siapa

6 Skin KOF Terbaru Mobile Legends (ML)

Penasaran Skin KOF Terbaru Mobile Legends (ML)? kita simak penjelasannya itu pada artikel sekarang juga.

Mobile Legends telah merilis banyak Skin terbaru yang memang bisa kalian temukan dalam game ini sekarang juga. Bahkan kalian juga bisa tau 6 Skin KOF Terbaru Mobile Legends (ML), salah satu dari Skin yang lumayan menarik. Karena itu termasuk dari Kolaborasi game ini ya.

Bahkan untuk kedepannya juga kalian mungkin tidak akan merasa bingung, karena memang hadirnya Skin baru memang menjadi banyak. Karena dalam game ini kita memang masih akan terus menerima banyak hal baru, jadi pasti kalian tidak akan mau melewatkan semua itu.

Apalagi dengan mengetahui Daftar Skin Squad Mobile Legends dari awal sampai sekarang, memang sudah ada banyak sampai sekarang ini. Hadirnya Skin dengan memiliki gelar seperti itu, memang cukup bagus dan begitu memuaskan untuk bisa lansung playernya gunakan juga.

Termasuk dengan 6 Skin KOF Terbaru Mobile Legends (ML), kalian harus tau kalau total Skin ini memang sudah ada banyak sekarang. Jadi kalian yang belum tau harus segera melihatnya, supaya nanti bisa langsung paham seperti apa bentuk dan cara dapat skin kayak begini.

Skin KOF Terbaru Mobile Legends (ML)

Chou – Yagami Iori

Untuk Skin pertama yang menjadi Maskor pada awal perilisan Kolaborasi, Chou mendapatkan Skin Yagami Iori untuk Kolaborasi pertama. Tentu saja kehadirannya Skin ini memang sangat keren, bahkan untuk bisa memilikinya harus lewat dari Event Spin spesial Bingo KOF.

Berarti sudah jelas kalau kalian yang ingin mendapatkan Skin ini harus keluarkan hingga 4000 – 6000 Diamond. Memang lumayan mahal, karena melalui Event Bingo dengan Spin yang tentu saja harganya memang mencapai 1.3 Juta rupiah untuk satu Skin seperti ini.

Penampilan Chou memang berubah secara Drastis, Efek dan juga Animasi serangannya rubah gerakan Chou ketika mengeluarkan Skill. Kita juga akan melihat kalau Chou akan mengeluarkan banyak hal yang bagus, serta Voice yang berubah untuk hero Chou menjadi Iori yang asli.

Skin KOF Terbaru Mobile Legends adalah Karina – Leona

6 Skin KOF Terbaru Mobile Legends (ML)

Lalu selanjutnya Karina yang mendapatkan Skin Leona, salah satu Karakter dari game KOF yang masih termasuk Kolaborasi. Dulu saat awal perilisan player Mobile Legends bisa memiliki hadiah ini secara Gratis, itu terlihat dari Spin 10 kali secara otomatis akan berikan Skin itu.

Tapi kalau untuk kemunculan Kedua atau seterusnya pada Event Bingo KOF, tentu skin ini harganya bisa mencapai 4000 Diamond lebih. Penampilan Karina memang menjadi seperti Leona yang asli, dari Efek Animasi ketika mendapatkan Skinnya lalu serangan dan efek skill.

Hal tersebut memang terlihat sangat menarik dari hadirnya Skin Leona spesial King Of Fighters tersebut. Voice dari Hero ini juga berubah, ketika kalian menggunakan Skin tersebut dalam pertandingan nanti.

Guinevere – Athena Asamiya

Seorang Fighter lainnya yang masuk kedalam Kolaborasi Mobile Legends bersama KOF, Athena menjadi Skin dari Hero bernama Guinevere. Memiliki energi positif cukup besar, bahkan Athena juga bersamaan rilisnnya bareng skin Iori Yagami dan Leona pada kolaborasi Pertama.

Kehadirannya Skin ini awalnya memang muncul dalam sebuah Shop, untuk masalah harga bisa mencapai 1200 Diamond. Tapi kalau untuk perilisan pertama dar Shop, seterusnya akan hadir kedalam Event Bingo KOF dengan sekitaran pengeluaran Diamond hingga 4500 Lebih. Totalnya paling 350Ribu dari Shop, tapi bisa mencapai 1 Juta kurang kalau dari Spin Event.

