Tipe-tipe Zombie di Mode Infection PUBG Mobile

Kali ini kami akan berikan info mengenai tipe-tipe zombie di mode Infection yang hadir untuk memeriahkan musim Halloween di PUBG Mobile saat ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mode Infection kembali hadir di PUBG Mobile di musim Halloween tahun ini. Mode yang hadir di EvoGround ini menawarkan gameplay yang berbeda namun tetaplah menyenangkan. Sejalan dengan itu kali ini kami akan berikan info mengenai tipe-tipe zombie di mode Infection yang hadir sebagai salah satu rangkaian event Spooky Halloweeks di PUBG Mobile kali.

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer dengan jutaan pemain aktif yang terbesar di seluruh dunia. Event-event perayaan besar di dunia dihadirkan di game ini. Seperti Halloween akhir Oktober ini. Musim Halloween hadir di game dengan merilis rangkaian event Spooky Halloweeks.

Rangkaian event Spooky Halloweeks menghadirkan event-event menarik. Set outfit Power4 yang merupakan band rock supernatural hadir di PUBG Mobile saat ini. Bahkan kamu bisa mendengar single pertamanya yang sudah bisa kamu dengarkan di game. Selain itu mode Infection kembali hadir tahun ini di game.

Baca juga: Rangkaian Event Spooky Halloweeks di PUBG Mobile

Tipe-tipe Zombie di Mode Infection

Mode Infection kembali hadir di PUBG Mobile sebagai rangkaian event Spooky Halloweeks untuk memeriahkan musim Halloween di game. Di mode yang masuk ke salah satu mode EvoGround ini para pemain akan saling bertempur dalam dua tim yang berbeda, yaitu antara tim defender dan tim zombie. Setiap pemain dipiih secara acak dalam penentuan timnya.

Defender harus membunuh semua zombie di game dan bertahan hidup dalam durasi match. Sebaliknya tim zombie harus menginfeksi semua pemain yang menjadi defender hingga tak tersisa lagi pemain di tim defender tersebut. Tentu game ini sangat menengangkan dan menyenangkan.

Namun kamu harus tahu kalau ada beberapa tipe zombie di mode Infection. Berikut ini tipe-tipe zombie di mode Infection.

1. Fast Zombie

Zombie yang satu ini memiliki gerak yang cepat. Fast Zombie atau disebut juga Speed Zombie menyerang dengan jarak dekat menggunakan cakarnya. Ketika ia menggunakan skill-nya maka kecepatan larinya menjadi semakin cepat. Dia dapat mengejar para defender. Oleh sebab itu, seorang defender haruslah bisa mengantisipasi jika dikejar oleh zombie yang satu ini.

2. Stealth Zombie

Tipe zombie yang satu ini memiliki kekuatan yang sama seperti Fast Zombie, yakni dapat bergerak cepat. Namun Stealth Zombie memiliki badan perempuan. Ia juga menyerang dengan menggunakan cakar dengan jarak dekat. Menariknya Stealth Zombie memiliki skill untuk dapat menghilang dengan menggunakan jubahnya. Dengan itu ia dapat menyerang defender dengan secara tiba-tiba.

3. Zombie King

Zombie berikutnya ialah Zombie King yang merupakan zombie yang sudah berevolusi. Untuk bisa menjadi Zombie King, pemain harus mendapatkan Booster atau membunuh dua defender di game. Menjadi Zombie King tentulah membuat permainannya semakin menyeramkan.

Ukuran zombie yang satu ini lebih besar dibandingkan zombie yang lain. Karena hal itu membuat geraknya lebih lambat. Damage serangannya sangat besar termasuk untuk defender yang sudah berubah menjadi Vanquisher. Skill Zombie King ialah dapat melakukan buff kepada zombie di sekitarnya.

Baca juga: Cara Memainkan Mode Infection di PUBG Mobile

Itulah tipe-tipe zombie di mode Infection yang hadir di game PUBG Mobile dalam memeriahkan musim Halloween. Login sekarang dan ikutilah kemeriahan Spooky Halloweeks. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!