Lakukan Cheat di New Era PUBG Mobile, Bisakah?

Teknologi terbaru diterapkan di New Era PUBG Mobile untuk memperkuat sistem anti-cheat PUBG Mobile. Namun masih bisakah cheat masuk ke game PUBG Mobile di era barunya ini?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile baru saja melewati update besar-besaran setelah memasuki New Era PUBG Mobile di update 1.0 lalu. Di era baru game ini dikabarkan sistem keamanannya pun menjadi maksimal. Namun beredar kabar kalau masih bisa lakukan cheat di New Era PUBG Mobile ini meskipun sistem anti-cheat PUBG Mobile sudah diperkuat. Berikut ini info lengkapnya.

Sebagai game populer dengan jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia, PUBG Mobile tidak akan lepas dari yang namanya cheat ataupun perbuatan ilegal di game lainnya. Minggu demi minggu kita mendapatkan laporan dari sistem anti-cheat PUBG Mobile mengenai banned terhadap jutaan pemain yang kedapatan menggunakan cheat.

Pihak PUBG Mobile sendiri pun terus memperbarui sistem keamanannya untuk membuat game ini jadi kebal dari cheat. Di New Era ini pun PUBG Mobile semakin memperkuat sistem keamanannya. Lantas masih bisakah cheat membobol sistem keamanannya?

Baca juga: 5 Jenis Attachment Grip di PUBG Mobile, Pemain Harus Tahu!

Bisakah Lakukan Cheat di New Era PUBG Mobile?

Memang kalau membahas cheat tidak akan ada matinya. Ketika ada kesalahan atau bug sedikit di momen tertentu di sebuah game, di sanalah kita bisa pastikan kalau keamanan game ini belum benar-benar kuat. Di New Era ini PUBG Moblile menerapkan teknologi baru. Pertama, teknologi baru untuk meningkatkan kualitas grafik sekaligus untuk mengoptimalisasikan UX. Kedua, teknologi baru untuk memperkuat sistem keamanan game.

Bahkan ada fitur baru dari sistem anti-cheat PUBG Mobile, yakni Video Review Station. Lewat fitur ini kita bisa melaporkan pelaku cheat, hack, dan sebagainya ketika bertemu di sebuah pertandingan dengan memberikan bukti berupa rekaman video yang fitur ini sediakan. Canggih, bukan?

Meskipun begitu kita masih bisa menemukan adanya bug di New Era ini atau mungkin lebih tepatnya di Season 15 yang belum seminggu berjalan ini. Tentu ini merupakan celah untuk kembali melakukan cheat di PUBG Mobile New Era ini.

Ada pun mereka tidak menggunakan aplikasi PUBG Mobile versi global melainkan versi negara tertentu, seperti Korea, Taiwan, maupun Vietnam. Entah apakah sistem keamanan selain di versi global lebih lemah sehingga lebih mudah dibobol. Tapi faktanya memang dengan aplikasi bukan versi global inilah mereka bisa menggunakan cheat.

Selanjutnya mereka menggunakn tutorial melakukan cheat seperti biasa dengan mengguanakn aplikasi tambahan seperti Virtual Space dan Game Guardian. Menjalankannya pun tetap sama dengan menggunakan dua cara, yaitu no root dengan menjalankan aplikasi Virtual Space terlebih dahulu ataupun dengan root Android tanpa menjalankan aplikasi Virtual Space.

Baca juga: Hindari Map Ini untuk Raih Conqueror Lebih Cepat di PUBG Mobile

Apakah kamu sudah menemukan pengguna cheat di New Era PUBG Mobile? Segera laporkan dan jangan lupa gunakan fitur Vide Review Station. Ini merupakan PR kita bersama untuk memberantas cheat yang ada di PUBG Mobile demi menciptakan ekosistem permainan yang sehat. Terima kasih!

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!