Mengapa KDA ML Sangat Penting di Mobile Legends?

Banyak hal baik yang kalian dapatkan bila menaikki Kill/Assist, dan hal buruk ketika mendapatkan Dead. Ketika kalian bermain, ada baiknya kalian menghindari Dead yang berlebihan,

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends adalah game Moba yang pouler di Indonesia dan Asia Tenggara. Banyak hero yang bisa kalian gunakan saat bermain, dan memiliki skill yang berbeda-beda untuk digunakan. Bermain Mobile Legends dan memiliki kill sangatlah penting, sebab dapat memberikan kalian gold dan sebagainya. Disini kami akan membahas mengenai Bermain Mobile Legends yang dimana KDA penting didalam game ML ini.

Kalian bisa menggunakan salah satu hero ketika bermain, dari banyaknya hero yang tersedia. Kalian bisa membelinya menggunakan Battle Point atau Diamond untuk menggunakan heronya. Banyak role yang berbeda untuk kalian gunakan, dan skill setiap Hero juga berbeda-beda. Jika kalian membunuh hero lain, kalian akan mendapatkan Gold untuk membeli item nantinya. Namun, kenapa KDA sangat penting ketika bermain?.

Banyak hal baik yang kalian dapatkan bila menaikki Kill/Assist, dan hal buruk ketika mendapatkan Dead. Ketika kalian bermain, ada baiknya kalian menghindari Dead yang berlebihan, sebab hal ini tidak baik untuk kalian ataupun tim kalian. Kalian bisa meningkatkan Kill dengan mengalahkan hero lain, dan mendapatkan Gold tambahan.

Disini kami akan memberikan alasan Mengapa KDA Sangat Penting Di Mobile Legends. Banyak keuntungannya ketika kalian mendapatkan kill, dan kerugian yang didapat jika kalian memiliki dead. Hal ini patut di Perhatikan, karena dapat mempengaruhi permainan kalian ketika bermain nanti.

Mengapa KDA Sangat Penting Di Mobile Legends?

Berikut ini adalah alasannya Pemain ML harus memiliki KDA atau Kill Dead Assist mobile legends yang baik :

1. GOLD YANG BANYAK

Ketika kalian membunuh musuh, kalian akan mendapatkan Gold tambahan. Dengan memiliki kill yang banyak, kalian akan mendapatkan gold yang lumayan untuk membeli item. Tidak hanya itu, kalian juga bisa menghentikan musuh dalam melakukan Farming.

Jika kalian tidak terkena kill terus, Gold kalian akan tertinggal dengan yang lain. Maka dari itu, kalian harus memperhatikan Kill dan Dead agar tidak tertinggal dengan yang lain. Mendapatkan Assist juga terbilang lumayan, asalkan tidak terkena kill.

2. MENGHENTIKAN PERKEMBANGAN HERO MUSUH

Seperti yang dikatakan tadi, jika kalian membunuh musuh, musuh tersebut harus melakukan respawn. Semakin lama respawnya, Semakin tertinggal juga mereka. Jadi, dengan mendapatkan kill kalian bisa menghentikan perkembangan musuh.

Dengan menghentikan perkembangan musuh juga, kalian bisa meraih late game dengan lebih baik. Musuh kalian tidak akan memiliki waktu untuk mengejar ketertinggalan mereka, dan menghabisi musuh dengan lebih mudah.

3. PUSH TOWER

Ketika kalian melakukan kill terhadap musuh di lane kalian. Kalian bisa melanjutkan Push Tower dengan lebih mudah, sebab tidak ada yang mengalangi kalian. Jadi akan lebih mudah bagi kalian untuk menang.

4. KDA RATE

KDA kalian saat bermain akan terhitung dan masuk ke Statistik saat bermain. Semakin Besar KDA nya, berarti semakin baik juga kalian bermain. Dengan menaikkan KDA, kalian akan terlihat baik juga untuk yang lain.

Itulah alasannya Mengapa KDA Sangat Penting Di Mobile Legends ketika bermain. KDA dapat menentukan kalian menang juga. Namun, akan sangat percuma jika kalian memiliki KDA tinggi, tapi tidak melakukan push dengan baik. Jadi, manfaatkan KDA tinggi itu, untuk memenangkan Match, dan bermain dengan lebih baik. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!