Kisah Khaleed Mobile Legends, Si Pengendali Pasir ML!

Kali ini kisah Khaleed yang merupakan salah seorang pangeran di Artha, Yuk simak kisah lengkapnya berikut ini.

Setiap hero pasti memiliki kisah nya masing-masing, Kisah khaleed Mobile Legends cukup menarik dan cukup seru untuk kalian simak karena ada beberapa hero yang terlibat dalam kisah nya di Land of Dawn.

Khaleed adalah salah satu hero di Mobile Legends yang menempati role fighter dan merupakan salah satu hero yang masih tergolong baru dalam game Mobile Legends. Khaleed memiliki tampilan seperti seorang prajurit dari timur yang identik dengan pasir dan pedang khas nya.

Hero yang satu ini memang memiliki latar belakang yang cukup seru untuk diikuti. Tidak hanya itu, moonton pastinya udah memiliki rencana memiliki story dibalik hero ini. Jika kalian pensaran mengenai cerita hero ini, kalian bisa melihatnya dibawah ini:

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Kisah khaleed Mobile Legends secara lengkap. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui latar belakang dari kisah hero Khaleed di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak ulasan nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Kisah Khaleed Mobile Legends

Kisah Khaleed Mobile Legends, Si Pengendali Pasir ML!

Kisah Khaleed di mulai dari sebuah gurun yang bernama Drylands. Khaleed merupakan salah satu bagian dari suku kuno yang mendiami gurun tersebut. Para suku Kuno itu terus melakukan pembangunan desa pada sepanjang daerah Emerald Road yang meninggalkan peradaban anti.

Khaleed merupakan seorang pangeran dari klan Artha yang sangat menyukai hal berbau petualangan. Khaleed pun memutuskan untuk meninggalkan kediaman nya untuk memulai berpetualang ke dunia luar.

Saat sedang berpetualang Khaleed bertemu dengan Moskov yang merupakan seorang pangeran dari klan Wildsand. Mereka bertemu dan akhir nya menjalin hubungan persahabatan yang sangat baik karena sama-sama memiliki hobi untuk berpetualang.

Mereka berdua bersama-sama berpetualang dan menyusuri daerah Agetla Drylands. Petualang mereka tidak berjalan lama karena terjadi suatu bencana pada klan mereka yang mengharuskan mereka untuk Kembali dan menghentikan petualangan nya.

Peperangan ini dipicu oleh salah satu pemimpin jahat dari klan Thornwolf yang bernama Khan dimana dia mendeklarasikan perang dan berencana untuk menaklukan semua wilayah yang ada di sekitaran Agelta Drylands. Karena Hal tersebut akhir nya Khaleed dan Moskov berperang bersama dan memutuskan untuk menyerang penjajah yang menyerang suku mereka berdua.

Khaleed menjadi pemimpin yang baik karena karisma nya dia dapat memimpin pasukan dengan baik dan benar. Setiap klan yang diberikan perintah oleh nya mengikuti nya tanpa adanya protes karena memang strategi nya cukup bagus.

Namun hal itu justru membuat Moskov merasa kesal karena aura kepemimpinan nya menjadi berkurang karena khaleed yang terus menerus memimpin pasukan.

BACA JUGA:

Asal Mula Kekuatan Khaleed dan Moskov Di Mobile Legends

Klan musuh terpukul mundur dan pergi ke salah satu wilayah kuno untuk memecahkan segel monster Khufra. Akhir nya kuhfra bangkit dan membuat badai pasir yang cukup berbahaya di seputaran wilayah Agelta. Khaleed akhir nya berperang menghadapi Khufra beserta monster pasir lain nya.

Ada sedikit kontra yang menyebabkan pasukan terpecah menjadi dua dan Moskov memutuskan untuk memimpin pasukan nya untuk berperang, namun naas yang terjadi. Pasukan Moskov terbabat habis dan karena kekuatan gaib Khufra, Moskov di buat terjebak dalam badai pasir.

Mendengar hal tersebut Khaleed memutuskan untuk mengangkat pedang nya untuk bergerak menolong sahabat nya. Namun Khaleed telat dan semua sudah hancur berantakan. Khaleed hanya menemukan sisa pecahan tombak Moskov di tanah.

Merasa sedih dan bersalah Khaleed menggunakan tombak Moskov untuk berperang . Dalam penyerbuan terakhir nya akhir nya Khaleed berhasil menembus Orb of Sand milik Khufra dengan melemparkan tombak milik Moskov.

Pertempuran dimenangkan oleh Khaleed, namun ada sedikit hal yang sangat janggal. Khaleed merasakan ada bayang-bayang yang terus mengintai nya.

Ternyata dia adalah Moskov yang telah menukarkan dirinya dengan kekuatan kegelapan demi membalas kematian seluruh anggota klan nya. Khaleed juga mendapatkan kekuatan untuk mengendalikan pasir dari Orb of sand.

Nah itulah kisah khaleed Mobile Legends yang telah kami jelaskan secara lengkap. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca cerita diatas dengan baik dan benar agar kalian mengetahui kisah dari hero Khaleed Mobile Legends!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!