6 Cara Bikin Aliansi Free Fire (FF), Bikin Booyah!

kalian juga bisa loh mengajak musuh untuk bermain bersama kalian. Bukan keluar dan menyelesaikan pertandingan, tapi saat bermain Solo ataupun Squad, kalian bisa melakukan Hal ini juga. Perlu diingat, untuk melakukan hal ini, pastikan ikuti cara dibawah ini ya.

Saat kalian bermain sebuah game battle royale, tentu saja banyak musuh yang akan dihadapi dalam 1 pertandingan tersebut. Nah salah satunya juga sama untuk didalam game Free Fire sekarang, dimana ada banyak musuh dengan beragam gameplay yang unik. Semua player yang sudah bermain game ini, tentu saja akan bermain dengan cukup serius. Kali ini ada cara bikin Aliansi Free Fire saat pertempuran FF berlangsung yang bisa kalian lakukan.

Saat pertempuran free fire jika pemain semua sudah mengetahui Tipe Senjata Free Fire sekarang, dijamin deh senjata yang digunakan bagus dan overpower semua nantinya. Kedepannya juga, total player yang bermain game ini akan menjadi lebih banyak lagi.

Jadi tentu saja dengan begitu, game Free Fire pasti akan menjadi lebih terkenal dari sebelumnya. Bahkan nantinya juga, pihak Garena akan menghadirkan Karakter Baru Bernama Wolfrahh kedalam original server game Free Fire ini.

Disaat melakukan pertandingan, pasti kalian semua berharap bahwa bisa menang dengan mudah. Tentu saja hal seperti ini bisa dilakukan oleh kalian semua, tapi terkadang juga kalian tidak sengaja bertemu dengan player yang cukup kuat.

Meskipun begitu, kalian juga bisa loh mengajak musuh untuk bermain bersama kalian. Bukan keluar dan menyelesaikan pertandingan, tapi saat bermain Solo ataupun Squad, kalian bisa melakukan Hal ini juga. Perlu diingat, untuk melakukan hal ini, pastikan ikuti cara dibawah ini ya.

Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini.

Baca Juga: Optimalisasi Guild Event Free Fire Di Juni Update FF 2020

Inilah Cara Bikin Aliansi Free Fire (FF)

1. Jika Melihat Musuh Sedang Menembak Usahakan Emote

Apabila kalian sedang berada di lapangan terbuka dan melihat musuh yang lewat, cobalah untuk melakukan Emote berkali – kali. Apabila dia terus menembak, jangan pedulikan dan tetap melakukan Emote untuk terus mengajak musuh tersebut bersahabat.

Jika memang musuh tersebut sudah mulai mendekat dan berhenti menembak, kalian sapa dia dengan emote dalam jarak yang cukup dekat untuk membuatnya menjadi Akrab.

2. Berikan Beberapa Item Looting Yang Bagus

Jika musuh tersebut sudah mendekati kalian untuk menjadi sahabat, usahakan untuk memberinya beberapa Item looting yang cukup bagus. Dengan begitu, kalian berdua nantinya bisa dengan mudah untuk bertahan hidup dari serangan musuh lainnya.

Dengan adanya Cara Bikin Aliansi Free Fire (FF) pakai item lootingan bagus, kalian melakukan sinyal untuk bersahabat dengan musuh kalian dan membantu kalian dalam permainan free fire itu sendiri.

3. Berikan Beragam Item Healing

Senjata Scar FF, Senjata Penggemar Terbanyak Di Free Fire!

Apabila kalian mempunyai total item healing yang terlalu banyak, bagi sedikit kepada musuh yang sudah dijadikan teman tersebut. Dengan begini kalian semua nantinya, akan menjadi teman yang akrab meskipun awalnya adalah seorang musuh didalam pertandingan itu.

4. Tea Bagging

Tea Bag merupakan sebuah istilah yang ada didalam dunia game sekarang ini, ada beberapa alasan dengan istilah ini. Bahkan untuk mengajak musuh bersahabat juga, bisa dilakukan dengan hal seperti ini. Nah tentu saja di Free Fire, ini merupakan cara buat aliansi FF yang kalian bisa melakukannya juga.

Jika kalian melihat musuh lainnya yang sedang melihat mu, lakukan hal seperti ini. Kemungkinan besar musuh tersebut nantinya, akan tertarik untuk menjadi bagian dari tim dan aliansi tersebut.

Baca Juga: Optimalisasi Guild Event Free Fire Di Juni Update FF 2020

5. Bertingkah Aneh Merupakan Cara Buat aliansi FF

Jangan salah loh dengan hal seperti ini, karena kalian semua bisa mendapatkan teman dengan cara seperti ini didalam Mode solo ataupun Squad. Apabila ada seorang musuh yang sedang melihat kalian, gerakan saja layar ke atas dan kebawah.

Secara tidak langsung musuh tersebut mungkin langsung paham, bahwa kalian tidak ingin bertempur dan ingin berteman. Nah dengan hal seperti ini, kalian tentu saja akan menambah aliansi tim dalam pertandingan tersebut.

6. Pertarungan Terakhir Menggunakan Senjata Melee

Cara Pro FF Mudah Mengetahui Musuh Free Fire 2020

Apabila kalian satu tim sudah bertarung dan mencapai player terakhir didalam pertandingan. Ajak teman aliansi kalian untuk melepaskan semua perlengkapan, serta mengisi HP menjadi maksimal dulu. Jika sudah melakukan hal ini, tentu saja kalian tinggal ajak mereka untuk bertarung dengan Senjata Melee.

Tentu dengan terjadinya Cara Bikin Aliansi Free Fire (FF) ini, pasti alur pertandingan yang awalnya menegangkan menjadi sangat Seru. Karena permainan Adil tanpa menggunakan Senjata biasa, untuk memenangkan pertandingan tersebut.

7. Jangan Lupa Add Mereka

Cara Bikin Aliansi Free Fire (FF)

Jika kalian berhasil mengajak mereka untuk menjadi Aliansi di pertandingan sebelumnya, kalian tinggal Add saja akun teman aliansi sebelumnya. Setelah mereka menerima permintaan teman, langsung saja main didalam Mode Squad untuk benar – benar membantai semua musuh dan mendapatkan Booyah Bersama.

Baca Juga: Skill Aktif DJ Alok FF Untuk Karakter Free Fire Ini Saja

Tetapi ingat jangan praktekan Cara Bikin Aliansi Free Fire (FF) ini dalam permainan resmi seperti turnamen. Melakukan teaming  Free Fire atau aliansi bisa membuat kalian di diskualifikasi oleh pihak penyelenggara turnamen.

Dengan melakukan cara buat aliansi FF seperti ini, kalian semua pasti akan mendapatkan keseruan yang cukup terasa. Meskipun seperti itu kalian jangan lupa item Gloo Wall, serta ketahuilah Tips Menggunakan Gloo Wall sekarang ini. Sehingga gloo wall yang digunakan, jauh lebih kuat.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.Jangan Lupa Ikuti dan Like Fanspage Kami Di Facebook , supaya tidak ketinggalan informasi lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!