Jadwal Acara The International 2019 Dota 2!

Jadwal acara The Interantional Dota 2 pun diberikan secara terperinci bedasarkan hari.

The International 2019 Dota 2 sudah melewati fase group stage TI9. Dengan acara utama yang akan dimulai pada besok disesuaikan dengan waktu setempat. Valve mengumumkan Jadwal Acara The International 2019 Dota 2 yang akan berlangsung dari 20 agustus 2019 sampai 24 agustus 2019 mendatang.

Dengan para pemain sudah menerima daftar tim yang akan bermain di babak playoff. Jadwal acara The International 2019 Dota 2 pun diberikan secara terperinci bedasarkan hari. Berikut jadwal TI9 Dota 2 secara terperinci :

Jadwal Acara The International 2019 Dota 2

Dimulai dengan hari pertama pada tanggal 20 agustus yang di mana para pemain serta tim-timnya akan diperkenalkan di Acara The International 2019. Seiring dengan perayaan pembukaan TI9 yang spektakuler. Tak luput, kita akan melihat Gabe “Gaben” Newell, memberikan beberapa kata untuk peryaan ini sebagai co-founder dari Steam.

Berlanjut dihari kedua, di mana para tim akan melangsungkan pertandingan mereka untuk memperebutkan Aegis The International 2019. Ditambah lagi, para pemain akan melihat film ciptaan dari komunitas dota 2 yang ditayangkan serta akan ada pengumuman pemenangnya untuk film kontes ini. Pemenang pada tahun ini akan secara langsung dipekernalkan di panggung utama The International 2019.

Jadwal Acara The International 2019 Dota 2

Lalu, di hari ketiga, para pemain akan dihadapkan dengan pertandingan sengit dari tim dota 2 menuju kemenangan. Selain itu, akan ada pengumuman pemenang dari  hero yang akan mendapatkan Arcana di tahun ini. Seperti yang kita ketahui, Arcana tahun ini, ada dua hero final di mana salah satunya akan mendapat Arcana. Yaitu, Windranger dengan Ogre Magi.

Kemungkinan terbesar menurut kami, ogre magi yang keluar mendapatkan Arcana. Meskipun begitu, kami belum bisa menebak secara jelas bahwa hero ogre magi akan keluar sebagai pemilik arcana tahun ini. Jadi, pastikan kalian melakukan vote ya!

Acara The International 2019 Dota 2

Hari Keempat, kalian akan melihat para pemain bintang melakukan pertandingan bersama-sama dengan mode All Random Deathmatch. Para pemain bintang ini akan membentuk dua tim yang terdiri dari pemain terpilih dari fantasy points mereka. Tiap tim hanya bisa diwakilkan oleh satu pemain saja.

Para penggemar Dota 2 dapat memilih pemain mereka agar mendapatkan battle pass point ketika pemain favorit mereka melakukan performa yang baik di TI9 All Star Game ini

Untuk hari terakhir dari jadwal acara The International 2019 Dota 2. Pada tanggal 24 agustus mendatang, kalian akan melihat kontes cosplay yang menakjubkan. Tak luput dengan acara puncaknya, yaitu pertandingan final antara dua tim yang tangguh untuk memperebutkan Aegis Of Immortal dan keluar sebagai pemenang TI9.

Acara utama The International 2019 ini akan disiarkan pada layanan streaming twitch dengan channel Dota2ti dari Mercedes-Benz Arena Di Shanghai, China. Perayaan pembukaan sesuai dengan jadwal acara The International 2019 akan dimulai pukul 8 pagi waktu indonesia bagian barat pada 20 agustus mendatang. Diikuti dengan PSG.LGD Vs Virtus Pro pukul 10 pagi WIB

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!