Media Berita Esports Indonesia

10 Kelebihan dan Kelemahan Leomord Mobile Legends (ML)

Esportsku kali ini akan memberikan informasi mengenai kelebihan dan kelemahan hero Leomord di Mobile Legends

Leomord merupakan salah satu hero fighter yang kerap banyak dimainkan, hero satu ini memiliki kelebihan dan kelemahannya tersendiri yang membuatnya tangguh di Mobile Legends.

Bermain Leomord terbilang cukup sulit dan ribet, namun hero ini sangat unggul dalam hal damage, banyak pemain yang menggunakan Leomord sebagai hero carry dalam team, atau juga bisa digunakan sebagai offlaner.

Esportsku kali ini akan memberikan informasi mengenai kelebihan dan kelemahan hero Leomord di Mobile Legends. Khususnya bagi kalian user hero Fighter dan ingin mencoba menggunakan Leomord, silahkan simak ulasannya berikut ini.

Kelebihan dan Kelemahan Leomord Mobile Legends

Setiap hero di Mobile Legends pastinya memiliki kelebihan dan kelemahannya masing-masing, khususnya untuk hero Leomord, berikut ini ulasan mengenai kelemahan dan kelebihannya.

Kelebihan Leomord Mobile Legends

Memiliki Mobilitas Yang Baik

Kelebihan pertama untuk hero Leomord terletak pada mobilitasnya yang sangat baik, Mobilitas ini didapatkan pada kemampuan ultimate hero Leomord, ia akan memanggil Gabriel yang merupakan kuda pasangan Leomord.

Dalam mode tersebut ia akan mendapatkan buff yang tinggi, mulai dari movement speed, kemampuan CC yang meningkat, damage yang besar dan banyak kelebihan lainnya. Kemampuan ini membuatnya sangat OP.

Fighter Dengan Kemampuan Crowd Control Mematikan

Berikutnya, adalah kemampuan CC Leomord yang bisa dibilang sangat mematikan. Kemampuan CC ini berupa efek slow yang dapat menghambat pergerakan lawan, selain slow, ia juga memiliki CC jenis pull atau mendorong lawannya.

Kemampuan tersebut bisa didapatkan dalam mode ultimate, sedangkan tanpa mode ultimate hanya menyebabkan slow saja. Walaupun begitu, dalam mode ultimate, ia dapat menggunakannya berkali-kali.

Damage Dengan Critical Yang Mematikan

Berikutnya kelebihan Leomord adalah memiliki critical yang sangat mematikan. Leomord bisa bilang memiliki damage yang paling tinggi khususnya dalam masalah critical. Damage yang dilancarkan bahkan mampu mengalahkan hero lawan dengan dua kali serangan saja.

AYO BACA INI :  Cara Menggunakan Promo Diamond di Mobile Legends (ML)

Kemampuan tersebut bisa didapatkan ketika Leomord memiliki HP yang rendah, semakin rendah HP miliknya, maka semakin kuat serangan dari hero Leomord. Terlebih lagi kemampuan ini menjadi serangan pamungkas Leomord.

Memiliki Pertahanan Yang Bagus

Berikutnya adalah memiliki pertahanan yang sangat bagus dalam pertandingan. Dalam mode ultimate, hero satu ini mendapatkan buff berupa defensive yang sangat kuat. Leomord bahkan mampu melawan lawannya 1 vs 5 sekaligus.

Namun perlu diketahui, ada durasi dimana kalian menggunakan ultimatenya tersebut sehingga kalian butuh mengandalkan timing. Walaupun begitu, jika Leomord menyerang dengan ultimate, ia tidak akan terkalahkan.

Fleksibel Dalam Setiap Role

Kelebihan terkahir yang dimiliki oleh Leomord adalah sangat fleksibel untuk digunakan dalam berbagai role. Kelebihan ini membuatnya cukup baik digunakan sebagai role apapun. Misalnya offlaner atau hyper carry.

Leomord menjadi salah satu hero fighter hyper carry terbaik, beberapa pro palyer juga sering menggunakan Leomord sebagai carry. Kemampuannya sangat mematikan jika EXP dan Gold dirinya unggul dari lawan.

