10 Kelebihan dan Kelemahan Minsitthar Mobile Legends (ML)

Berikut ini beberapa kelebihan dan kelemahan Minsitthar yang bisa kalian temui di Mobile Legends. Sebaiknya simak beberapa penjelasan berikut ini agar kalian dapat menguasai hero ini dengan mudah.

Mobile Legends memiliki banyak hero yang sangat beragam dalam gamenya, salah satunya adalah Minsitthar, hero satu ini sangat tangguh dan kuat, ia kerap menjadi hero disable terbaik yang ada di Mobile Legends saat ini.

Minsitthar merupakan salah satu hero fighter yang super tanky di Mobile Legends. Kemampuan defensifnya sangat kuat dan dapat menjadi hero sustain dalam suatu pertandingan. Minsitthar dapat menopang dan menjadi initiator yang sangat baik.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan beberapa ulasan mengenai kelebihan dan kelemahan Minsitthar pada permainan Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan user fighter dan ingin mencoba hero satu ini, simak ulasan lengkapnya berikut.

Kelebihan dan Kelemahan Minsitthar Mobile Legends

Berikut ini beberapa kelebihan dan kelemahan Minsitthar yang bisa kalian temui di Mobile Legends. Sebaiknya simak beberapa penjelasan berikut ini agar kalian dapat menguasai hero ini dengan mudah di game kalian nantinya.

Kelebihan Minsitthar Mobile Legends

10 Kelebihan dan Kelemahan Minsitthar Mobile Legends (ML)

Memiliki Durability Yang Sangat Baik

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh Minsitthar adalah durability yang sangat baik, hero satu ini menag cukup tanky walaupun role yang dimilikinya merupakan fighter, Minsitthar memiliki skil Iron Shield yang dapat memberikan serangan stun sekaligus memberikannya sebuah shield.

Dengan kemampuan tersebut Minsitthar dapat memungkinkan kalian bermain sebagai sustain atau semi tank yang dapat menopang tim dalam hal inisiasi. Hero ini akan sangat bagus dimainkan sebagai support tank seperti Jawhead.

Skill Crowd Control Yang Lengkap

Kelebihan Minsitthar berikutnya adalh Crowd Control yang sangat lengkap bagi hero fighter, semua skill dari Minsitthar sendiri merupakan CC yang dapat berguna dalam pertandingan. Tentu hero satau sangat mumpuni dalam masalah CC.

Misalkan saja skill pertama yang dapat menarik lawan, skill kedua memberikan stun, dan ultimate yang dapat memberikan efek slow dan juga dapat menahan lawan untuk tidak dapat menggunakan blink.

Kemampuan Pasif Yang Dapat Meningkatkan Gold

Kemampuan pasif dari Minsitthar sangatlah unik, berbeda dengan hero lainnya yang mana dapat membantu dalam pertandingan, skill pasif Minsitthar terlihat seperti merupakan pasif hero support.

Minsitthar akan mendapatkan 60 gold jika rekan tim mendapatkan skill dan mendapatkan 15 gold jika Minsitthar mendapatkan kill. Semakin banyak kill tim maka akan semakin kaya Minsitthar itu sendiri.

Dapat Mengcounter Semua Hero

Terakhir, Minsitthar akan sangat kuat untuk meng counter semua hero lawan di Mobile Legends. Minsitthar memungkinkan dirinya dapat mengatasi semua hero lawan. Baik lawan yang sangat gesit maupun tidak.

Hero ini memiliki kemampuan layaknya seperti hero Franco, selain hook, ia juga dapat memungkinakan untuk mengentikan pergerakan lawan dengan sangat baik. tentu saja hal ini berkap kemampuan CC yang lengkap dari hero satu ini.

Kelemahan Minsitthar Mobile Legends

Kode Redeem ML M1 Worlds Championship Mobile Legends

Tidak Cocok Sebagai Offlaner

Kelemahan Minsitthar pertama adalah tidak cocok jika digunakan sebagai offlaner. Seperti yang kalian ketahui, hero fighter biasanya berperan sebagai offlaner, yang mana akan sangat kuat dalam bertahan, push lane dan initiator yang baik.

Namun sayanganya, Minsitthar tidak cocok jika digunakan sebagai offlaner, role miliknya memang fighter, namun sayangnya hero ini lebih cenderung cocok sebagai support atau tank saja. Coba deh Moonton revamp Minsitthar jadi hero Support – Tank saja.

Kemampuan Hook Yang Sulit Digunakan

Kelemahan berikutnya adalah kemampuan hook yang sulit untuk digunakan apalagi sebagai pemula. Kemampuan hook Minsitthar sendiri dapat dilakukan dengan skill keduanya, yang dapat menyerang lawan dengan tombak dan menariknya.

Namun sayangnya, kemampuan ni memiliki jarak yang pendek, dan tak hanya itu kemampuan ini juga akan sangat sulit untuk dimainkan khususnya bagi kalian yang baru beberapa kali memainkan hero satu ini. Bisa dibilang lebih mudah hook Franco daripada Minsitthar.

Mobilitas Yang Rendah

Kelemahan berikutnya adalah mobilitas yang rendah bagi suatu hero fighter. Yap mulai dari movement speed dan juga skill yang dimilikinya memungkinkan dirinya akan sulit untuk melakukan rotasi. Minsitthar juga sama sekali tikak memiliki skill escape mechanism.

Oleh karena itu, Minsitthar jarang dimainkan khususnya dalam meta saat ini. Hero satu ini bahkan tidak pernah digunakan dalam pertandingan resmi seperti MPL ID Season 6 dan juga MPLI 2021 kemarin. Sebaiknya Moonton memberikan revamp pada fighter satu ini.

Sangat Boros Mana

Kelemahan berikutnya adalah boros dalam penggunaan mana, hal ini memungkinkan Minsitthar akan memiliki batasan dalam penggunaan skill miliknya. Hero ini sangat membutuhkan Mana Regan sebagai item utamanya.

Terlebih, Minsitthar sendiri bermain tidak menggunakan basic attack seperti hero fighter lainnya. Semua gameplay dari hero satu ini menggunakan skill yang mana sangat membutuhkan mana dalam aktivasi skill tersebut. Mana merupakan salah satu kelemahan dari hero satu ini di Mobile Legends.

Damage Yang Kecil Sebagai Fighter

Kelemahan terakhir dan juga sangat fatal adalah damage yang rendah ketimbang hero fighter lainnya. Output damage dari Minsitthar sangat kecil dan bahkan tidak cukup baginya untuk melakukan solo fighting.

Oleh karena itulah, bermain Minsitthar akan sangat bagus jika bermain sebagai tank support, dengan kemampuan support dan crowd control miliknya dapat menghentikan setiap pergerakan lawannya dengan sangat mudah di Mobile Legends.

Nah itu saja deretan kelebihan dan kelemahan Minsitthar pada permainan Mobile Legends. Semoga saja dengan hadirnya ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Nantikan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends hanya di Esportsku.com dan jangan lupa untuk aktifkan notikasi agar kalian tidak ketinggalan berita Mobile Legends yang menarik lainnya. Stay Tuned~!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie