5 Cara Naik Rank LoL Mobile Wild Rift Yang Efektif

Sebenarnya naik rank di Wild Rift itu mudah, jika kalian mendapatkan team yang tepat. Jika tidak, kalian akan menderita atau setidaknya mati-matian naik rank. Tetapi untuk kalian pemain solo juga bisa naik rank dengan konsisten jika niat.

Cara naik rank Wild Rift yang efektif ini kalian harus tau untuk bermain LoL Mobile lebih baik lagi. Bagi kalian para pemain Wild Rift yang baru, tentunya ada yang masih bingung bagaimana cara terbaik untuk naik rank. Memang tidak mudah, terlebhi banyak pemain yang kesulitan menang dengan banyak alasan. Tetapi setidaknya akan kami berikan beberapa bantuan juga cara naik rank.

Sebenarnya naik rank di Wild Rift itu mudah, jika kalian mendapatkan team yang tepat. Jika tidak, kalian akan menderita atau setidaknya mati-matian naik rank. Tetapi untuk kalian pemain solo juga bisa naik rank dengan konsisten jika niat. Wajar jika susah karena Wilf Rift memang relatif lebih sulit dibandingkan moba lainnya.

Bagi kalian yang merasa nyangkut di rank, tenang saja karena lama-kelamaan kalian juga akan bisa naik dengan mudah. Oleh sebab itu bermain santai saja sambil mempelajari Wild Rift juga baca tips-tips dibawah ini agar nantinya kalian bisa bermain lebih baik lagi dan juga bisa naik rank nantinya.

Esportsku sendiri telah merangkum 5 point yang bisa kalian gunakan saat ini sebagai cara naik rank wild rift dengan cepat dan efektif, berikut daftarnya :

  1. Gunakan Champion Meta
  2. Ikuti Role Dan Lane Yang Ditetapkan
  3. Koneksi Sangat Penting
  4. Lakukan Tugas Role Kalian
  5. Berdoa Dapat Team Yang Baik

Dengan 5 point tersebut kalian bisa menaikan rank kalian dengan efekti. Nah, selanjutnya esportsku akan memberitahukan pejelasan point-point diatas ya

Disini mari kita bahas mengenai cara naik rank Wild Rift yang efektif agar bisa membantu banyak pemain lainnya. Walau memang sulit, tetapi penting untuk kalian pahami agar naik rank bisa konsisten dan juga mencapai rank tertinggi kalian nantinya.

Gunakan Champion Meta

Walau memang bermain Wild Rift yang masih tahap beta belum ada meta yang terbentuk secara penuh, kalian bisa lihat tier list. Misalnya kalian jangan gunakan champion yang terbilang lemah dan gunakan yang paling kuat.

Contohnya: Fiora dan Malphite di Baron, Zed dan Ahri di mid, Graves dan Master Yi di Jungle, Ezreal dan Miss Fortune sebagai ADC, Nami dan Seraphine sebagai support. Champion-champion ini sangat kuat jika kalian bermain solo.

Ikuti Role Dan Lane Yang Ditetapkan

Keuntungan Mengunakan Champion Hybrid Wild Rift

Role dan lane harus kalian perhatikan dan tepat. Jangan sembarangan kalian mengambil champion dan menjaplok lane yang tidak cocok. Walau memang secara kasar semua champion bisa mengisi lane atau role, tetapi gunakan yang efektif. Perhatikan tips pertama diatas.

Koneksi Sangat Penting

Perhatikan juga koneksi kalian, jangan bermain dengan koneksi yang buruk. Sebenarnya terkadang bukan salah kalian jika mengalami lagi, sistem Wild Rift yang belum baik ini kadang melempar ke server lain. Beberapa kali saya bermain dan dipental ke server Korea/Japan dengan ping buruk, biasanya kalah.

Lakukan Tugas Role Kalian

Rekomendasi Champion Support Untuk Pemula Wild Rift

Seperti yang dibahas sebelum-sebelumnya, selalu perhatikan role kalian. Role yang berbeda memiliki tugas yang beda-beda juga. Tidak bisa sembarangan kalian gunakan champion yang tidak sesuai role. Alasannya karena mereka memilik tugas yang berbeda. Selalu lakukan tugas sesuai role kalian.

Berdoa Dapat Team Yang Baik

Nah ini yang paling penting, selalu berdoa mendapatkan team yang baik. Hal ini sangat penting karena satu beban di team kalian bisa berujung kalah. Beberapa kali bertemu dengan pemain moba yang berinitial M dan L yang bermain egois. Buff milik jungler dan mid diambil, bawa smite ke lane, memaksa ADC ke mid, dan masih banyak lagi.

Itulah beberapa cara naik rank Wild Rift yang efektif dan mungkin bisa kalian pahami. Yang terpenting bermain saja dan paham dasar-dasarnya. Selain itu bermain dengan teman akan lebih baik lagi agar nantinya bisa lebih lancar dan nyaman. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!