7 Champion LoL Mobile Wild Rift Mirip Hero Tank Mobile Legends 2020, Skill Sama!

Pertama kita akan memulai dengan hero-hero tank Mobile Legends karena cukup banyak hero yang mirip dengan champions dari LoL mobile wild rift. Selain itu tank merupakan role lol mobile yang jarang dimainkan jadi kalian akan memiliki keuntungan mempelajari ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Hal yang cukup sulit untuk dilakukan ketika transisi ke game lain adalah mempelajari dasar-dasar nya. Hal ini untungnya sangat dipermudah karena banyak sekali hero Mobile Legends yang mengambil skill dari champions League of Legends mobile wild rift. Untuk kalian yang berencana pindah atau mencoba Wild Rift, maka hal ini akan mempermudah kalian.

Pertama kita akan memulai dengan hero-hero tank Mobile Legends karena cukup banyak hero yang mirip dengan champions dari LoL mobile wild rift. Selain itu tank merupakan role lol mobile yang jarang dimainkan jadi kalian akan memiliki keuntungan mempelajari ini.

Disini kami akan memberikan 7 hero Mobile Legends yang mirip dengan champions di LoL. Wajib kalian pelajari jika kalian ingin transisi ke Wild Rift yang akan keluar sebentar lagi.

ATLAS – SETT/NAUTILUS

Jika kalian senang bermain tank terbaik di Mobile Legends saat ini maka kalian akan senang bermain menggunakan Sett dan Nautilus. Skill milik Atlas sangat mirip karena ultinya yang mirip skill milik Sett dan skill 1 Atlas yang mirip skill Nautulis hampir persis hanya berbeda sedikit.

Selain itu desain Atlas sangat mirip Nautilus dimana mereka berdua adalah mesin dari bawah laut.

BALMOND – GAREN/DARIUS

Walau tidak sepopuler seperti dulu tetapi Balmond masihlah seorang tank yang kuat. Skill 2 milik Balmond mirip sekali dengan skill milik Garen. Selain itu ulti finisher mematikan mirip Balmond mirip dengan ulti milik Darius walau Balmond adalah skill AoE dan Darius tidak. Gaya bermain mereka juga sangat mirip.

RUBY – DARIUS

Ruby dan Darius memiliki kemiripan dari gaya bermain dan skill mereka. Skill tarik milik Ruby mirip sekali dengan Darius.

Dimana mereka dapat menarik musuh dengan sangat mudah ke area didepan mereka. Mereka berdua juga adalah seorang tanker agresif di lini depan.

LOLITA – BRAUM

Build Item Lolita ML Terbaik Di Mobile Legends 2020

Skill tameng milik Lolita persis sekali dengan tameng milik Braum. Kegunaan tameng mereka pun juga sama karena keduanya menjadi tanker penting di lini depan untuk melindungi anggota team dibelakang.

Dengan skill yang mirip, kami menyamakan dengan kedua hero tersebut. Yah, sama-sama sebagai pelindung dan juga tank-fighter yang sangat kuat

MINOTAUR – ALISTAR

Tidak hanya desain saja yang mirip bahkan skill mereka juga hampir sulit dibedakan. Minotaur adalah hero tank CC yang sangat tebal.

Hal ini mirip dengan Alistar dari segi role dan playstyle. Selain itu skill CC mereka juga tidak berbeda jauh karena kegunaan yang cukup mirip.

JOHNSON – TAHM KENCH

Johnson dan TK memiliki kesamaan dari gaya bermain mereka, yaitu tanker ganker. Selain itu Johnson yang dapat membawa team miliknya kemana saja juga memiliki skill yang mirip dengan TK.

TK dapat menelan anggota team dan membawa mereka ke map, mirip dengan Johnson.

FRANCO – BLITZCRANK

Franco ML Bebas Dari Bug Mobile Legends, Mainkan Sekarang!

Jika Dota memiliki Pudge, AoV dengan Grakk, ML dengan Franco, maka LoL juga memiliki Blitzcrank. Keempat hero ini memiliki kesamaan yaitu hook skill.

Mereka dapat menarik unit musuh ke arah mereka jika kalian mampu melancarkan skill shot mereka.

Hero-hero ini bisa jadi referensi bagi kalian yang ingin bermain menggunakan tank. Banyak champion yang di tiru skill nya oleh Mobile Legends, bisa jadi keuntungan bagi kalian agar tidak repot lagi belajarnya.

Itulah 7 hero tank Mobile Legends yang sangat mirip dengna champs di LoL yang dapat kalian gunakan nantinya di Wilf Rift. Penting untuk kalian pelajari karena hero dan champ ini akan sangat berguna untuk kalian mainkan nantinya di Wilf Rift saat keluar.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!