Counter Hero Dota 2 Terrorblade Terbaik 2020

Walaupun memiliki armor dasar dan growth yang tinggi, TB mempunyai HP pool yang sangat rendah, bahkan terbilang HP pool paling rendah di Dota. Nah bagaimana counter carry yang satu ini, mari kita simak.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sebagai hero carry yang memiliki base damage, armor, dan armor growth yang sangat tinggi membuat TB menjadi carry yang sangat ditakuti di late game. Dapat melenyapkan hero musuh dalam 3 hit saat Metamorphosis dan ilusi yang kuat untuk split push/farm juga menjadi faktor utama. Kali ini ada Counter Hero Dota 2 Terrorblade Terbaik 2020

Walaupun memiliki armor dasar dan growth yang tinggi, TB mempunyai HP pool yang sangat rendah. Bahkan terbilang HP pool paling rendah di Dota 2. Nah bagaimana counter carry yang satu ini, mari kita simak.

Counter Hero Dota 2 Terrorblade Terbaik 2020

DARK SEER

Dark Seer

Memiliki Surge untuk berlari cepat, Ion Shell sebagai damage magic DoT, dan Vacuum yang memiliki impact yang besar membuat DS menjadi list nomor satu. Tetapi buka itu yang menjadi counter untuk TB, ulti DS yakni Wall of Replica adalah faktor utamanya. Ulti Dark Seer yang membuat ilusi musuh yang melewati tembok milik DS ini sangatlah merugikan TB, pasalnya TB yang mempunya base damage yang sangat tinggi membuat ilusi hasil DS juga menjadi potensi yang menakutkan. TB dalam Metamorphosis juga akan menghasilkan ilusi yang sama ketika melewati ulti milik DS.

TINKER

Tinker

Sebagai nuker yang konsisten membuat Tinker menjadi ketakutan tersendiri. Ditambah Laser yang memberikan efek blind akan membuat TB tidak dapat melakukan hit kepada musuh. Tinker juga memiliki mobilitas tinggi berkat dagger dan Rearm, hal yang tidak dimiliki TB.

TIMBERSAW

Timbersaw

Memiliki Reactive Armor yang membuat Timber sangat tebal dan pure damage yang melimpah membuat TB akan hilang dalam hitungan detik jika berada didekat Timber.

Baca Juga : Hero Counter Dota 2 Legion Commader 2020

Timber Counter Hero Dota 2 Terrorblade karena memiliki mobilitas tinggi dan dapat melakukan eksekusi melalui jarak yang cukup jauh berkat Timber Chain miliknya. Pure damage menjadi faktor utama disini.

UNDERLORD

Underlord

Memiliki skill root dan AoE magic yang cukup sakit membuat Underlord layak masuk list ini. Underlord juga mempunyai winrate tertinggi bukan tanpa alasan. Pasif yang membuatnya menjadi auto hitter yang mumpuni dan root area yang lumayan lama membuat TB kalah dalam laning phase. Counter Hero Dota 2 Terrorblade dengan Harass yang cukup luas dan jauh juga menjadi faktor agar TB tidak dapat melakukan farming dengan aman.

SAND KING

Sand King

Satu kata dari Sand King untuk TB dalam laning phase, Sandstorm. TB yang memiliki HP pool yang sangat rendah rentan sekali melawan magic damage. Sandstorm dan Burrow Strike di early game pastinya akan membuat TB kewalahan. Counter Hero Dota 2 Terrorblade dengan SK ditambah Caustic Finale yang memberika damage magic dan slow akan membuat TB bertukar lane dengan lainnya.

TB memiliki armor yang sangat tinggi ini bukan berarti tanpa kelemahan. Dengan HP pool yang sangat rendah, TB rentan terkena magic dan pure damage. Selain itu, tanpa skill mobilitas tinggi, TB akan kesulitan mengejar dan kewalahan saat dikejar musuh.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!