siapa

Kesan Vaanstrong Dimainkan Dengan Evos Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Kesan Vaanstrong Dimainkan Dengan Evos Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini memang di Indonesia sedang menyelenggarakan 2 turnamen yaitu MPL dan MDL. Kedua turnamen tersebut tentunya cukup menarik perhatian dari para pencinta Mobile Legends. Kali ini Kesan Vaanstrong Dimainkan Dengan Evos Mobile Legends (ML)

Sosok Vaanstrong memang belum diturunkan saat bersama dengan Evos Legends selama MPL ID Season 10 kali ini. Sehingga Vaanstrong kali ini harus diturunkan ke MDL.

Berikut ini ada kesan dari Vaanstrong yang akhirnya dimainkan bersama dengan Evos Legends. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini mengenai kabar tersebut, simak penjelasannya berikut ini.

Kesan Vaanstrong Dimainkan Dengan Evos Mobile Legends (ML)

Kali ini Vaanstrong diturunkan ke MDL Indonesia bersama dengan Evos Icon. Bersama dengan tim MDL kali ini dirinya mendapatkan kesempatan untuk bermain di season kali ini setelah belum pernah diturunkan saat bersama dengan Evos Legends di MPL. Berikut ini adalah kesannya saat dimainkan dengan Evos.

“Bersyukur lah bisa main daripada ngak ngapa-ngapain juga. (Tim yang ingin dilawan di MDL?) kan aku baru ya jadi kurang tau sih kebetulan ya kepingin lawan yang ada aja deh.”

Kali ini Vaanstrong memberikan tanggapanya terkait dirinya kali ini bisa untuk bermain dengan Evos Legends. Dirinya kali ini bersyukur bisa bermain daripada sebelumnya tidak melakukan apa-apa dengan Evos Legends di MPL ID Season 10.

Itulah penjelasan mengenai kesan Vaanstrong yang kali ini akhirnya dimainkan bersama dengan Evos di season ini. Bagaimana tanggapan kalian dengan hal tersebut kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie