siapa

Tidak Memutuskan Rehat, RRQ Xin Mobile Legends (ML) “Direhatkan”?

Yesaya Omega Armando atau RRQ Xin baru-baru ini mengungkapkan bahwa keputusan untuk rehat di MPL Indonesia Season 9 bukan berasal dari dirinya. Lantas hal apa sebenarnya yang membuat RRQ Xin memutuskan untuk rehat.

Tampil sangat impresif, RRQ Hoshi sampai akhir reguler season MPL ID S9, berhasil menjadi tim pertama yang mengamankan slot upper bracket. Memasukkan banyak pemain ke dalam squad ternyata tidak menjadi masalah untuk RRQ Hoshi.

Menaikkan beberapa pemain seperti Aether, Violence, dan Yummy, RRQ Hoshi tampil dengan 10 pemain yang seluruhnya ikut berpartisipasi dalam pertandingan RRQ Hoshi di season 9.

Sedangkan Xin yang memilih untuk rehat, menyatakan bahwa keputusan tersebut ternyata bukan kemaunnya sendiri.

Hal ini diungkapkan Xin melalui live streaming-nya, saat itu Xin bersama streamer lain seper Donkey, KB, Jo, dan Kyy sedang membahas terkait istilah freeze contract.

Xin yang dicontohkan oleh Donkey menyangkal jika dirinya dikenakan freeze contract. Xin menjelaskan bahwa rehat-nya saat ini bukan keputusannya, menurut Xin ia direhatkan untuk memberi kesempatan bermain kepada player MDL.

“Soalnya gua kan gak ambil keputusan rehat, gua direhatin karena mau kasih kesempatan ke MDL ini” ucap Xin.

Sebelumnya, diakhir MPL ID S8, Xin juga pernah mengungkapkan kalau dirinya tidak akan bermain di MPL Indonesia Season 9, dengan alasan ingin memberi kesempatan bermain lebih kepada Skylar.

Hal tersebut ternyata benar adanya, di MPL ID S9, Skylar hampir selalu menjadi pilihan utama RRQ Hoshi untuk mengisi goldlane. Penampilan Skylar pun sudah begitu berkembang dibanding season sebelumnya. Terutama permainan Beatrix-nya yang sangat menyeramkan.

Walau tampil tanpa Xin, RRQ Hoshi tetap berhasil menjadi yang tercepat mengamankan posisi upper bracket, menjadi timndengan poin kekalahan paling sedikit, RRQ Hoshi tampil menakjubkan di regular season kali ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie