siapa

Pengakuan Katou Bahwa Avirlo Butuh Waktu Untuk Beradaptasi Gantikan Mort PMPL SEA S3

PMPL Season 3 menjadi salah satu ajang tournament PUBG Mobile yang besar.

PMPL Season 3 menjadi salah satu ajang tournament PUBG Mobile yang besar. Banyak yang menunggu tournament yang satu ini, karena banyak tim kuat yang bermain satu sama lain di tournament satu ini, untuk mendapatkan kemenangan.

Geek Fam adalah salah satu tim yang sekarang ini sepertinya mengikuti PMPL Season 3. Seperti yang kalian ketahui PUBG Mobile sekarang ini sedang ramainya dengan berlangsungnya tournament tersebut.

Namun, sepertinya ada info mengenai Msalah satu pemain di Geek Fam saat bermain di PMPL Season 3 kali ini. Morth tidak bisa mengikuti PMPL Season 3 yang akan datang karena dirinya mengalami kendala.

Berikut info mengenai Pengakuan Katou Bahwa Avirlo Butuh Waktu Untuk Beradaptasi Gantikan Mort PMPL SEA S3. Tentunya hal ini akan berdampak besar untuk Geek Fam, mengenai berlangsungnya PMPL SEA S3.

Pengakuan Katou Bahwa Avirlo Butuh Waktu Untuk Beradaptasi Gantikan Mort PMPL SEA S3

Mort yang bermain untuk Geek Fam dikabarkan tidak akan mengikuti PMPL SEA S3 yang akan datang. Sebab  jadwal bermain di PMPL SEA S3 bentrok dengan jadwal pernikahan yang sudah direncanakannya.

Hal ini membuatnya tidak bisa menghadiri PMPL SEA S3 yang akan datang dan harus digantikan dengan pemain lain. Pemain yang akan mengantikannya adalah Avirlo yang sebenarnya sangat kuat.

Namun, Sepertinya Katou mengakui kalau Avirlo membutuhkan waktu untuk bisa beradaptasi dan bermain di PMPL SEA S3 bersama Geek Fam untuk menggantikan Mort. Hal ini pastinya berdampak besar untuk permain tim Geek Fam di PMPL SEA S3.

Sebenarnya (dengan absennya Mort) lini depan kami tidak akan mengalami kesulitan, tetapi untuk lini belakang bersama saya, dengan memainkan Alvirlo secara penuh, adaptasinya cukup lama

Hal tersebut dikatakan oleh Katou pada salah satu pod cast di Channel youtube Bro Pasta. Tidak hanya itu, Katou juga mengatakan:

Namun bagi saya, hal seperti ini adalah sesuatu yang wajar dan tidak sulit, sebenarnya. Hanya bagaimana waktunya aja (yang dibutuhkan) dan datanya saat maping di hari pertama

Memang hal ini sulit untuk dilakukan tapi Katou mengatakan kalau hal tersebut wajar dan tidak sulit. Jadi Alviro setidaknya masih memiliki waktu untuk bisa bermain dan beradaptasi dengan Geek Fam.

Itulah info mengenai Pengakuan Katou Bahwa Avirlo Butuh Waktu Untuk Beradaptasi Gantikan Mort PMPL SEA S3. Semoga saja dengan adanya Avirlo, tim Geek Fam bisa bermain dengan baik di PMPL S3.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie