Menggunakan Senjata Mematikan Famas Free Fire

Menurut kami, senjata yang sangat popular di kalangan player Free Fire adalah Famas. lalu,

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire adalah game bertype battle royale yang dimana player yang bertahan hidup terakhir akan menjadi pemenang nya. Game ini bertype seperti perang, dan tak wajar jika game perang tidak menggunakan senjata yang di pakai untuk berperang di medan pertempuran. Menurut kami, senjata yang sangat popular di kalangan player Free Fire adalah Famas. lalu, bagaimana menggunakan senjata Mematikan Famas Free Fire?

Famas mempunyai burst damage yang lumayan tinggi dan hal ini sangat berguna untuk player-player Free Fire. Para pemain selalu menginginkan damage yang tinggi pada senjata nya.

Namun ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan saat menggunakan senjata ini. Agar kalian dapat menggunakan senjata ini dengan baik dan benar.

Seperti yang kami jelaskan bahwa Famas senjata yang lumayan bagus. Jika kita menembak 1Kali dengan menggunakan Famas. pada 1kali menembak dapat mengeluarkan 3 Peluru. Famas juga mudah di temukan dan memang famas mempunyai damage yang tinggi, Reload yang lumayan cepat, Range yang lumayan jauh.

Menggunakan Senjata Mematikan Famas Free Fire

Selain itu, Famas itu sendiri pun memiliki stabilitas yang tinggi dan cukup akurat dalam senjata bertype Assault Rifle. Namun untuk kalau kalian ingin menambah akurasinya, kalian harus menggunakan foregrip atau bisa juga kalian menggunakan Bipod

Setiap senjata pasti memiliki kelemahan dan Famas juga mempunyai kelemahan yang bisa di bilang dapat merugikan diri kita jika saat berperang.

Menggunakan Senjata Mematikan Famas Free Fire

Famas memiliki satu kelemahan yang sangat penting untuk di atasi. Kelemahan nya adalah pada peluru yang sangat terbatas. Sudah kami jelaskan jika Famas 1Kali menembak dapat mengeluarkan 3 Peluru. Ini memang wajar bagi senjata Burst Damage, namun jika kita tidak mempunyai kapasitas peluru yang cukup, itu akan percuma saja. Untuk mengatasi masalah tersebut kita harus memerlukan Magazine, dan untuk hal ini Magazine level 3 sangat berguna bagi Famas, syukur-syukur menemukan Magazine Level 3 dengan cepat.

Senjata Mematikan Famas Free Fire

Namun ada hal yang harus di perhatikan kembali jika kita sudah memiliki Magazine Level 3 itu, jika kita sudah memiliki Magazine Level 3 yang kita perlukan kemudian adalah Amunisi atau Ammo yang di butuhkan pada senjata itu sendiri. Jika kita mempunyai Magazine Level 3 namun tidak mempunyai Ammo yang cukup, sama saja Magazine itu tidak akan berguna. Saran kami, Loot peluru sebanyak mungkin agar pada saat berperang kita tidak perlu takut kehabisan peluru.

Apakah hal ini sudah pas? Belum. Untuk Menggunakan Senjata Mematikan Famas Free fire menjadi Maksimal. Kalian memerlukan Silencer ataupun Muzzle. Namun kami lebih menyarankan kepada Silencer.

Fungsi dari Silencer adalah membuat Suara tembakan dari Famas di perkecil dan hal ini sangat berguna agar musuh tidak mengetahui diri mu menembak dari arah mana. Jika Muzzle berfungsi untuk menambah damage dan ini lumayan untuk di gunakan pada Famas. Namun suara dari Muzzle sangat keras dan memungkinkan musuh dapat mengetahui posisi mu dengan cepat.

Menggunakan Senjata Mematikan Famas Free Fire

Hal yang berguna bagi  senjata Mematikan Famas Free Fire yang terakhir adalah Scope. Scope sendiri berfungsi untuk mengarahkan senjata dari jarak jauh dengan akurat. Rekomendasi untuk Famas adalah Scope X4, jika menggunakan lebih dari Scope X4 maka damage yang di keluarkan oleh Famas akan berkurang.

 

Bagaimana Info Kali Ini? Jangan Lupa BOOYAH Ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!