Terizla Mobile Legends, Build Item ML, Battle Spell, Emblem Set & Gameplay

Kali ini ulasan tentang Terizla Mobile Legends mulai dari Build item ML, Battle Spell hingga emblem dan cara bermain terbaik di Mobile Legends.

Sudah kita ketahui bahwa game Mobile Legends menghadirkan berbagai hero fighter terbaik pada gamenya, salah satu hero fighter dengan kemampuan offliner terbaik adalah Terizla. Nah berikut ini kita akan membahas tentang Terizla Mobile Legends mulai dari build item, battle spell, emblem set dan juga cara bermain Terizla di Mobile Legends.

Terizla merupakan hero fighter dengan kemampuan offliner terbaik di Mobile Legends. Terizla mampu pada line seorang diri dengan melawan dua orang atau lebih. Hero satu ini memiliki damage yang sangat tinggi dengan efek crowd control yang menakutkan.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas salah satu hero fighter Terizla di Mobile Legends. Untuk memanfaatkan kemampuan terbaik dari seorang Terizla, kalian perlu menggunakan build item, battle spell dan hingga emblem set berikut ini.

Build Item Terizla Mobile Legends

Pertama kita akan membahas build yang harus kalian gunakan ketika menggunakan Terizla di Mobile Legends. Kemampuan Terizla sangat unik, yakni kemampuan pasifnya dapat memberikan shield yang mampu membuatnya bertahan lama dalam teamfight, oleh karena itu, untuk memaksimalkan skill tersebut, berikut build yang harus digunakan Terizla Mobile Legends.

Warriors Boots

Pertama kalian bisa menggunakan item sepatu Warriors Boots, item satu ini dapat memberikan efek movemnet speed dan physical dafense yang dapat menahan serangan dari hero musuh dengan tipe physic. Gunakan item ini jika musuh offliner kalian merupakan hero fighter lagi, namun gunakan Tough Boots jika musuh kalian merupakan hero mage.

Endless Battle

Berikutnya kalian bisa menggunakan Endless Battle yang merupakan item terbaik untuk menambah true damage dan lifesteal Terizla. Endless Battle merupakan item terbaik yang bisa kalian gunakan di early game, kemampuan item ini tak perlu diragukan lagi, pasalnya di Season 18 Mobile Legends, Endless Battle menjadi salah satu item yang wajib digunakan.

Senjata ini akan memberikan kalian damage yang tinggi, ketika kalian menggunakan skill terizla. Gunakan skil lalu di susul dengan basic attack, musuh akan menerima damage yang sangat tinggi.

Bloodlust Axe

Terizla sangat mengandalkan serangan dari skill yang dimilikinya. Sehingga sangat tidak heran jika Terizla sangat membutuhkan Bloodlust Axe. Kemampuan bloodlust axe yakni untuk mendapatkan lifesteal khususnya pada hero musuh dengan kemampuan skill. Setiap terizla menyerang musuh dengan skill, maka Terizla akan mendapatkan HP tambahan.

Blade of Despair

Untuk menambah damage secara signifikan kalian bisa menggunakan Blade of Despair sebagai senjata andalan kalian di Mobile Legends. Blade of Despair merupaka item tersakit dengan jumlah +200 physical attack yang bisa kalian dapatkan. Selain itu, item ini juga menambah efek yang dapat menghindari stun atau yang lainnya di Mobile Legends.

Queens Wings

Berikutnya ada Queens Wings yang merupakan item damage reduction, yang artinya item ini dapat meringankan setiap physical damage yang diterima oleh Terizla sehingga dia mampu bertahan lebih lama sekaligus dapat mencounter hero marksman di Mobile Legends.

Immortality

Terakhir ada Immortality yang merupakan item wajib bagi seorang fighter, Item ini memiliki kemampuan ressurect dalam 2 detik yang membuat Terizla mampu bangkit kembali dan melakukan revenge pada musuh dengan damage yang lebih tinggi.

