Media Berita Esports Indonesia
YT/PUBGMobileIndiaOfficial

Pet Falcon PUBG Mobile 2020, Salah Satu Bahan Ejekan Gamer Free Fire, Ini Detailnya!

Siapa yang akan menyangkan bahwa PUBG Mobile akan membuat Pet Falcon PUBG Mobile sebagai companion di dalam game? Ini sih merupakan salah satu hal yang harus menelan ludah pemain PUBG mobile

Seperti yang kita ketahui, PUBG Mobile memang tidak pernah kehabisan hal-hal unik demi menambahkan kesenangan yang diterima oleh para playernya. Salah satu contohnya adalah companion yang berupa Pet Falcon PUBG Mobile 2020.

Siapa yang akan menyangkan bahwa PUBG Mobile akan membuat Pet Falcon PUBG Mobile sebagai companion di dalam game? Ini sih merupakan salah satu hal yang harus menelan ludah pemain PUBG mobile yang sering mengejek pemain free fire. Seperti yang kita ketahui, ejekan membawa pet memang menjadi salah satu bahan ejekan pemain PUBG Mobile Vs Free Fire

Lalu bagaimana penjelasan mendetail tentang burung yang cantik satu ini? Simak penjelasannya di bawah!

Berkenalan dengan Pet Falcon PUBG Mobile, Simak Penjelasannya Disini!

 

Sebagai Companion

YT/PUBGMobileIndiaOfficial

Burung elang ini hanya digunakan sebagai sosok yang akan menemani kalian saat sedang bermain di PUBG Mobile. Kemana pun kalian pergi maka burung putih cantik ini akan tetap berdiri di pundak kalian dan sesekali terbang.

AYO BACA INI :  Kode Redeem Free Fire (FF) 16 Agustus 2021

Untungnya burung ini tidak dapat dilihat keberadaannya oleh musuh, karena jika hal itu terjadi maka musuh pasti akan lebih mudah mendeteksi keberadaan kalian, mengingat burung ini memiliki gerakan terbang yang berbeda-beda.

Baca Juga : Mengapa M416 Menjadi Senjata Paling Digemari di PUBG Mobile? Temukan Jawabannya Disini!

Ketika kalian sedang terjun, burung ini akan ikut terjun di samping kalian untuk menemani, lalu saat kalian berenang pun burung ini akan terbang ke atas meninggalkan kalian karena tentunya burung ini tidak mungkin ikut menyelam.

Ketika kalian terlumpuhkan juga burung ini akan terbang berputar di sekeliling kalian seolah-olah menarik perhatian bagi tim kalian untuk segera menyelamatkan kalian.

Burung ini pada awalnya memang terlihat sedikit menganggu pemandangan saat bermain, namun tidak membutuhkan waktu lama untuk membiasakan hal ini.

Baca Juga : Bocoran Season 13 PUBG Mobile yang Akan Hadir, Simak Penjelasannya Disini!

 

Gerakan Terbang yang Berbeda di Tiap Level

PUBGNameGeneratorLinksind

Ketika kalian sudah memiliki burung ini, hal yang bisa kalian lakukan selanjutnya adalah dengan menaikkan level dari burung ini. Caranya mudah, kalian hanya perlu memberikan makanan sesering mungkin terhadap burung ini untuk menaikkan level.

AYO BACA INI :  6 Hero Assassin ML Meta OP Season 18 Mobile Legends

Semakin tinggi levelnya, maka reward yang diberikan juga berbeda-beda. Reward dari burung ini adalah berupa gerakan terbang yang berbeda-beda, dan tentu saja pasti akan lebih menarik bagi siapapun yang melihatnya termasuk kalian sendiri.

Baca Juga : Mau Jago Terjun Cepat dan Jauh di PUBG Mobile? Begini Caranya!

 

Cara Mendapatkan Pet Falcon 2020

YT/FatalFrag

Awal-awal burung ini muncul, siapapun dapat memilikinya secara gratis namun tidak permanen. Player pada saat itu diberi kesempatan untuk membawa burung ini selama di dalam game dengan menemukannya di tempat-tempat rahasia tertentu. Tempat yang paling sering dikunjungi untuk mengambil telur dari burung ini adalah Cave di Sanhok, serta puncak Gereja di Pochinki.

Tidak lama setelah itu, PUBG Mobile membuat burung ini menjadi berbayar alias tidak gratis lagi. Bahkan untuk membeli makanannya pun juga harus dengan cara berbayar. Wajar sih kalau terlihat mahal, karena merawat burung elang di kehidupan nyata sekalipun membutuhkan uang yang tidak sedikit bukan?

Baca Juga : 6 Lokasi Populer PUBG Mobile Ini Ternyata Ada di Kehidupan Nyata!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, apakah kalian tertarik untuk memiliki burung elang ini sebagai companion kalian selama di PUBG Mobile? Terima kasih sudah menyimak!

AYO BACA INI :  15 Kombinasi Bundle Free Fire (FF) Keren
Related Posts
5 Hero Offlaner Terbaik Schwannn Geek Fam ID Mobile Legends (ML)

Schwannn adalah salah satu pro player Mobile Legends yang ada di Indonesia dan saat ini bermain untuk tim Geek Fam Read more

PUBG Mobile Berikan Tips Memenangkan Mode Infection sebagai Defender

Tahun ini PUBG Mobile kembali menghadirkan mode Infection dalam rangkaian event Spooky Halloweeks. Di sini pemain akan terbagi secara acak Read more

Siren Moon Bubar, Ganti Team?

Setelah munculnya masalah dengan pemain Siren Moon, rupanya terlihat Siren Moon Bubar. Ya, divisi wanita dari Siren Esports ini setelah Read more

Kombo Senjata Alternatif Jika Gagal Dapatkan Senjata Favorit di PUBG Mobile

Senjata alternatif ialah senjata selain senjata favoritmu. Baik itu senjata meta ataupun senjata underrated sekalipun.

Ruangan komen telah ditutup.