Mobile Legends x KoF, Ada Lagi untuk Pemain ML?

Sebenarnya kolaborasi antara moba dan fighting game bukanlah pertama kalinya terjadi. Di King of Glory, kolaborasi antara KoG dengan SNK sudah serigkali terjadi. Bahkan tidak hanya skin karena karakter di Samurai Shodown dan King of Fighters bahkan jadi hero di game KoG!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends x KoF akan berikan skin gratis untuk pemain? Kolaborasi antara dua IP ternama ini memang sudah berkali-kali muncul. Mobile Legends dari Moonton dan King of Fighters dari SNK cukup aktif bekerja sama di Mobile Legends dengan memberikan beberapa skin kolaborasi.

Sebenarnya kolaborasi antara moba dan fighting game bukanlah pertama kalinya terjadi. Di King of Glory, kolaborasi antara KoG dengan SNK sudah serigkali terjadi. Bahkan tidak hanya skin karena karakter di Samurai Shodown dan King of Fighters bahkan jadi hero di game KoG! Hal seperti kolaborasi memang cara efektif untuk menarik pemain.

Mobile Legends yang membuat skin bertema karakter SNK memang banyak yang bingung. Mengingat IP SNK seperti King of Fighters tidak begitu populer dibandingkan fighting game lainnya seperti Street Fighters dan Tekken untuk Asia Tenggara. Bahkan mungkin dibawah Blazblue dan Guilty Gear. Tetapi tetap saja ini merupakan hal yang tepat melihat banyak pemain Mobile Legends memberikan antusias tinggi.

Disini kami akan membicarakan Mobile Legends x KoF akan berikan skin gratis untuk pemain. Info ini sudah seringkali memang bertebaran. Benar atau tidaknya mari kita lihat dan bahas dibawah ini.

Mobile Legends x KoF

Hukuman VPN ML Skin KoF Gratis Mobile Legends!

Bagi para pemain Mobile Legends, memiliki skin dari kolaborasi ini pastiyna sangat penting. Bagaimana tidak, skin Mobile Legends x KoF ini merupakan skin terbatas, yang berarti kalian hanya memiliki beberapa waktu saja sampai nantinya hilang. Jika event selesai maka kalian harus menunggu sampai ada lagi.

Tetapi dengan harga yang di catut cukup tinggi maka tidak banyak pemain yang mampu membeli skin ini. Harga tinggi memang wajar karena ini merupakan skin limited kolaborasi. Esklusifitas menjadi hal penting dalam penjualan prodak.

Bagi yang meimliki dana terbatas tenang saja karena ada beberapa cara untuk mendapatkan skin gratis. Ya, Mobile Legends x KoF mengadakan event bagi kalian yang ingin mengikutinya. Dengan hadiah yang menarik kalian bisa meraih skin kolaborasi ini.

Cosplay Skin MLBB x KoF

Dengan total hadiah 12 juta rupiah kalian bisa mengikuti event ini. Kompetisi ini juga cukup mudah untuk diikuti. Kalian hanya perlu melakukan cosplay dan foto hasil cosplay kalian. Diadakan mulai tanggal 20 Juli sampai 5 Agustus, kalian tinggal foto dan upload di Facebook atau Instagram dengan hashtag #MLBBKOFReturn dan #MLBBKOFReturnCosplay.

Pre-Season KoF x MPL

Pertandingan yang berformat 3v3 ini diikuti oleh para pro player. 8 team dari MPL akan bertanding dan mencoba menjadi yang terbaik. Pemenangnya akan dinobatkan menjadi King of Fighters terbaru!

Fun Match

Fun match ini diikuti oleh beberapa influencer dan contenct creator Mobile Legends. Diikuti antara lain oleh AK Gaming, Nona Berlian, Edo Twins, Oura, dan masih banyak lagi

Mobile Legends x KoF memang merupakan kolaborasi yang sangat tepat bagi kedua IP ini. ML yang mendapatkan banyak keuntungan dan juga KoF yang bisa menarik fans baru bisa jadi pertimbangan kerjasama antara keduanya.

Apakah Ada Lagi?

Event ini merupakan event kolaborasi moonton dengan KoF dimana kalian bisa melihat mode hingga skin baru yang ada. Untuk nantinya kemungkinan besar event KoF ada lagi dalam permainan mobile legends. Namun, itupun tergantung moonton akan bekerjasama lagi ataupun tidak.

Jika moonton memutuskan untuk melakukan kerjasama lagi, kemungkinan akan ada lagi event benuasan KoF ini. Namun, jika tidak, kalian tidak bisa mendapatkan skin ini lagi dan skin ini merupakan skin limited event.

Jangan lupa Ikuti media sosial kami di Instagram esportsku.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!