BACA JUGA:

Battle Spell Terbaik Terizla Mobile Legends

Tak hanya build item, berikut battle spell terbaik Terizla di Mobile Legend agar memaksimalkan build yang digunakan Terizla. Berikut salah satu battle spell terbaiknya.

Sprint

Pertama ada Sprint yang merupakan battle spell yang dapat menambah movement speed pada Terizla Mobile Legend. Battle Spell ini dapat digunakan Terizla untuk mengejar musuh dan memberikan serangan yang penuh dengan crowd control.

Flicker

Berikutnya ada Flicker yang merupakan battle terbaik Terizla. Kemampuan flicker dapat membantu Terizla dalam melakukan inisiasi. Ketika akan menyerang musuh, gunakan flicker dan musuh akan sulit untuk menghindar kemudian lakukan combo skill untuk mengakhirinya.

Emblem Set Terizla Mobile Legends

Terizla Mobile Legends

Pada bagian emblem, kami menyarankan dua emblem terbaik yang bisa digunakan oleh Terizla Mobile Legends sebagai berikut.

Custom Assassin Emblem

Pertama kalian bisa menggunakan emblem Custom Assasin yang dapat memberikan damage tinggi pada Terizla, gunakan tier pertama pada movement speed dan tier 2 pada physical penetrasi. Untuk talentnya gunakan Bounty Hunter sebagai talent terbaik pada Custom Assassin Emblem.

Custom Fighter Emblem Cocok Bagi Terizla Mobile Legends

Berikutnya ada Custom Fighter Emblem yang merupakan emblem yang diciptakan khusus untuk hero fighter. Kemampuan yang didapatkan terfokus pada ketahanan serta serangan yang balance. Kalian bisa menggunakan Custom Fighter Emblem untuk Terizla.

Cara Bermain dan Gameplay Terbaik Terizla Mobile Legends

Terizla sangat kuat dan dapat diandalkan sebagai offliner di Mobile Legends. Kemampuan terizla terletak pada ketahanan serta damage yang dimilikinya lengkap dengan crowd control. Hero satu ini sangat dapat diandalkan sebagai penunggu dan garis pertahanan sebuah laner.

Untuk bermain Terizla tentu gak mudah, sebagai offliner kalian dituntup dapat bertahan dari dua hingga tiga musuh sekaligus. Bagi kalian yang ingin memainkan Terizla sebaiknya gunakan beberapa gameplay berikut ini.

Di early game Terizla sudah memiliki damage yang tinggi, skill satu yang dimiliki Terizla juga sudah sangup untuk menang dalam teamfight sekalpun. Namun jangan bermain secara liar.

Pertama harus kalian lakukan adalah melakukan clear lane dengan cepat dan fokus pada pertahanan saja. Selain itu, jika team kalian sedang melakukan teamfight, gunakan waktu untuk melakukan roaming pada mid game sembari melakukan farming.

Offliner tentunya menjadi prioritas utama untuk musuh melakukan gangking, oleh karena itu, sebagai offliner kalian harus dituntut untuk bertahan lebih lama dari berabagai ganking, gunakan item lifesteal untuk menambah durasi kalian dalam survive.

Selain itu, jangan sampai lengah dalam menjaga turret agar tidak jebol. Jika semua hal tersebut dapat diatas, kalian sudah lolos sebagai user Terizla dan juga offliner.

Ketika teamfight berlangsung hero ini sangat kuat untuk melakukan inisiasi. Oleh karena itu, kalian bisa melakukan inisiasi terlebih dahulu. Tentunya dengan kemampuan Crowd Control yang dimilikinya hero ini dapat mencabuk semua musuh di Mobile Legends sekaligus.

Nah itu saja pembahasan tentang Terizla di Mobile Legend, semoga pembahasan kita kali ini dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan player ML untuk bermain Terizla.

Jangan lupa untuk menggunakan build item, emblem set hingga battle spell diatas ya agar membuat terizla semakin kuat ketika digunakan di Mobile Legends. Selamat bermain. Jangan lupa follow esportsku ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!