10 Pengganti Protein Shake Untuk Pemain Esports, Alternatif Terbaik!

Sebenarnyap protein shake tidak begitu buruk karena bisa jadi alternatif untuk yang tidak ada waktu membuat santapan cocok. Tapi beberapa orang ada yang tidak bisa mengkonsumsi protein shake atau memang kurang suka rasanya.

Nutrisi merupakan hal yang sangat penting untuk dijaga, terutama dalam situasi yang kurang begitu baik akhir-akhir ini. Bagi para pemain esports atau orang yang tidak banyak waktu olahraga, ada beberapa pengganti protein shake untuk pemain esports nih.

Sebenarnyap protein shake tidak begitu buruk karena bisa jadi alternatif untuk yang tidak ada waktu membuat santapan cocok. Tapi beberapa orang ada yang tidak bisa mengkonsumsi protein shake atau memang kurang suka rasanya.

Tapi tenang karena ada beberapa santapan lezat sebagai pengganti hal tersebut. Protein merupakan zat penting bagi manusia dan diimbangi dengan olahraga yang cukup maka fisik bisa terjaga lebih baik lagi. Protein juga bisa jadi sumber tenaga yang baik.

Bagi kalian yang penasaran tentunya bisa cek dibawah ini. Pengganti protein shake bagi kalian yang membutuhkannya tentunya akan sangat menarik untuk kita kulik. Jadi bagi yang mungkin bosan bisa coba beberapa hal ini.

Pengganti Protein Shake Untuk Pemain Esports

Gaji Pro Player Esports Indonesia

Berbicara mengenai nutrisi memang banyak orang yang bisa dibilang kurang begitu mendapatkan makanan yang seimbang. Terutama dalam segi protein dimana bisa saja berlebihan maupun kekurangan. Terlebih bagi yang tidak ada banyak waktu dan pilihan.

Tapi tenang disini akan kita bahas bersama mengenai alternatif untuk hal tersebut. Berikut adalah pengganti protein shake yang bisa jadi pilihan baik;

Yoghurt

Yoghurt bisa jad alternatif utama bagi kalian yang ingin mencari pengganti protein atau whey shake. Hal ini karena protein merupakan santapan yang ringan bagi perut kalian dan juga mengandung banyak sekali zat positif bagi tubuh. Termasuk sebagai makanan probiotik tentunya berguna nih.

Keju

Beberapa orang mungkin agak kurang begitu suka yoghurt karena rasa asam dan teksturnya. Nah keju bisa juga kalian santap sebagai alternatifnya. Tapi ingat tidak semua keju ya dan sebaiknya hindari keju “pabrik” yang kurang efektif dan baik.

Oatmeal

Oatmeal biasanya jadi pilihan utama para pemain esports karena mudah sekali dibuat. Tetapi yang paling utama adalah karena oatmeal sendiri bisa kalian kombinasikan dengan hampir semua makanan di daftar yang ada disini agar jadi pengganti protein shake untuk pemain esports yang baik.

Telur

Klasik, tapi tidak pernah terlupakan oleh waktu. Telur bisa jadi sumber protein, mineral, dan nutrisi yang sangat baik. Buat telur rebus dan ditambahkan kecap asin atau garam bisa jadi snack yang sangat sehat bagi kalian.

Dada Ayam

Ayam memiliki banyak sekali khasiat terutama dalam protein dan mineral. Nah bagi yang ingin menjaga tubuhnya, utamakan dada ayam. Hal ini karena dada ayam merupakan daging putih dan juga tidak memiliki banyak lemak seperti daging merah.

Seafood

Seafood tentunya bisa jadi pilihan lainnya bagi yang suka makanan laut. Beberapa seafood seperti udang dan ikan bisa jadi hal yang baik. Berbicara mengenai ikan, utamakan ikan yang memiliki daging merah seperti Tuna dan Salmon berkat mineral, vitamin, dan protein tingginya.

Nasi Merah

Nasi merah sangat menguntungkan untuk disantap. Dibandingkan nasi putih, nasi merah bisa jadi alternatif karena mengandung mineral dan karbohidrat yang lebih baik. Tidak hanya untuk diet saja, sebagai pengganti protein shake juga sangat baik.

Kacang-Kacangan

Kacang-kacangan sejak dulu sudah terbukti jadi alternatif bagi para vegetarian dan vegan untuk mendapatkan intake protein mereka. Tidak hanya protein karena adanya mineral yang tinggi juga  bisa membantu kebugaran fisik.

Susu

Susu sama seperti telur dimana sangat klasik untuk disantap. Semua orang familiar dengan susu kecuali yang alergi atau mungkin lactose intolerant. Susu memiliki banyak sekali zat penting bagi tubuh terutama untuk susu murni dan segar.

Pisang

Pisang juga merupakan makanan dan snack yang sangat tepat bagi alternatif protein shake. Karbohidrat dan glukosa tinggi dari pisang sangat penting bagi tubuh dan proses protein synthesis bisa berjalan lebih mulus.

Nah itulah beberapa pengganti protein shake untuk pemain esports yang sangat baik untuk kalian santap. Tentunya bisa jadi alternatif yang sangat baik juga bagi tubuh kalian dengan gizi yang seimbang juga.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie