siapa

Pameran Teknologi dan Peralatan Game Akan Segera Hadir di Depok!

Gaming Gears Exhibition mengangkat tema “Dare to Level Up Your Gears” yang tidak hanya sekedar menyuguhkan pameran, namun juga menghadirkan serangkaian acara menarik untuk umum secara gratis.

Dalam mendukung perkembangan industri gaming di Indonesia yang semakin meningkat, program studi MICE Politeknik Negeri Jakarta didukung oleh Asosiasi Game Indonesia (AGI) dan Pengurus Besar E-Sport Indonesia (PBESI) menggelar event Gaming Gears Exhibition, pameran teknologi dan peralatan gaming yang akan digelar pada tanggal 1-3 Juli di Main Atrium, Mall Pesona Square, Depok.

 

Gaming Gears Exhibition mengangkat tema “Dare to Level Up Your Gears” yang tidak hanya sekedar menyuguhkan pameran, namun juga menghadirkan serangkaian acara menarik untuk umum secara gratis. Seperti gears experience secara langsung dari berbagai brand dan game lokal hasil karya Asosiasi Game Indonesia (AGI) yang bisa dirasakan para pengunjung selama tiga hari pelaksanaan.

Selain itu, Gaming Gears Exhibition juga dilengkapi dengan fun-match bersama pro player yaitu RRQ Michii dan Ibottt, special performance dari Ray Surajaya, serta talkshow yang akan membahas tentang ‘Opportunities & Challenges in Game Industry for Z-Generations’ oleh Ilham Gaptech.id dan Andrew Tobias. Event pameran ini juga menghadirkan cosplayer berbagai karakter game yang sedang digandrungi masyarakat.

 

“Gaming Gears Exhibition merupakan event yang diselenggarakan sebagai bentuk dukungan dari mahasiswa/i MICE Politeknik Negeri Jakarta yang menyambut positif perkembangan industri gaming di Indonesia. Ditambah pengemasan event ini tidak hanya berbentuk pameran, tetapi dilengkapi berbagai supporting event lainnya yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat tak terbatas pada pro player atau gamer semata.” Ungkap Mohammad Rayhan Rinaldi selaku Project Officer Gaming Gears Exhibition.

 

Sebelumnya, Gaming Gears Exhibition juga telah sukses mengadakan rangkaian pre-event, yaitu kompetisi Show Off Setup Competition dan Custom Desktop Competition yang diselenggarakan pada tanggal 10-23 April 2022 secara virtual melalui Instagram. Serta turnamen game yang terkenal secara global, yaitu Mobile Legends yang dapat diikuti oleh seluruh gamers se-Jabodetabek pada 21-29 Mei 2022 secara virtual. Pemenang dari kompetisi tersebut juga akan berjumpa di main event Gaming Gears Exhibition 1-3 Juli 2022 mendatang.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie