Cara jual akun Free Fire kalian. Bisa kalian coba jika penasaran bagaimana menjual akun FF dan ingin mencari uang lebih. Tetapi ingat bahwa menjual atau menukar akur itu bisa melanggar peraturan Free Fire. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!