Kelemahan Leomord Mobile Legends

Cara Stabilkan Ping Mobile Legends

Sangat Bergantung Pada Ultimate

Lanjut pada kelemahan pertama Leomord di Mobiel Legends. Kelemahan pertanya yakni sangat bergantung pada ultimate. Seperti kalian ketahui, serangan ultimate hero satu ini memang sangat mematikan.

Dalam mode ultimate, Leomord menjadi sangat badas dan kuat, namun bila tanpa ultimate, Leomord bisa dibilang cukup dan mudah dikalahkan. Hero ini sangat bergantung pada kemampuan ultimate miliknya.

AYO BACA INI :  5 Tips Bermain Granger Mobile Legends (ML)

Mudah Di Counter Lawan

Berikutnya dalah mudah di counter oleh hero lawan. Serangan ultimate dari Leomord sendiri bisa dibilang mudah di counter. Bila saja dalam mode ultimate ia mendapatkan serangan suppressed Franco atau Kaja, Leomord tidak akan berkutik setelahnya.

Seperti yang kalian ketahui, dalam mode ultimate Leomord memiliki durasi yang mana bila mendapatkan serangan CC, maka durasi dari penggunakan ultimate terus berjalan namun tanpa memberikan efek serangan yang fatal pada lawannya.

Skill Casting Yang Rumit

Kelemahan Leomord berikutnya adalah kemampuan skill casting yang terbilang sangat rumit, Kemampuan ini berasal dari serangan skill pertamanya, yang mana skill ini memungkinkan menyerang lawan yang ada di depan Leomord.

Masalahnya ketika serangan ini akan aktif, Leomord membutuhkan waktu dalam menyerang hero lawannya tersebut. Walaupun lawan bisa mendapatkan efek slow. Namun serangan tersebut akan aktif cukup lama, dan memungkinkan lwan bisa kabur terlebih dahulu.

Cukup Sulit Digunakan Pemula

Kelemahan Leomord berikutnya di Mobile Legends adalah penggunaannya yang bisa dibilang cukup sulit digunakan khususnya oleh pemula. Hero satu ini tidak akan kalian kuasai dengan sekali bermain saja.

Terutama dalam mode ultimate dan mode tanpa ultimatenya, Leomord memiliki gameplay yang berbeda, skill yang berbeda. Tentu saja membuatnya cukup rumit ketika dimainkan. Untuk hal ini sebaiknya kalian bermain dan mengasah terus kill bermain Leomord lebih banyak sebelum memainkannya pada mode ranked.

Damage Besar Namun Beresiko

Kelemahan Leomord terakhir adalah memiliki damage yang sangat besar namun memiliki resiko. Kemampuan terbaik Leomord adalah ketika HP miliknya tipis. Leomord akan mendapatkan serangan dengan critical yang tinggi dengan sisa HP sekarat tersebut.

AYO BACA INI :  Hack Diamond Mobile Legends (ML), Resikonya!

Hal ini menjadikan Leomord memiliki penuh resiko. Leomord akan sangat sulit untuk melakukan survive lebih lama karena HP dirinya yang tipis. Dengan begitu ia dapat mudah dikalahkan oleh lawannya.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai kelebihan dan kelemahan yang dimiliki oleh hero Leomord pada game Mobile Legends. Semoga saja dengan ulasan yang diberikan diatas dapat memberikan manfaat khususnya bagi kalian yang merupakan player Mobile Legends.

Related Posts
Logo Mobile Legends Project Harus Diganti?

Logo Mobile Legends Project harus diganti, mirip sekali dengan logo dari game lain. Tentunya dengan adanya Mobile Legends Project yang Read more

AURA Dan ONIC Gagal Amankan Group Stage Piala Presiden Mobile Legends (ML)

Berikut ini adalah penjelasan mengenai AURA Dan ONIC Gagal Amankan Group Stage Piala Presiden Mobile Legends (ML). Simak berikut ini.

Bocoran Revamp Skin Miya Christmas Carnival Mobile Legends (ML)

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik terbaik yang memiliki banyak skin hero di dalamnya. Kabarnya salah satu skin Read more

10 Hero Counter Alpha Mobile Legends (ML)
Tips Bermain Alpha Di Mobile Legends

Alpha adalah salah satu hero fighter yang memiliki tingkat durability tinggi di Mobile Legends. Hero fighter satu ini pun memiliki Read more

Tinggalkan pesanan