Mode Infeksi Kembali Hadir untuk Memeriahkan Musim Halloween di PUBG Mobile

Untuk memeriahkan perayaan Halloween tahun ini, PUBG Mobile akan kembali menghadirkan mode Infeksi di mana para pemain akan berhadapan dengan para zombie mengerikan.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia. Dengan besarnya komunitas player PUBG Mobile tersebut membuat game ini sering menghadirkan event untuk ikut memeriahkan perayaan besar dunia. Kali ini mode Infeksi kembali hadir untuk memeriahkan musim Halloween di PUBG Mobile dengan membawa berbagai keseruan seperti tahun lalu.

Sebagai game battle royale yang dikenal dengan gameplay yang kompleks, PUBG Mobile tidak hanya mode Classic battle royale saja yang dihadirkan di game ini, melainkan mode permainan lain yang tidak kalah serunya. Misalnya mode Team Deathmatch (TDM) dengan gaya permainan yang lebih menantang dengan arena yang sempit.

Ada juga mode Payload yang di New Era saat ini dihadirkan dengan versi terbaru, yakni Payload 2.0. Di sini pemain bisa bermain lebih barbar dengan segala fitur terbaru ternasuk dengan peralatan canggihnya.

Baca juga: Pengaturan Sensitivitas AR Terbaik di PUBG Mobile

Tentang Perayaan Halloween

Sebagai game populer, PUBG Mobile seringkali ikut serta dalam memeriahkan perayaan-perayaan besar dunia. Salah satunya ialah perayaan Halloween. Saat ini kita sedang memasuki musim atau minggu-minggu Halloween. Perayaan tahunan ini diadakan pada tanggal 31 Oktober.

Seperti yang kita tahu, di perayaan ini kita bisa menemukan berbagai aksesoris menakutkan namun tetap menunjukkan kesenangan. Banyak orang-orang yang ikut memeriahkannya dengan memakai kostum-kostum hantu. Serta dibagi-bagikannya permen, dan kemeriahan lainnya.

Biasanya di banyak game dalam menyambut perayaan Halooween ini akan dibuatkan item kosmetik berupa skin. PUBG Mobile pun juga melakukan hal yang sama dengan menghadirkan beberapa item kosmetik. Misalnya ialah 3 set outfit Blissful Reverie. Untuk info lengkapnya mengenai set outfit ini, kamu bisa membacanya di sini.

Namun PUBG Mobile tidak hanya memberikan itu saja. Untuk ikut memeriahkan perayaan Halloween tahun ini, PUBG Mobile kembali menghadirkan sebuah mode permainan. Iya, mode Infeksi kembali hadir tahun ini untuk memeriahkan musim Halloween di PUBG Mobile.

Mode Infeksi Kembali Hadir di PUBG Mobile

Mode Infeksi PUBG Mobile menghadirkan gameplay yang bereda dengan mode Classic battle royale di PUBG Mobile. Di sini pemain akan berhadapan dengan para zombie yang menyerang para pemain.

Para pemain di mode infeksi akan bertugas membunuh zombie. Sedangkan jika ada pemain yang terkena gigitan zombie maka permain tersebut akan berubah menjadi zombie. Bagaimana seru, bukan?

Testimoni mode Infeksi tahun lalu menunjukkan kalau mode game yang satu ini sangatlah seru. Menariknya di perayaan Halloween tahun ini kabarnya PUBG Mobile akan kembali mengadakan mode Infeksi ini. Mari kita siapkan keberanian dan nyali kita untuk bisa melawan para zombie di musim Halloween PUBG Mobile nanti.

Baca juga: Tencent Akan Pindahkan Basis Data ke Singapura Setelah Banned PUBG Mobile

Itulah info mengenai mode Infeksi yang akan kembali hadir di PUBG Mobile. Tunggu info resminya mengenai kapan mode Infeksi ini bisa dimainkan di PUBG Mobile hanya di Esportsku. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!