Tipe Item Dengan Skill Aktif Yang Dibutuhkan di Mobile Legends (ML)

Banyak item yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends, dan setiap item pastinya memiliki stat dan juga beberapa dari item tersebut memiliki skill aktif.

Item menjadi salah satu hal yang penting di Mobile Legends, karena dengan menggunakan item hero yang kalian gunakan akan menjadi lebih kuat. Jadi, dengan menggunakan item kalian bisa meningkatkan damage juga stat.

Banyak item yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends, dan setiap item pastinya memiliki stat dan juga beberapa dari item tersebut memiliki skill aktif. Tidak banyak item di Mobile Legends memiliki skill aktif.

Disini kami akan membahas mengenai Tipe Item Dengan Skill Aktif Yang Dibutuhkan di Mobile Legends (ML). Karena item di Mobile Legends tidak banyak skill aktif, akan tetapi ada beberapa hal yang dibutuhkan player.

Tipe Item Dengan Skill Aktif Yang Dibutuhkan di Mobile Legends (ML)

Di Mobile Legends, banyak item yang bisa kalian gunakan dan ada juga item yang bisa kalian gunakan dengan skill aktifnya. Memang dengan memiliki skill aktif ini, kalian bisa menjadi lebih mudah dalam menyerang musuh.

Namun, kalian tidak bisa menggunakan skill aktif lebih dari satu. Jadi, kalian hanya bisa menggunakan 1 skill aktif saja untuk kalian gunakan di item build kalian. Tapi, ada skill aktif yang sebenarnya dibutuhkan di Mobile Legends.

Item Aktif di Mobile Legends

Untuk sekarang skill aktif tidak abnyak di Mobile Legends. Untuk sekarang baru ada 3 item dengan skill aktif di Mobile Legends.

Wind of Nature

Stats
+30 Physical Attack
+20% Attack Speed
+10% Physical Lifesteal
Passive
Unique Passive
Active: Wind Chant: Immune to all Physical Damage. Last 2s. (Duration becomes half when used by non-marksmen). CD 70s.

Wind of Nature adalah item untuk hero physical damage dan akan sangat efektif digunakan untuk hero range. Item ini akan meningkatkan physical damage, attack speed, dan juga sedikit physical lifesteal kalian.

Item yang satu ini memiliki skill aktif yang akan membuat kalian menjadi kebal terhadap serangan physical musuh untuk beberapa waktu. Durasinya kebalnya 2 detik, tapi di potong setengah apabila digunakan oleh hero yang bukan marksman.

Biasanya item ini digunakan apabila musuh memiliki banyak hero Physical damage, terutama dengan damage burst. Kalau musuh tidak memiliki damage burst yang tinggi, kalian tidak perlua membeli atau menggunakan item ini.

Winter Truncheon

Stats
+400 Health Points
+25 Physical Defense
+60 Magic Power
Active
Unique
Active
Frozen: Freeze upon using. The hero can’t do anything but will be immune to all DMG and debuff. Last 2s, CD 100s

Winter Truncheon adalah item untuk hermo mage, yang memiliki tambahan health point, physical defense dan juga magic power. Item yang satu ini memang pastinya akan sangat cocok digunakan untuk hero mage.

Item ini juga memiliki skill aktif yang akan membantu kalian untuk menghindari segala damage dari musuh. Kalia nakan kebal selama 2 detik, tapi kalian tidak bisa bergerak selama durasi berlangsung. Jadi, gunakan pada wakt uyang tepat.

Roaming Boots – Conceal

Stats
Unique
+20 Movement Speed

  • Active: Nearby allied heroes enter Camouflage State and their Movement Speed increases by 30%-75% (scales with Gold from Thriving) for 5s. Dealing or taking damage ends this state.
    After purchase, you can no longer gain Gold and EXP from minions and creeps and must collect 600 Gold from Roaming Equipment to unlock this skill.

Sepatu yang satu ini adalah sepatu yang sudah mendapatkan Blessing untuk Roaming. Jadi, untuk 5 menit kedepan, kalian tidak bisa mendapatkan Gold kecuali kalian sendirian di lane tersebut. Jadi, akan sangat berguna untuk support.

Item yang satu ini juga memiliki skil aktif yang cukup unik. Kalian dan hero di sekitar kalian akan menjadi tidak terlihat dan movement speed kalian meningkat untuk beberapa waktu. Jadi, kalian bisa melakukan gank dengan mudah.

Memang untuk sekarang skill aktif yang ada di Mobile Legends masih baru 3. Akan tetapi, masih banyak hal yang mobile legends harus tambahkan. Sebab, dengan item baru, mungkin player bisa mengatur strategi baru.

Berikut Tipe Item Dengan Skill Aktif Yang Dibutuhkan di Mobile Legends (ML), yang mungkin harus ada di Mobile Legends.

Skill Aktif Yang Mungkin Bisa Ada di Mobile Legends

Bila Mobile Legends berencana untuk menambahkan item di Mobile Legends, ke-2 hal ini mungkin bisa membantu para player dalam bermain Mobile Legends.

Item Anti CC

Untuk sekarang Mobile Legends memiliki banyak sekali hero yang memiliki skill CC seperti stun, slow, root dan lainnya. Pastinya kalau kalian terkena CC untuk waktu yang lama, akan sulit untuk kalian melawan kembali.

Untuk bisa menghindari skill CC musuh, kalian terpaksa untuk menggunakan Spell anti cc atau menggunakan skill bawaan dari hero agar bisa lepas dari CC yang diberikan oleh musuh. Jadi, tidak semuanya bisa lepas dari CC.

Dengan memiliki skill anti CC, hero yang sangat lemah terhadap CC bisa menutupinya dengan membeli item ini agar bisa menghindari serangan CC musuh dan lari dari musuh. Sebab, skill dari item sebelumnya kurang kuat.

Item Vision

Tentunya terkena gank akan sangat sulit untuk dihindari. Sebab, kalian tidak tahu dimana arah musuh tapi secara tiba-tiba ada musuh dibalik bush yang menyerang kalian. Hal ini akan membuat kalian kesulitan pastinya.

Dengan adanya item vision, kalian bisa menjadi lebih mudah dalam membuka map. Memang hal ini akan membuat permainan menjadi lebih sulit, tapi setidaknya kalian menjadi lebih mudah dalam melakukan observasi.

Apakah Item Aktif Penting?

Sebenarnya menggunakan item aktif tidak terlalu penting, tergantung dengan situasi dan kondisi yang kalian hadapi dan hero yang kalian gunakan. Sebab, penggunaan item bisa mengubah cara bermain hero juga.

Misalkan kalian menggunakan popol dan kupa, tapi menggunakan item tank. pastinya kalian akan lebih penting untuk menahan musuh dari pada mundur. Sama halnya dengan skill aktif yang ada di Mobile Legends.

Beberapa item di Mobile Legends bisa membuat kalian menjadi lebih mudah dalam melakukan hal, tapi item build kalian slotnya akan terpakai 1. Jadi, tergantung dengan situasi dan kondisi item aktif di Mobile Legends bisa penting.

Menggunakan 2 Item Dengan Skill Aktif

Sayangnya kalian tidak bisa menggunakan 2 item yang memiliki skill aktifnya. Kalian hanya bisa menggunakan 1 skillnya saja. Item dengan skill yang pertama kali dibeli lah yang skillnya bisa kalian gunakan.

Kalau kalian ingin menggunakan item dengan skill aktif, kalian harus menggunakan hanya 1 saja. Kalian tidak bisa menggunakan lebih dari satu, kalau tidak slot kalian malah terbuang sia-sia. Jadi, gunakan item yang menurut kalian penting saja.

Itulah hal mengenai Tipe Item Dengan Skill Aktif Yang Dibutuhkan di Mobile Legends (ML), yang bisa kalian coba. Semoga saja Mobile Legends bisa membuat item baru yang bisa membantu hero dalam melawan musuh atau menghindarinya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie