Na’Vi Dota 2 Harus Pamit Dari The International 2019 !

Para penggemar Dota 2, terkhusus yang mengidolakan tim Na'vi harus menelan pil kekecewaaan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Para penggemar Dota 2, terkhusus yang mengidolakan tim Na’vi harus menelan pil kekecewaaan. Dikarenakan tim Na’vi yang baru saja comeback mengikuti The International setelah pada TI8 mereka tidak mengikuti. Kali ini, Na’vi Dota 2 harus pamit dari The International 2019 dan menerima kekalahan mereka dari Mineski.

Pertandingan Na’vi dan Mineski bukanlah pertandingan yang tanpa ada perlawanan. Kedua tim melakukan perlawanan dengan sangat sengit. NA’Vi dan Mineski bertanding dengan waktu yang lama. Mineski akhirnya bisa membendung kekuatan Na’vi Dota 2 setelah hampir mendekati tengah malam di Cina.

Na’Vi Dota 2 Harus Pamit

Na'Vi Dota 2 Harus Pamit
Valve

Kedua tim melakukan draft yang berdasarkan hero-hero yang bersifat umum. Sepertinya mereka lebih mengutamakan untuk keluwesan mereka bermain daripada mengikuti metagame dari Dota 2. Tim Na’VI Dota 2 sendiri memilih Earth Spirit yang dipakai oleh Bakyt “Zayac” Emilzhanov, dan Sniper dipakai oleh Idan “MagicaL” Vardanian. Di lain pihak, Mineski memilih draft hero Enigma yang dipakai Damien “kpii” Chok dan Wraith King yang dipakai oleh Nikolay “Nikobaby” Nikolov.

Dengan draft yang dimiliki oleh Na’Vi lalu di tambah dengan build mereka yang magical, mereka sangat diuntungkan. Sniper dari Na’vi Dota 2 sangat ganas sekali sehingga membuat kerepotan tim Mineski. Tim yang berasal dari SEA ini membuat beberapa perubahan strategi mereka untuk menghadapi Na’Vi. Sayangnya, Na’Vi pun tidak menyerah untuk melawan Mineski.

Akhirnya, Pada menit ke 30, Na’Vi berhasil mengalahkan Mineski dalam pertempuran tim dan mereka juga meruntuhkan tower serta barrack di bottom lane. Na’Vi pun juga meruntuhkan tower utama dari ancient. Akan tetapi, dengan kerja sama tim dari Mineski yang baik, Mineski berhasil melindungi ancient mereka dan mulai menyusun strategi baru.

Mineski terus menerus melakukan perbaikan akan permainan mereka. Mengumpulkan sedikit demi sedikit gold yang ada hingga membuat item yang bagus untuk core mereka. Bahkan dalam pertandingan ini, support mereka pun memiliki item yang sangat bagus dalam mendukung permainan.

Na’Vi Dota 2 Harus Pamit Dari The International 2019!


Permainan Shadow Demon yang apik dari Ryan “ragingpotato” Jay Qui’s membuat hero Sven yang dipakai oleh Na’Vi pergerakannya menjadi tidak efektif.Akhirnya, waktu permainan menunjukan menit ke 60. Na’vi dengan posisi yang tertekan dan barracks juga telah diratakan oleh Mineski memaksa mereka harus merelakan posisi di The International 2019 tahun ini.

Dengan Na’Vi Dota 2 Harus Pamit Dari The International 2019, mereka mendapatkan $500 ribu uang tunai. Sementara, Mineski akan berhadapan dengan Infamous di pertandingan selanjutnya.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!