Efek dari setiap Serangan Guinvere ini memang berubah secara Drastis, itu memang terlihat cukup berwarna dan sangat bagus. Itulah kenapa pada awal perilisannya dalam Shop, untuk Skin Athena Asamiya milik Guinevere laku keras serta ini memiliki Voice line tersendiri loh.

Gusion – K adalah Skin KOF Terbaru Mobile Legends

6 Skin KOF Terbaru Mobile Legends (ML)

Karakter yang hadir dalam Kolaborasi Mobile Legends dengan King of Fighter selanjutnya K, Gusion telah mendapatkan Skin ini dan memang memberikan Efek yang keren. Bahkan dari penampilannya juga, memang terlihat kalau K ini sangat Cool dengan gaya dan penampilan.

Ini merupakan Skin Kolaborasi Part 2 dari KOF bersama game Mobile Legends, jadi kalian ini bisa mendapatkannya melalui Bingo KOF pada waktu Efek berlangsung. Tentu saja harganya kurang lebih harus mencapai 5000 Diamond sekitar 1 juga, harga yang begitu besar supaya mendapatkan skin ini.

Efek dan serangan yang akan Gusion berikan pada Skin ini nanti, akan berubah serta berikan Api yang sangat keren sekali. Lalu Voice dari Hero Gusion akan berubah secara Full, menjadi mirip seperti K dalam game aslinya jika kalian pernah memainkannya.

Aurora – Kula Diamond

Tidak berbeda Jauh kalau Aurora mendapatkan Skin KOF bernama Kula Diamond, karena Es menjadi hubungan dari kekuatan mereka dalam game yang berbeda. Skin ini hadir kedalam game Mobile Legends melalui Event Bingo KOF kolaborasi untuk Part 2 waktu itu.

Dengan kehadirannya Kula Diamond dalam game Mobile Legends ini, mengubah mekanisme dari setiap Gerakan dan Serangan milik Hero Aurora tersebut. Harganya juga sebanding juga sama Skinnya yaitu 5000 Dm atau 1 juta, tidak berbeda jauh bareng K karena kehadirannya sama.

Serangan Kula Diamond akan mengeluarkan Efek skill yang jauh lebih keren, bahkan semua ini bisa mengejurkan lawan. Termasuk dari Ultimatenya, mampu mengeluarkan Skill melalui bawah tanah yang akan menjulang tinggi keatas secara mengejutkan kita semua.

Skin KOF Terbaru Mobile Legends adalah Dyrroth – Orochi Chris

6 Skin KOF Terbaru Mobile Legends (ML)

Lalu selanjutnya yang masih masuk dalam Kolaborasi Part 2 KOF, Orochi Chris merupakan skin baru dari Hero Dyrroth dalam game Mobile Legends ini sekarang. Bahkan kehadirannya tersebut memang cukup bagus, membuat kalian sendiri merasa sangat ingin memilikinya.

Mendapatkannya juga memang mirip seperti Athena milik Guinvenere, kalian bisa membeli dari Shop dengan harga sekitara 1200 Dm atau 350 Ribu rupiah saja. Memang Skin seperti ini memiliki jumlah harga yang begitu besar, belum lagi kalau dari Bingo Spin mencapai 4500 Dm untuk mendapatkannya.

Kemudian untuk Dyrroth ini juga memiliki Voice yang berbeda, Efek serangan dan gaya saat melakukan kontak hit dengan musuh. Tentu semuanya berubah menjadi lebih abik bagi hero Dyrroth ini, sehingga ini merupakan Skin Kolaborasi terakhir KOF untuk Part ke 2.

Setelah mengetahui 6 Skin KOF Terbaru Mobile Legends (ML), kalian pasti akan menjadi tau dan tidak mau melewatkannya. Memang sangat banyak peminatnya, kalian bakalan suka jika menggunakan salah satu dari Skin KOF yang baru dalam game ini.

Termasuk dengan sebuah Daftar Skin Collector Mobile Legends yang akan datang, memang jadi semakin banyak untuk sekarang ini. Namun dengan total tersebut memang bakalan jadi penjelas, supaya kita tau apa saja Skin yang muncul dengan Tipe Collector.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie