Player Toxic ML Siap-Siap Kena Banned Mobile Legends, Diam Adalah Emas!

Nah bagi kalian player Toxic, harap bertobat untuk tidak berkata Toxic lagi ya. Bagi yang melanggar, Moonton akan memberikan sanksi yang cukup serius mulai dari melarang bermain, hingga membanned permanent akun tersebut.

Banyak sekali aturan baru yang diterapkan oleh Moonton yang publisher dari Mobile Legends. Moonton saat ini semakin tegas akan kenyaman bagi para pemainnya. Nah kabar terbarunya. Mereka akan memberlakukan aturan yang ditujukan bagi Player yang berperilaku Toxic di Mobile Legends.

Moonton telah memberlakukan aturan yang menyebutkan akan membanned bagi siapa saja yang berkata Toxic di dalam permainan Mobile Legends. Oleh karena, kalian sebaiknya menghindari perilaku tak perpuji seperti Toxic pada game Mobile Legends.

Pasalnya pada udpdate terbaru mendatang, sistem pada game Mobile Legends akan semakin di perketak, terutama pada player yang mengganggu kenyamanan orang lain dalam bermain game. Seperti halnya melakukan feeder dengan disengaja, berkata toxic hingga melakukan AFK.

Baca juga: Hero Mid Lane Terbaik Mobile Legends Meta Baru ML 2020

Player Toxic Yang Menggangu Permainan Mobile Legends

Perlu diperjelas, pengungkapan kata Toxic itu merupakan kata yang tidak senonoh atau menghina player lain ketika bermain. Baik itu dalam konsteks Text atau Voice Chat yang membuat pemain lain merasa geram dan membuat permainan menjadi kacau.

Nah bagi kalian player Toxic, harap bertobat untuk tidak berkata Toxic lagi ya. Bagi yang melanggar, Moonton akan memberikan sanksi yang cukup serius mulai dari melarang bermain, hingga membanned permanent akun tersebut.

Baca juga: Mudah Di Hack Akun ML, Mungkin ini Penyebabnya!

Dilkutip dalam laman Facebook Mobile Legends: Bang Bang, “Kami baru-baru ini, telah menemkan beberapa player yang menggunakan kata-kata tidak senonoh dan menghina player lain dalam saluran obrolan permainan. Kami akan memaksakan penalti dari larangan pada pemain tersebut tergantung dari tingkat pelanggarannya”.

Memang kenyataannya banyak sekali player Toxic di Mobile Legends,  sehingga membuat para pemain lain merasa kesal dan tak berminak untuk melanjutkan permainan.

Baca juga: Cara Melihat Jumlah Stack Aldous Mobile Legends

Laporkan Melalui Feedback Permainan Mobile Legends

Jika kalian menemukan player Toxic, langsung saja laporkan hal tersebut melalui feedback yang bisa kalian lakukan pada akhir permainan. Jika mereka terbukti bersalah, maka Moonton akan langsung memberikan sanksi yang tegas perihal masalah Toxic tersebut.

Kalian cukup ikuti prosedur pelaporan atau report yang disediakan di game Mobile Legends: Bang Bang saja. Di sana akan tersedia banyak opsi pelaporan yang ingin kalian laporkan dari pemain toxic ini. Jika semua sudah kalian hanya perlu tunggu hasil dari Mobile Legends saja terkait laporan kalian itu.

Memang, selama ini Moonton juga kerap memantau aktivitas para pemainnya ketika bermain game terkait penggunaan fitur chat atau obrolan dalam game tersebut.

Nantinya sistem akan menemukan player yang benar-benar terbukti toxci dan pemain tersebut akan mendapatkan sanksi yang setimpal, mulai dari credit scores hingga akan langsung dibanned.

Tentu kalian tidak ingin hal tersebut bukan? Oleh karena, ketika bemain harap untuk menjaga ucapan kalian dan bermainlah secara sungguhnya. Pasalnya kemenangan merupakan prioritas utama bagi setiap pemain.

Banyak orang yang bermain serius dan ingin melakukan push rank namun, ada salah satu pemain yang berkata toxic sehingga mengakibatkan pemain lainnya untuk malas bermain serius.

Baca juga: Cara Pro ML Aktifkan Ultimate Aldous Mobile Legends

Keberadaan player Toxic juga cukup mengganggu, tak hanya dalam permainan, biasanya banyak player Mobile legends, yang melakukan trash talk hingga pada chat pribadi dan tak hanya pada obrolan saja.

Tentu saja, keberadaan tersebut sangat mengganggu bukan? Ya semoga saja dengan diberlakukannya aturan baru tersebut dapat membuat para pelaku toxic dapat jera. Tak perlau langsung dibanned saja, cukup turunkan credit score mereka secara siginifikan saja, agar mereka hanya dapat bermain di Classic atau yang lainnya. Ranked Match cukup untuk para pemain yang serius saja, yang berkeinginan untuk memenangkan pertandingan.

Nah bagaiman pendapat kalian perihal aturan baru tersebut, setuju atau tidak? Menurut kami, kami sangat setuju agar populasi player Toxic dapat berkurang dalam game Mobile Legends.

Jangan lupa untuk ikuti akun resmi ig kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan berbagai informasi menarik seputar berita game dan esportst lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!