Cara Mendeteksi Keberadaan Musuh di PUBG Mobile dengan Mudah!

Sebenarnya, saat bermain PUBG Mobile musuh tidak selalu datang secara tiba-tiba atau kalian bertemu dengan musuh secara tiba-tiba. Kadang musuh tersebut memang merencakan sesuatu dan menunggu kalian untuk terjebak dalam perangkapnya

TheVerge

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Hal yang perlu kalian pelajari saat bermain PUBG Mobile adalah letak atau posisi dimana musuh tersebut berada. Tujuannya adalah untuk lebih mempersiapkan diri kalian ketika berperang melawan musuh, atau mengetahui arah mana yang aman untuk melarikan diri jika kalian tidak ingin berperang. Kali ini kami akan memberitahukan tentang cara mendeteksi keberadaan musuh di PUBG Mobile dengan mudah.

Sebenarnya, saat bermain PUBG Mobile musuh tidak selalu datang secara tiba-tiba atau kalian bertemu dengan musuh secara tiba-tiba. Kadang musuh tersebut memang merencakan sesuatu dan menunggu kalian untuk terjebak dalam perangkapnya

Ada cara-cara tertentu yang bisa memberikan tanda bahwa ada player lain atau musuh di lokasi-lokasi tersebut. Simak penjelasannya di bawah ini!

Cara Tahu Musuh di PUBG Mobile dengan Mudah!

Tempat Highloot di Menit-Menit Awal

YT/Levinho

Ketika kalian ke tempat yang  merupakan high loot di menit-menit awal, besar kemungkinan kalian akan bertemu dengan musuh atau player yang berada di area tersebut untuk mengumpulkan jarahan atau looting.

Karena banyak player yang pasti akan turun di tempat-tempat populer bukan sekedar hanya untuk berperang secara intens, namun juga untuk mengumpulkan perlengkapan alias kebutuhan dengan barang-barang atau senjata yang high quality.

Di lokasi inilah kamu bisa temukan banyak pemain lain secara bersamaan. Jika kamu ke sana tentulah kamu akan dihadapkan dengan pertempuran keras di awal pertandingan. Oleh sebab itu demi keberlangsungan hidupmu hingga late game, sebaliknya hindarilah tempat-tempat dengan popularitas tinggi ini.

Frame Drops

YT/GPUtest

Ketika kalian sedang berkeliling lalu tiba-tiba mengalami frame drops sedangkan sinyal kalian dalam kondisi yang stabil. Besar kemungkinan bawah ada player lain atau musuh yang berada di sekitar kalian.

Gerakan dari musuh tersebut membuat smartphone kalian melakukan rendering lebih banyak sehingga terkadang mempengaruhi terjadinya frame drops.

Baca Juga : Guide Penggunaan Senjata untuk Player Baru di PUBG Mobile!

Air Drop Box Supply

Reddit

Box Supply yang dikirimkan dari pesawat setiap pergantian zona atau flare gun merupakan hal yang pasti dapat memancing kehadiran musuh atau player lain. Namun untuk Airdrop Box yang memiliki asap merah atau yang biasa dikirimkan setiap pergantian zona, tidak selamanya akan menarik perhatian player lain. Tidak selamanya kalian akan bertemu dengan orang yang sedang berada di sekitar box tersebut.

Sedangkan untuk box supply yang ditembakkan dari flare gun tidak akan turun ke bawah jika tidak ada player yang menggunakan flare gun tersebut. Jadi lebih besar kemungkinan kalian akan menemukan player yang berada di sekitar Airdrop Box asap kuning (flare gun) dibandingkan dengan yang menggunakan asap merah.

Baca Juga : 23 Istilah Medali PUBG Mobile Wajib Kalian Ketahui, Biar Makin Paham!

Tembakan Bot

TheVerge

Bot dirancang untuk mendeteksi posisi player yang ada di sekitarnya, menghampiri, lalu menembaknya. Jika kalian mendengar suara tembakan yang menjadi ciri khas bot, segera lihat di sekitar bot tersebut, karena bot tidak mungkin menembak jika tidak ada player.

Bot itu mungkin saja menembak bot lain, tapi juga besar kemungkinan kalau bot tersebut menembak player asli.

Baca Juga : Player Baru PUBG Mobile Wajib Paham Alur Permainan di Classic Mode!

Red Zone

duniaku.com

Red Zone selalu hadir di area yang terdapat player di dalamnya namun dalam jumlah yang sedikit. Jika kalian berada di lokasi yang tidak terlalu jauh dari red zone, berhati-hatilah karena sudah pasti ada player yang berada di sekitaran red zone tersebut.

Baca Juga : 4 Smartphone Murah 2020 Siap Melibas PUBG Mobile dengan Lancar!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami bagaimana cara tercepat untuk menemukan musuh di PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!