Memanfaatkan Pan atau Panci di Mode Classic PUBG Mobile, Simak Caranya Disini!

siapa yang akan menyangka bahwa saat bertempur para player PUBG Mobile harus membawa panci? Siapa juga yang akan menyangka kalau justru panci memiliki fungsi yang penting dalam permainan PUBG Mobile?

Skyegrid

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bermain PUBG Mobile memang memiliki banyak hal-hal unik yang bisa kalian eksplorasi. Kalian bisa menemukan berbagai macam player dengan gameplay-nya masing-masing, bahkan kalian juga bisa menemukan cara-cara yang mungkin bukan menjadi hal yang umum dalam game PUBG Mobile ini.

Contohnya seperti Panci, siapa yang akan menyangka bahwa saat bertempur para player PUBG Mobile harus membawa panci? Siapa juga yang akan menyangka kalau justru panci memiliki fungsi yang penting dalam permainan PUBG Mobile?

Mau tahu bagaimana cara untuk menggunakan fungsi panci secara maksimal? Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

 

 Pan atau Panci di Mode Classic PUBG Mobile

Twinfinite

Tahukah kalian bahwa Brendan Greene yang merupakan pencipta PUBG Mobile saja mengatakan bahwa senjata kesukaannya adalah The Pan atau panci. Hal ini menandakan bahwa alat yang biasa digunakan untuk “berperang” di dapur ini memiliki keistimewaannya tersendiri lho!

Damage Terbesar di Melee Weapon

Melee Weapon terdiri dari beberapa macam senjata yaitu pan, crowbar, sickle, dan machete. Pan memiliki base damage sebesar 80 poin yang merupakan damage tertinggi di melee weapon jika dibandingkan dengan tiga senjata lainnya yang hanya 60 poin.

Baca Juga : Cara Ngerush Musuh PUBG Mobile dengan Benar, Auto Panen Kill!

Cocok untuk Early Fight

Ketika kalian baru turun di suatu lokasi dan ada musuh di sekitar kalian namuan tidak menemukan senjata melainkan hanya panci, jangan pernah ragu untuk menggunakannya.

Panci memiliki base damage sebesar 80 poin dan head damage sebesar 200 poin membuatnya dapat membunuh musuh dengan cepat.

Hanya membutuhkan satu sampai dua kali pukulan saja, musuh yang tidak menggunakan pelindung apapun bisa langsung tersungkur di hadapan kalian, lho!

Bahkan tidak hanya berguna untuk early fight saja. Nyatanya panci merupakan senjata melee favorit karena damage besar yang dihasilkannya untuk sekali pukulannya. Itulah yang membuat panci menjadi senjata yang selalu dibawa oleh pemain di sepanjang permainan.

Baca Juga : Cara Mendeteksi Keberadaan Musuh di PUBG Mobile dengan Mudah!

Pan Sebagai Finisher in Silence

Apa maksud dari Finisher in Silence? Panci bisa kalian gunakan untuk menyelesaikan musuh saat musuh tersebut sudah berhasil kalian lumpuhkan. Membunuh musuh dengan tembakan pastinya akan mengundang kehadiran musuh lainnya karena suara tembakan yang dikeluarkan.

Gunakan panci untuk membunuh musuh yang sudah tersungkur, selain tidak terdengar oleh musuh lainnya dan menghemat peluru kalian, membunuh menggunakan panci merupakan hal yang pasti menyenangkan karena jarang dilakukan!

Baca Juga : Season 13 PUBG Mobile Sudah Tiba! Cek Tier Rewardsnya Disini!

Perlindungan dari Belakang

Tahukah kalian bahwa sekuat-kuatnya Helmet dan Vest level 3, tidak akan menjadi hal yang spesial jika dibandingkan dengan Panci di PUBG Mobile? Kini pertanyaan kalian sudah terjawab mengapa sang pencipta PUBG Mobile menyukai panci, karena panci merupakan satu-satunya barang yang bisa menangkal peluru jenis apapun!

Tidak peduli berapa peluru .300 Magnum yang ditembakkan ke arah panci, pasti akan mudah disangkal olehnya alias peluru tersebut akan mental! Jadi, jangan pernah lupa untuk memakai panci ya jika bermain mode classic!

Baca Juga : Royale Pass Season 13 Sudah Tiba! Simak Detail Hadiahnya Disini!

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memberikan pengetahuan lebih detail lagi tentang Panci di PUBG Mobile yang mungkin belum kalian ketahui. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!