Cara Mengetahui Kode Server Mobile Legends (ML)

Berikut ini adalah beberapa cara untuk mengetahui kode server di Mobile Legends yang perlu kalian ketahui.

Kalian mungkin masih belum tahu cara mengetahui kode server Mobile Legends. Kode server ini biasanya digunakan untuk melakukan top up pada game Mobile Legends. Yang mana kalian nantinya akan mudah melakukan pembelian.

Nah bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends, kode server merupakan salah satu rangkaian kode yang terdiri dari 4 digit saja. Hal ini berfungsi untuk mengidentifikasi semua akun yang ada di Mobile Legends.

Dalam sebuah kasus, mungkin kalian akan melakukan top up di codashop atau unipin, kalian bisa diharuskan untuk mencantumkan di dan kode server kalian. Sebagian orang mungkin akan bingung bagaimana cara mencari kode server. Nah oleh karena itu simak ulasan ini ya.

Berikut ini Esportsku akan memberikan cara mengetahui kode server Mobile Legends. Caranya sendiri sangat mudah, kalian hanya perlu melakukan beberapa langkah yang akan kami sampaikan berikut ini.

Cara Mengetahui Kode Server Mobile Legends

Cara Mengetahui Kode Server Mobile Legends (ML)

Untuk mengetahui kode server Mobile Legends terbilang sangat mudah. Kalian pastikan untuk menggunakan beberapa langkah yang akan kami ulas dibawah ini. Nah simak ulasannya baik-baik.

Berikut ini adalah beberapa cara untuk mengetahui kode server di Mobile Legends yang perlu kalian ketahui.

1. Pertama silahkan masuk pada game Mobile Legends.

2. Kemudian kalian akan masuk pada lobby dan lanjutkan untuk menekan profil akun MObile Legends.

3. Setelah ini kalian sudah dapat melihat kode server yang mana terdapat pada menu account Mobile Legends.

4. Nah kalian sudah bisa melihat kode server Mobile Legends yang berisikan 4 digit angka sebelah id akun Mobile Legend.

5. Selesai, kalian sudah berhasil mengetahui kode server di Mobile Legends.

Bagi kalian yang cukup kesulitan, untuk membedakan id account dan kode server sendiri sangat mudah. Biasanya untuk id account terdiri dari 9 angka. Dan kemudian untuk kode server terdiri dari 4 kode angka saja.

Dengan ini pastinya sudah paham dan jelas mengenai kode server di Mobile Legends. Yang mana fungsinya sendiri biasanya digunakan untuk data dalam melakukan top up saja di Mobile Legends.

Sekarang kalian sudah tidak akan kesulitan lagi untuk mencari kode server dalam akun kalian. kode server tersebut bisa kalian gunakan untuk mendapatkan giveaway dari lawan.

Pastinyanya banyak dari pemberi giveaway menyuruh para pesertanya untuk mencantumkan kode server dan id akun masing-masing yang nantinya dapat dengan mudah untuk memberikan hadiah give away tersebut.

Nah itu saja untuk cara mengetahui kode server Mobile Legends. Dengan ulasan yang kami berikan diatas semoga saja dapat memberikan manfaat bagi kalian yang saat ini membutuhkannya.

Nantikan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita menarik seputar game Mobile Esports lainnya. Kami selalu memberikan berita terupdate setiap hari! Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie