Penampakan Franco Revamp Mobile Legends Jadi Gini!

Berikut ini penampakan tampilan hero Franco Revamp yang Esportsku kutip dari salah satu Leaker Mobile Legends.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang sering menghadirkan berbagai update terbarunya, salah satu yang gencar mereka hadirkan adalah update revamp. Ini penampakan hero Franco yang akan di revamp di Mobile Legends.

Update revamp hero Franco ini akan hadir pada waktu dekat, tentu saja akan memberikan perubahan yang signifikan pada hero Franco nantinya, penasaran bagaimana tampilan hero Franco setelah revamp tersebut?

Franco sendiri merupakan hero tank yang memiliki kemampuan hook yang sangat menakutkan bagi lawannya, hero ini diambil dari prajurit Viking dengan tubuh besar serta tampilan yang menyeramkan.

Senjata Franco berupa pengait dan juga palu yang sangat besar, tubuh Franco sangat gendut dan besar dengan ciri khas tanduk Viking di atas kepalanya. Armor yang tebal serta kemampuan fisik yang kuat menjadi ciri khas hero satu ini.

Update revamp pada hero Franco tidak hanya sekali saja, sebelumnya Franco juga sudah mendapatkan revamp pada perubahan model karakter satu ini. Nah kabarnya, Franco akan mendapatkan revamp kembali pada update mendatang.

Berikut ini penampakan tampilan hero Franco Revamp yang Esportsku kutip dari salah satu Leaker Mobile Legends. Penasaran bagaimana perubahannya?

Penampakan Franco Revamp Mobile Legends

Penampakan Franco Revamp Mobile Legends Jadi Gini!

Franco memiliki tampilan yang sedikit berbeda dari Franco yang ada di Original Server saat ini, perubahan terjadi terutama pada pakaian yang digunakannya  serta Franco yang kali ini lebih terlihat tua.

Update Revamp pada game Mobile Legends tidak semata-mata merubah tampilan hero tersebut saja. Misalnya Revamp hero Bane, yang mana dari yang sebelumnya terlihat muda, kini Bane di revamp menjadi cukup tua.

Hal ini juga terjadi pada Revamp Lolita yang mana dulu, Lolita merupakan gadis Elf yang sangat kecil dengan senjata berupa palu yang sangat besar, nah update revamp pada hero Lolita juga membuat penampilan tubuhnya membesar, dan bukan merupakan anak kecil lagi.

Begitu pula yang terjadi pada hero Franco. Memang sebelumnya Franco memilih tubuh yang tua seperti om om, dengan adanya revamp terbaru ini sepertinya, Moonton mengubah tampilan Franco lebih tua lagi.

Tentu saja dengan beberapa perubahan yang cukup signifikan. Nah berikut ini model hero Franco yang saat ini ada di Original Server.

Revamp Franco yang signifikan terdapat pada model hero satu ini, misalnya perubahan pada senjata yang tadinya merupakan Palu yang terbuat dari batu, kini menjadi palu kotak dari besi.

Selain itu pada tanduk yang lebih besar dan juga armor yang digunakannya mendapatkan sedikit polesan baru. Jenggot Franco juga terlihat lebih ramping dari sebelumnya, dan mengalami cukup banyak perbedaan.

Sayangnya, update Revamp ini masih belum ada informasi detail, apakah skill Franco akan dirework atau tidak, kita hanya perlu menunggu saja informasi lebih lanjut pada bocoran berikutnya.

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie