siapa

Kena Kasus Narkoba Ini Jawaban CEO Bren Esports Mobile Legends (ML)

Kali ini Kena Kasus Narkoba Ini Jawaban CEO Bren Esports Mobile Legends (ML). Simak berikut ini dalam artikel.

Ada kabar yang mengejutkan bagi dunia esports Mobile Legends kali ini. Dimana salah satu CEO yang berhasil menjadi juara di M2 World Championship yaitu Bren Esports kali ini mendapatkan kasus yang tidak mengenakan mengenai Narkoba. Tetapi kali ini Kena Kasus Narkoba Ini Jawaban CEO Bren Esports Mobile Legends (ML).

Petinggi dari Bren Esports tersebut dituding menyelundupkan Narkoba. Sehingga dengan hal tersebut cukup membuat dunia esports untuk Mobile Legends sendiri ramai memperbincangkan hal tersebut.

Sebagai CEO dari tim Bren Esports sendiri memang hal tersebut menjadi banyak perbincangan mengenai kasus yang terjadi. Menjelang turnamen MPL PH Season 10 tersebut kali ini berita di Filipina tentunya.

Tetapi kali ini CEO pun sudah memberikan jawabannya mengenai apa yang terjadi atas dirinya terkait isu narkoba yang dirinya terjerat kali ini. Tentunya hal tersebut menarik untuk dibahas kali ini simak dalam artikel berikut ini.

Kena Kasus Narkoba Ini Jawaban CEO Bren Esports Mobile Legends (ML)

Melalui akun Twitter pribadi miliknya @brenchong, Dirinya mengklarifikasi mengenai isu terkait dirinya terkena kasus narkoba tersebut.

Dimana dalam cuitan di Twitter tersebut yang intinya adalah bahwa dirinya menyangkal apa yang terjadi sehingga membuat nama baiknya hancur yang sudah dibangun lama tersebut, dirinya juga bukan hanya di komunitas esports saja melainkan juga ada didunia investor dan yang lainnya. Dengan begitu peradilan akan muncul nantinya dan menjawab keraguan yang terjadi.

Itulah penjelasan mengenai kasus Narkoba yang disangkal oleh CEO Bren Esports Bernard Chong.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie